Sinopsis Paakhi ANTV Episode 209

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 209 - Episode dimulai dengan Pakhi mengejek Veer seperti yang dia lakukan dan tidak membantunya. Dia memintanya membantunya. Dia menggodanya dengan membuatnya semakin bermasalah. Dia bilang dia akan menunjukkan jalan yang benar kepadanya. Dia memikirkan kata-katanya. Tangannya terjebak. Katanya meninggalkan masa lalu dan membebaskan tanganku. Dia menggerakkan dada. Tangannya terbebas. Dia mengingatkannya pada pertemuan dengan investor. Dia bilang oh sungguh, aku lupa, hal lain. Dia pergi. 

Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang, bagaimana bisa membantu Maa sekarang. Seorang pria mendatanginya dan berkata Hai, saya m Aditya, apakah Anda ingin berpartisipasi? Aditya memintanya untuk menjadikannya pasangannya. Ayaan bertanya mengapa Aditya mengatakan bahwa saya memerlukan pasangan dalam tindakan saya. Aditya mengatakan bahwa saya telah menyelesaikan putaran seleksi dan saya ingin pasangan untuk putaran final, kami akan membagi hadiah uang tunai. Aditya bilang beri aku nomor teleponmu dan aku akan

Beritahu kamu kemana harus datang besok. Pagi harinya, Pakhi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa Vaswani akan memberi saya cetak biru hari ini dan saya akan memberikan cek tanggal. Dia pikir dia akan menggunakan takhayul Vaswani untuk keuntungannya, seolah-olah kebohongan digunakan untuk kebenaran, maka itu tidak salah. 

Ayaan datang dan berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa dia akan mengikuti kompetisi untuk membantu Maa, saya yakin Anda ada di pihak saya, jadi tolong bantu saya. Veer menghentikan Pakhi dan mengingatkan tentang pertemuan dengan cetak biru dan mereka tidak memilikinya, jika keajaiban itu tidak terjadi, saya telah membuat permintaan maaf, saya tidak berpikir Anda mengalami ketegangan, apakah Anda mendapatkan cetak biru?

Dia bilang kamu punya password, tidak ada akun yang terkunci, jadi bagaimana Vaswani bisa mendapatkan uang. Dia memintanya untuk pergi ke kantor. Dia bertanya kemana dia pergi Dia bilang dia akan mendapatkan rumput untuk kuda itu. Dia bilang itu berarti ada harapan. Dia bilang iya, keajaiban pun bisa terjadi. Dia bilang aku sudah memberitahumu semua kemungkinan pilihan. Dia bilang mari kita lihat, rencana Anda menang atau kepercayaan saya. 

Dia bilang aku akan menemuimu di kantor dan pergi. Maha ji dan Sukhi menunggu di pasar untuk bahu Poonam milik Vaswani. Dia bilang kita hanya berakting, jadi jangan lupa batasmu. Dia bilang dia akan berkarakter. Dia bertanya apakah dia akan menampar. Dia bilang tidak. Dia bilang menemukannya. Sukhi melihat Poonam dan menunjukkan Maha ji. Vaswani memanggilnya dan dia bilang aku akan datang di 10mins. 

Maha ji bilang aku tidak akan meninggalkanmu sampai 1 jam. Maha ji dan Sukhi bertindak seperti suami istri dan mendatanginya. Pakhi datang ke Vaswani dan mengatakan bahwa dia membawa ceknya. Dia tidak melihatnya dan menutup matanya. Dia bertanya melihat cek. Dia memintanya untuk menunggu 5mins. Dia bilang dia sudah rapat. Dia memintanya untuk duduk. Dia bilang tidak, saya harus pergi, mengapa Anda tidak melihat dia, karena Anda belum melihat wajah Poonam. Dia bilang iya, dia akan datang.

Vaswani memanggil Poonam dan memintanya untuk datang dengan cepat. Sukhi menabrak Poonam dan Maha ji menciptakan sebuah adegan saat Sukhi terluka. Mereka membuat Poonam sibuk di sana untuk beberapa lama. Maha ji bilang panggil polisi. Poonam bilang kau tidak bisa menyalahkanku, aku akan pulang. Maha ji memegang tangannya dan menghentikannya. Pakhi mengatakan jika investor saya pergi, itu akan menjadi sial bagi saya. Poonam berdebat dengan Maha ji. Anak-anak menggoda Sukhi dan dia berlari. Poonam mengatakan melihat mereka curang, datang ke kantor polisi sekarang. Maha ji bilang aku pikir tulangnya patah tapi ternyata tidak.

Pakhi bertanya kepada Vaswani apakah dia tidak membuat cetak biru siap. Dia bilang tidak, dia berhasil dan dia akan memberikannya. Vaswani memberikan CD itu kepada Pakhi. Dia bilang lihat ceknya, bukan mejanya. Dia berhenti melihat Poonam datang. Vaswani menghentikan Pakhi melihat Poonam terlebih dahulu. Dia bilang dia akan cek dulu. Pakhi menutup matanya. Dia melihat cek dan terkejut. 

Vaswani mengatakan apa ini, saya tidak bisa melihat dan mendapatkan spesifikasi untuk dilihat. Kacamatanya pecah. Poonam datang dan mengatakan pertanda buruknya. Vaswani bilang saya pikir saya akan menjaga puja, saya akan menyetorkan cek ini pada hari ke 11. Dia mengatakan bahwa dia mempercayai Pakhi dan Anshuman, Anda tidak bisa menipu saya, Anda mengambil cetak biru ini dan pergi. 

Pakhi merasa tidak enak karena kepercayaannya dan memikirkan kata-kata Anshuman tentang dirinya. Dia pikir Vaswani mempercayai saya dan saya tidak bisa menjadi alasan untuk mencemarkan nama baik Anshuman. Pakhi meminta maaf kepada Vaswani karena dia tidak ingin menipu dia. Katanya cek adalah tanggal posting. Vaswani menegurnya. Dia bilang dia tidak akan memberinya CD, mengapa dia memanfaatkan ketidakberdayaannya, dia meningkatkan tarifnya. 

Dia memberikan ceramah yang baik kepadanya dan mengatakan bahwa Anda terkait dengan hanya uang. Dia bilang Anda siap untuk menggunakan cek setelah 10 hari saat gelas pecah, tapi Anda tidak mendengarkan saat saya mengatakan hal yang sama. Saya tidak ingin menipu Anda, jadi saya mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa janjiku bahwa kamu akan mendapatkan uangnya pada hari ke 11.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar