Sinopsis Paakhi ANTV Episode 208

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 208 - Episode dimulai dengan Lavanya berbicara dengan Pakhi. Dia pergi bersama Girish. Kaki Pakhi terjebak dalam perangkap tikus dan dia berteriak untuk Maha ji. Veer datang untuk menyelamatkannya tapi dia tidak mengambil bantuannya. Veer memintanya untuk menghargai apa yang dia lakukan, karena dia bukan musuhnya. Dia bilang biarkan aku membantumu. Dia bilang tidak. Dia bilang aku sendirian di sini, jadi praktis. 

Dia bilang kita punya banyak orang di sini. Dia terluka saat membebaskannya dari jebakan. Dia memintanya untuk mengembalikan saputangannya, karena dia akan membersihkannya sendiri, karena dia tidak ingin mengganggu atasannya. Dia memintanya untuk tidak bertakhyul. Dia bilang tidak, saya tidak, saya hanya membuat Anda bahagia. Dia berpikir tentang takhyul dan kelemahan Vaswani akan menjadi kekuatan saya, saya akan membuatnya setuju untuk memberi saya cetak biru. Dia mengatakan kepada Veer bahwa dia bisa tahu melihat dengan jelas. Dia pergi.

Veer berpikir apa itu. Dia datang ke Ayaan dan berbicara tentang hari kemerdekaan. Ayaan mengatakan bahwa Maa mengajari saya tentang hal itu. Veer bilang sudah selesai, apa yang kamu lakukan kali ini? Ayaan bilang aku akan melihat Life ok Now Awards. Mereka mempromosikannya. Pakhi berpikir bagaimana membuat Vaswani takut akan takhayulnya. 

Dia memikirkan kata-kata Veer. Maha ji dan semua orang mendatanginya. Pakhi bertanya apa yang terjadi. Maha ji bilang kita datang untuk berbicara denganmu, kita semua bisa melihat apa yang sedang terjadi, Vaswani menginginkan 3 crore, bagaimana kamu mengaturnya, kita tahu kita miskin, tapi kita bisa membantumu. Jadi kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan menerima gaji kami sampai situasi membaik. 

Pakhi bilang tidak, tidak ada yang seperti itu, cukup kalau kamu bilang begitu, tapi masalah uang itu untuk beberapa hari, jangan khawatir. Ashok bilang kalau kita bisa membantumu. Pakhi bilang iya, saya akan bilang, tidak sekarang. Pakhi mendapat ide untuk memikirkan bagaimana mereka membantu Ayaan dengan menjadi orang tuanya dalam wawancara di asrama dan menghentikannya. Dia bilang dia butuh bantuan mereka dan menginginkan dua orang, 

Maha ji dan Sukhi. Ashok dan Ramesh kesal. Pakhi bilang aku akan meminta bantuanmu lain kali. Ashok bilang jangan khawatir dengan rumah, kerjakan impian Anshuman. Pakhi meminta Maha ji dan Sukhi untuk menjadi suami istri dan bertindak. Mereka bilang tidak. Maha ji kemudian setuju dan mencela Sukhi.

Dia menceritakan rencananya kepada mereka, untuk membuat Vaswani takut akan takhayulnya. Dia bilang bahunya pergi ke pasar untuk membeli vegan setiap hari pukul 11:00, jadi lakukan apa saja dan hentikan dia di sana selama 1 jam, jika ini bisa terjadi, saya bisa mendapatkan cetak biru darinya. Mereka setuju untuk melakukan ini. Sukhi mengatakan bahwa saya melihat banyak film untuk menculik pahlawan wanita, kami akan menculiknya. Pakhi bilang jangan gunakan banyak pikiran ini, lakukan seperti yang saya katakan.

Pakhi mengatakan takhyul tidak membantu siapapun, Vaswani juga harus tahu ini. Dia memanggil Vaswani dan mengatakan seperti kami berbicara, saya akan membawa cek crore Rs 3 besok jam 11:00, silahkan cetak blueprints, seperti yang saya temui di 11:40. Vaswani setuju. Dia mengakhiri panggilannya. Dia bilang saya tidak ingin menipu Anda, tapi saya tidak punya pilihan. Cetak biru ini sangat penting bagi saya, tapi salah itu salah. Dia berbicara dengan Tuhan dan meminta bantuan.

Anuja berbicara dengan Ayaan tentang Lord Krishna. Pakhi mendengar mereka dan terima kasih Tuhan bahwa kebingungannya telah hilang, proyek ini memiliki banyak rumah orang yang sedang berjalan dan sekarang dia siap melakukan ini, karena dia melakukan ini untuk semua orang. Ayaan mengira dia berbohong untuk membantu Pakhi, dia tidak salah. 

Dia berlari. Pakhi meminta Anuja untuk menjalani pemeriksaan rutinnya. Anuja bertanya apakah dia tidak khawatir. Pakhi bilang tidak, mengapa Anda perlu Veer untuk berbicara dengan saya. Anuja berkata bahwa Anda setuju jika saya memberitahu Anda untuk membawa kembali Aryaman. Saya tidak ingin menipu Anda. Dia bilang aku mencintaimu lebih dari Aryaman, tapi tidak bisa melihatnya seperti ini. Dia pergi untuk pemeriksaan.

Ayaan datang untuk audisi. Mereka memintanya untuk pergi karena dia di bawah umur. Ayaan meminta mereka untuk memberinya satu kesempatan. Mereka bertanya apakah ada orang yang datang bersamanya. Ayaan tidak mengatakan siapa-siapa. Mereka mengatakan bahwa kita memiliki seseorang dengan Anda, jadi Anda harus datang saat Anda berusia di atas 15 tahun. Ayaan bilang beritahu saya apa yang harus dilakukan, saya berbakat. 

Mereka memintanya untuk pergi seperti aturan adalah aturan, jika dia mendapatkan seseorang, mereka akan mengizinkannya. Pria itu membawa Ayaan keluar. Ayaan kesal. Veer mencari kancing kemejanya dan terjebak di dekat lemari. Pakhi mendatanginya dan melihatnya terjebak. Dia bilang sapunya dicuci. Dia meminta dia untuk membantunya dan dia bercanda seperti dia. Dia tersenyum mengejeknya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 208

0 komentar:

Posting Komentar