Sinopsis Paakhi ANTV Episode 212

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 212 - Episode dimulai dengan Lavanya meminta Pakhi dan Veer untuk melakukan apapun dan menyelamatkan Anuja. Pakhi memanggil bank dan bertanya tentang password, sebagai hal yang penting, dia butuh uang. Dia menceritakan hal ini pada Lavanya. Mungkin mereka bisa mendapatkan password, mereka akan memberi tahu kita kapan. Ayaan sedang menuju sekolah. Dia melihat Aditya dan meminta sopirnya menghentikan mobilnya. 

Dia bilang aku akan pergi dengan teman saya untuk melakukan proyek, dan kemudian pergi ke sekolah, Anda pulang ke rumah. Dia menyembunyikan tas di mobil. Mobil itu berangkat. Ayaan bertemu Aditya dan mengatakan bahwa dia siap untuk putaran final. Aditya bertanya mengapa dia membutuhkan uang hadiah ini, saat dia kaya. Ayaan mengatakan bahwa ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sekarang mereka tidak kaya, ibu saya menginginkan uang dan saya ingin membantunya. 

Aditya bilang datang. Ayaan berpikir maaf Maa, Lord Krishna mengatakan berbohong tidak salah saat diucapkan untuk kebaikan seseorang, ini tidak salah. Lavanya mengatakan jika mereka bilang Anda tidak bisa mendapatkan passwordnya, lalu apa. Lavanya tegur Pakhi dan bilang kau tidak akan meninggalkan egomu. Pakhi bertanya apa yang kamu katakan? Lavanya mengatakan apa masalahnya dalam membebaskan Aryaman dari penjara, dia akan mendapatkan kata sandi, kita akan mendapatkan uang dan ibu tidak akan menghadapi ini, 

tapi Anda tidak akan melakukan ini, karena tidak ada yang penting bagi Anda daripada ego Anda. Dia bilang ibu menceritakan semuanya, dan saya mendukung Anda, saya pikir Anda akan keluar dari ini, tapi saya salah, Anda masih pada saat itu. Dia mengatakan bahwa mereka telah menangkap ibuku, jika kita tidak membebaskannya dalam enam jam, mereka akan mencemooh tuduhan kriminal terhadapnya.

Dia bilang aku tidak bisa melihat ibuku seperti ini. Dia bilang saudara laki-laki saya meninggal dan Anda telah mengirim yang lain ke penjara, dia pergi untuk menyelamatkan Ayaan, kematian Anshuman adalah sebuah kecelakaan, Aryaman kehilangan identitasnya yang menyetujui Anda, dan Anda membawa kemarahan Anda padanya. 

Dia mengatakan Anshuman adalah saudara laki-laki saya, tapi kami tidak dapat mengirim seseorang ke penjara dan menghancurkan hidupnya, tapi Anda melakukan ini, karena Aryaman bukan milik Anda. Dia bilang Anuja bukan ibumu, dia adalah ibuku dan Anshuman, kau tidak peduli padanya. Veer melihat ke atas. Lavanya mengatakan bahwa ibu itu benar, darah kita adalah milik kita dan lainnya adalah hal lain. Pakhi kaget.

Lavanya mengatakan jika Anshuman dan Aryaman ada di sini, ibuku tidak akan pergi ke sana, Anda tidak peduli karena Anda bukan darah kami. Dia bilang baik-baik saja, sekarang saya tidak akan meminta Anda untuk membebaskan Aryaman dan ibuku, saya akan meminta Girish untuk mengatur uang, saya tidak akan memohon Anda. Lavanya daun dalam kemarahan Pakhi memikirkan kata-kata dan tangisannya. 

Dia bilang Anuja bukan ibuku, apakah ini bukan keluargaku, aku ingin pergi dengan Anshuman. Jika saya hidup, untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya. Dia pergi ke pic Anshuman dan menangis. Dia bilang kau tahu aku tidak salah. Aku ingin merahasiakan Ayaan dan semua orang dari Aryaman, dan semua orang kesal, katakan padaku apa yang harus kulakukan. Veer merasa tidak enak.

Dia mendapat telepon bank dan mengetahui bahwa akan memakan waktu 12 jam untuk mendapatkan kata sandinya. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan Aryaman. Ayaan berbaring saat Aditya akan melakukan aksi mengendarai sepeda ke arahnya. Ayaan bilang kamu mengatakan sesuatu yang lain, kenapa kita melakukan ini? Aditya membodohi dia. 

Ayaan bilang dia sudah siap. Sepeda tidak dimulai. Veer memikirkan kata-katanya bahwa ia telah membuat hubungan kelemahan Pakhi, dengan membuat serangan TI palsu. Anuja mengatakan ya, Pakhi bahkan bisa mati untuk hubungan, dia akan berbohong kepada semua orang dan dia menginginkan Aryaman kembali. Pakhi datang ke Veer dan mengatakan bahwa mari pergi untuk menyelamatkan Aryaman. Veer kaget dan menatapnya.

Dia bilang Pakhi, apakah Anda yakin, pikirkan lagi. Dia berpikir tentang Aryaman. Pakhi dan Veer sedang dalam perjalanan. Veer bilang aku mengerti, itu tidak mudah bagimu, aku bisa mengerti ketidakberdayaanmu. Pakhi mengatakan tidak, kita melakukan perbuatan, saya percaya pada Tuhanku, dia akan membawa saya ke jalan yang benar. Dia membawa tas Ayaan ke dalam mobil. Buku-bukunya jatuh. Dia bertanya pada sopir bagaimana tas itu tetap ada di mobil dan bagaimana dia bisa pergi ke sekolah tanpa tasnya. Dia mengambil idola Tuhan dari seorang gadis di atas sinyalnya. Dia mengambil buku matematika. Dia melihat halaman Laba Rugi dan memikirkan kata sandinya.

Pakhi menjelaskan Veer tentang passwordnya. Dia bilang passwordnya harus ada di sini, lihat AAP-nya. Anshuman Ayaan Pakhi, ini password. Veer mengatakan perlu sesuatu yang lebih. Dia melihat halaman itu dan mengatakan bahwa kami harus menyelesaikan pertanyaan ini. Mereka mengatasinya dan mendapatkan figur. Dia bilang ini adalah kata sandinya. Saya ingin mencoba ini. Dia bilang akunnya bisa membeku jika password salah, pikirkan lagi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 213
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 212

0 komentar:

Posting Komentar