Sinopsis Paakhi ANTV Episode 215

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 215 - Episode dimulai dengan Pakhi mencoba memesan reservasi di hotel China, untuk mengatur pesta. Veer datang dan berbicara dengannya. Dia mengatakan jika hotel China tidak tersedia, Anda tidak memiliki pilihan untuk membuat ulang tahun Ayaan goyang. Dia bilang dia punya beberapa ide saat dia terjebak. Dia bilang dia tidak terjebak dan dia tidak membutuhkan idenya. Dia bilang baik, semoga sukses. 

Dia bertanya apa ide. Dia mengatakan Ayaan akan menyukai zona game dan pesta petualangan. Dia bilang saya pikir itu bukan ide yang buruk, saya akan bertanya kepada Ayaan. Ayaan datang dan bertanya apa yang dia siapkan untuk ulang tahunnya. Dia bertanya tentang petualangannya, mobil, pesta keren. Dia bilang wow, saya akan memberitahu teman-teman saya. Dia bilang tidak, saya akan memberi mereka undangan, kami akan memotong kue di rumah dan kemudian menuju ke zona game. 

Dia berterima kasih pada Veer atas gagasan itu. Dia bilang dia akan membuat hal baik untuknya dalam 10 hari. Ayaan menceritakan ini pada Sukhi. Ayaan bilang kalian semua pasti punya kue, karena kita akan bersama. Sukhi senang. Ayaan datang ke kamar Anuja dan melihatnya menangis melihat foto Aryaman. Dia bertanya apakah dia merindukannya. Dia bilang iya Dia bilang dia salah, jadi dia masuk penjara. Dia harus dihukum. Anuja mengatakan tidak, jangan katakan ini, dia sangat mencintai kita, saya menemuinya, dia bertanya tentang Anda dan Pakhi, dia khawatir untuk kita.

Dia bilang kita harus memaafkan kapan ada yang membuat kesalahan. Sukhi datang dan meminta Ayaan untuk pergi saat Pakhi menunggunya, untuk berbelanja di mal. Ayaan bilang aku akan memikirkan apa kata Dadi. Dia pergi. Riya bilang dia kehilangan jam tangan dan Lavanya tegur padanya. Riya berpendapat. Lavanya memintanya untuk mendapatkan jam tangan yang lain tidak membantunya. 

Riya bilang dia tidak akan bekerja. Girish mengatakan bahwa saya pikir mendesain sepatu adalah hasrat Anda. Riya bilang ya, itu gairah saya, tapi dia memecat saya. Girish mengatakan bahwa kemarahannya bisa dibenarkan. Dia bertanya bagaimana arloji itu hilang. Dia mengatakan tentang kekurangan kehadiran, dan dia mengambil seorang ayah palsu dan pria itu mengambil dompet dan lari.

Girish bertanya padanya apakah dia ingat nomor mobilnya. Dia mengatakan jumlahnya. Dia bilang aku akan berusaha mencari tahu. Dia tersenyum. Pakhi dan Ayaan ikut melakukan belanja. Dia bilang aku mendapatkan banyak hadiah untuk teman-temanku dan kalian semua. Dia melihat Anuja dan bertanya pada Pakhi, tidak bisakah dia membawa pulang Aryaman pada hari ulang tahunnya. Pakhi kaget. 

Dia mengatakan Anuja dan Chachu saling merindukan, Anuja pergi menemuinya dan dia bertanya kepada kami. Anuja mengirim para pelayannya. Pakhi bilang kita tidak bisa membawa orang dari penjara seperti ini, jadi saya tidak bisa menjanjikannya. Pakhi memintanya untuk memberikan daftar temannya untuk mengirim undangan. Ayaan pergi untuk membuat daftar. 

Pakhi datang untuk berbicara dengan Anuja dan mengatakan bahwa Anda menginginkan jawaban untuk pertanyaan Ayaan. Dia bilang dia mengerti perasaannya terhadap anaknya, tapi. Anuja mengatakan Aryaman berubah, dia sangat merindukan kita. Pakhi mengatakan cintamu kepada anak laki-laki, maukah kamu memilih dia atau baik untuk keluarga. Anuja mengatakan dia adalah bagian dari keluarga, tapi musuh. 

Pakhi mengatakan bahwa dia menculik Ayaan, menculik saya, apakah dia bukan musuh kami? Anshuman meninggal karena dia. Dia bilang bukan bagian dari keluarga ini. Anuja mengatakan orang berubah seiring waktu. Pakhi bilang aku tidak bisa mengambil risiko. Anuja mengatakan bahwa Anda tidak bisa selalu benar, pikirkan tentang Ayaan. Pakhi bilang dia kecil dan tidak bisa mengerti apapun. Anuja mengatakan bahwa dia akan melakukan apa yang dia rasa benar. Pakhi bilang aku tidak akan membiarkan Aryaman kembali ke rumah ini.

Veer dan Anuja berbicara tentang meyakinkan Pakhi demi Ayaan. Manajer datang dan memberitahu Pakhi bahwa pertemuan besok akan berada di Chandigarh. Ayaan mengatakan tapi ulang tahunku. Pakhi bilang ya, kita akan merayakannya dengan baik dan mengatakan menunda pertemuan. Manajer mengatakan klien pergi ke luar negeri. 

Pakhi mengatakan dia akan terus bertemu setelah satu bulan. Dia bilang itu akan menjadi kerugian besar kita, itu penting. Pakhi bilang aku akan memberitahumu nanti. Dia pergi. Anuja bertindak dan meminta Pakhi untuk melakukan tugas baik ibu maupun ayah. Pakhi mengatakan bahwa Tuhan memberi saya tugas ini dan kita akan merayakan hari ulang tahunnya. Veer bilang Pakhi bisa pergi, dan kita semua akan merayakan ulang tahun. Ayaan bilang aku tidak bisa pergi tanpa Maa. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 215

0 komentar:

Posting Komentar