Sinopsis Paakhi ANTV Episode 214

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 214 - Episode dimulai dengan Pakhi bekerja di dapur dan memotong jarinya. Veer mendatanginya dan khawatir. Dia tidak mengambil bantuannya. Dia bilang dia melakukan semua pekerjaan itu sendiri. Dia mengatakan Pakhi, saya merasa sekarang Anda tidak membutuhkan saya, dan saya harus pergi. Dia bilang Anda lupa, Anda tidak datang ke sini untuk membantu saya dalam bisnis, jadi pekerjaan yang Anda lakukan belum selesai. 

Dia tertawa dan berkata sekarang Anda tidak membiarkan cara untuk membawa Aryaman kembali. Dia bertanya apakah Anda menerima Anda gagal? Dia tersenyum. Dia bilang Anda berubah menjadi wanita bisnis yang tumpul dan lurus ke depan. Dia bertanya lagi. Dia bilang saya pengacara yang baik, hubungi saya jika Anda membutuhkan saya, saya akan dalam 10 hari. Dia bilang Anda tidak perlu bekerja untuk tinggal di rumah Bua Anda. 

Dia bilang dia tidak bisa tinggal seperti ini tanpa ada pekerjaan dan daun. Pakhi bekerja dan Ayaan mendengar musik. Dia bertanya apa yang dia lakukan? Dia menunjukkan beberapa permainannya padanya. Dia memintanya untuk ambil bagian dalam permainan outdoor. Dia mempromosikan Pro Kabaddi di Star Sports. Veer berbicara dengan Ayaan dan mengatakan bahwa saya melihat foto Anda, Anda sangat mencintainya. 

Ayaan bilang iya, dia sangat mencintai saya dan mengatakan apa yang biasa mereka lakukan. Veer mengatakan tapi sekarang dia tidak bermain denganmu. Ayaan bilang sekarang dia punya banyak pekerjaan. Dia lelah bekerja. Veer mengatakan jika Anda memiliki seorang ayah, dia akan menghabiskan waktu, dia akan mendapat dukungan. Ayaan bilang iya

Dia bilang ibumu harus meminta seseorang untuk berbagi masalahnya. Ayaan mengatakan bahwa ibu dan ayah biasa berjam-jam dan berbagi segalanya, sekarang dia tidak. Veer mengatakan bahwa sulit menjalani hidup sendirian, setiap orang membutuhkan pasangan hidup. Veer mengingatkannya tentang Aryaman. Ayaan bilang iya, dia biasa bermain dengan saya. Dulu dia terlihat seperti ayahku, saat dia melepaskan kumisnya. Veer mengatakan kepadanya jika Aryaman kembali, ibumu bisa berbagi dengan dia, dia akan mendapatkan pasangan hidup. Ayaan berpikir.

Ayaan melihat foto Anshuman dan bertanya kepada Pakhi apakah dia merindukan Anshuman. Dia bertanya mengapa, apakah Anda merindukannya? Dia bilang iya, bukan? Dia mengambil pic dan berkata aku akan merindukannya saat dia meninggalkan kita dan pergi, dia selalu bersamaku. Ayaan mengatakan bahwa kata-katanya mengubah segalanya. 

Dia mengatakan ya, kenangan buruk berlalu, kita melupakannya, tapi kenangan indah selalu menyertai kita, menunjukkan kepada kita cara yang benar dan mendorong kita, seperti ayah Anda, dia membantu saya dan membuat saya kuat. Dia bilang kita tidak akan berpisah, jadi aku tidak merindukannya. Ayaan mengatakan tapi tidak ada yang membantu Anda. Dia bilang jadi saya meminta Anda untuk segera tumbuh dan menjadi berkualitas dan cerdas seperti ayah Anda, sehingga Anda bisa mengurus bisnis dan saya bisa beristirahat. 

Dia memintanya mengerjakan pekerjaan rumahnya. Dia melihat foto itu dan tersenyum. Teriak Veer melihat seekor kadal. Dia meminta siapapun untuk datang. Ayaan mendatanginya dan melihat kadal itu. Veer menandatanganinya untuk mengusirnya. Tali Ayaan dan kadalnya hilang. Veer bilang sudah selesai. Dia bertanya mengapa kamu datang ke sini? Ayaan mengatakan apa yang Anda katakan kepada saya, saya banyak berpikir, teori Anda salah, orang tua mengajarkan kita untuk mandiri, 

Anda mengajari orang untuk bergantung, maaf ibu saya tidak memerlukan pasangan hidup, ibu sangat mencintai ayah dan akan selalu mencintai Dia, jika dia tidak bisa mencintai orang lain, dia tidak membutuhkan orang lain. Katanya asli asli dan duplikat tidak bisa menggantikannya dan tentang dukungannya, saya akan tumbuh dan mendukungnya. Katanya Anda tidak khawatir paman, ibu tidak stres, selamat malam. Veer berjabat tangan. Daun Ayaah Veer mengatakan bahwa dia meneruskan ibunya. Aku punya 10 hari sekarang. Jika saya tidak bisa membawa Aryaman kembali ke rumah ini, berarti saya bukan pengacara yang baik.

Riya mengetahui bahwa dia terdaftar dalam kekurangan kehadiran dan ayahnya diminta untuk datang. Lavanya dan Girish datang. Lavanya bercerita tentang Pakhi yang sangat mendukung Ayaan. Riya membuat desainnya. Girish bertanya apakah dia membuat desainnya. Riya bilang iya Girish menyukainya. Lavanya melakukan beberapa koreksi dan memberi tip. Dia memintanya untuk mempersiapkan presentasi dan memberi kliennya. Dia memberi jam tangan Mrs Sinha yang mahal kepadanya, memintanya untuk mengembalikannya. Riya bilang pasti.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 214

0 komentar:

Posting Komentar