Sinopsis Paakhi ANTV Episode 218

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 218 - Episode dimulai dengan Pakhi berbicara dengan Ayaan dan bertanya apakah dia kesal, karena mengatakan hal-hal besar seperti itu. Ayaan mengatakan bahwa dia khawatir padanya. Dia bertanya apakah kamu tidak bahagia? Dia menunjukkan keluarganya pic dan sys harus ada pasangan hidup untuk Anda. Dia bilang aku merindukan ayahku dan hanya chachu yang bisa menggantikannya. Pakhi bilang Ayaan .......... Dia bilang aku tahu Chachu salah, tapi sekarang dia telah berubah dan mencintai kami. 

Dia menjelaskan kepadanya bahwa Aryaman tidak dapat mengambil tempat Anshuman, tidak ada yang bisa menggantikannya. Ayaan bahkan mengatakan bahwa ayah sudah menikah lagi setelah ibunya meninggal, jika dia tidak mengambil kesempatan kedua, bagaimana saya bisa bertemu dengan Anda? Dia mengatakan bahwa kesedihan ayah telah berakhir saat Anda masuk ke dalam hidupnya, Anda juga membutuhkan pasangan. 

Dia bertanya siapa yang memberitahumu ini? Dia bilang tidak ada, saya rindu ayah, saya tahu Anda merindukannya, Anda menangis melihat foto ayah di malam hari, dan berbicara dengan picenya. Dia memeluknya dan bertanya apakah dia merasa tidak lengkap. Dia meminta hadiah ulang tahunnya. Dia bilang dia akan mencoba yang terbaik untuk membuatnya bahagia. 

Dia bilang tapi tempat ayah akan kosong. Dia bilang aku pada Maa dan ayahmu, aku akan berhati-hati agar aku tidak melakukan kesalahan apapun. Dia bilang dia tidak marah soal kesalahan kartu undangan. Dia bilang Anda mengatakan kompetisi elokinya besok, bersiaplah untuk itu, apa topiknya? Dia mengatakan nilai orang tua dalam kehidupan anak. Pakhi merasa sedih.

Veer meminta teh. Anuja mengatakan kepadanya bahwa dia membuat makanan favan Ayaan. Dia berterima kasih padanya. Ayaan bilang aku melakukan apa yang kurasakan benar. Katanya kirimi saya teh ke kamarku. Pakhi datang ke sana dan bilang dia harus membuat krim buah untuk Ayaan. Daun veer Pakhi berbicara dengan Anuja tentang Ayaan. Anuja mengatakan pertama, dia melihat kematian ibunya dan kemudian kematian ayah. 

Dia bilang aku kenal Ayaan dengan baik, yang dia katakan bukanlah kata-katanya, tidak tahu mengapa dia mengatakan ini. Anuja mengatakan bahwa dia merindukan ayahnya, dia membutuhkan seorang ayah. Pakhi melihat tinta di tangan Anuja. Lavanya dan Girish berbicara tentang apa yang dikatakan Ayaan hari ini. Dia bilang Ayaan butuh ayah dan Aryaman yang sempurna. Girish mengatakan tapi Aryaman tidak cocok untuk Pakhi. 

Saya tidak mempercayainya. Riya melihat pic Girish dan cinta padanya. Dia mendapatkan beberapa Shayari dan bilang aku mendapatkannya. Dia mengatakan bahwa Girish akan menyukai Rohan ini datang ke Ayaan dan mengatakan maaf bahwa saya tidak dapat datang ke pesta ulang tahun Anda, kartu tersebut memiliki tanggal 29. Ayaan minta maaf dan menunjukkan kartu itu pada Pakhi. Hadiah Rohan Ayaan. Pakhi mengirim mereka ke sekolah dan melihat kartu itu. Dia melihat seseorang telah membuat 7 sebagai 9 dengan sengaja.

Dia bilang Maa melakukan ini dan meminta Sukhi apakah dia menyimpan kartu-kartu itu di suatu tempat sebelum pergi. Sukhi bilang aku pergi setelah satu jam seperti saya memiliki pekerjaan dapur. Dia menyimpan kartu di atas meja. Dia bilang baik-baik saja dan pergi ke kamar Anuja. Anuja ada di kamar mandi. Pakhi mendapat pena warna dan kertas. Dia bilang itu berarti Maa mengubah tanggalnya. 

Anuja datang dan tegang melihat pulpen. Pakhi bertanya mengapa Maa. Veer mengatakan bahwa Bua melakukan ini untuk Anda, karena dia menganggap Anda sebagai anak perempuannya dan ingin Anda menjalani hidup Anda lagi, Dia bilang dia meminta bantuan saya. Pakhi bilang jangan panggil egoismu bantuanku, kamu datang ke sini untuk membawa kembali Aryaman. Veer bilang beri aku istirahat, bagaimana menurutmu, tidak bisakah aku membayar jaminan Aryaman, apa yang akan Ayaan katakan di pengadilan bahwa Aryaman menyelamatkannya, 

orang-orangnya sudah meninggal, apakah menurutmu Bua tidak bisa menyelamatkannya, dia bisa, tapi dia Tidak melakukannya, karena dia sangat merasakan sakit Anda. Dia mengatakan Anuja bertemu dengan Anda di Delhi saat melihat dirinya di dalam dirimu, dia bertemu dengan anaknya setelah 25 tahun, dia tidak menerimanya sampai dia mengembalikan Anda ke rumah ini, Anda menjadikannya Devki dan Anda tidak mempercayainya.

Veer mengatakan untuk menjalani hidup sendiri seperti neraka, Ayaan membutuhkan Anda hari ini dan besok dia akan sibuk, Anda akan sendiri, Bua ingin Anda hidup bahagia, dan tidak menyukainya. Dia bilang kau memutuskan untuk menjadi istri Aryaman demi Ayaan, benar. Pakhi bilang aku mengambil keputusan untuk kehidupan Ayaan, bahkan ini yang kukatakan untuk hidupnya. 

Veer bilang itu bagus, sekarang dia butuh ayah lalu apa, Bua tidak ingin kamu menjalani kehidupan seperti miliknya, kami sudah menjelaskan ini sejak empat bulan. Dia bilang Anda pengacara yang baik, tapi Anda menggunakan anak kecil untuk membuat saya setuju. Dia mengatakan apa yang Anda katakan dan lakukan tidak cocok.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 218

0 komentar:

Posting Komentar