Sinopsis Paakhi ANTV Episode 206

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 206 - Episode dimulai dengan Aryaman bukan bagian dari keluargaku dan aku tidak berbohong. Dia bilang saya akan mencetak blueprint dalam dua hari dengan memberi Rs 3 crores ke Vaswani. Ayaan berpikir untuk membantu Pakhi tapi bagaimana caranya. Dia melihat pamflet di tempat sampah dan berkata maaf Maa, aku melakukan ini tanpa memberitahumu. Dia berbicara dengan pic Anshuman dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan banyak uang untuk Maa, saya mencintaimu ayah. 

Dia memanggil nomor tersebut untuk mengikuti acara anak-anak. Dia bilang dia ingin ikut audisi, dia 10 tahun. Mereka memanggilnya dengan orang tua dan audisi akan sampai jam 2 siang, ayo besok. Ayaan berkata baik dan terimakasih dia tersenyum. Veer mengatakan bahwa Pakhi sedang menyembunyikan sesuatu. Dia bilang aku yakin Anshuman menulis kata sandi di suatu tempat dan dia akan menemukannya. 

Veer mengatakan dua usaha telah hilang. Dia bilang saya percaya Anshuman akan datang untuk membawa saya dan dia datang, Ayaan memberi saya tempat ibunya, dia yakin dia bisa mengatur segalanya dan sekarang dia yakin dia akan menemukan kata kunci. Veer mengatakan cara mudah yang ada di depan Anda, Anda tidak memakainya. Dia mengatakan cara mudah sering salah. Dia sering mengatakan, tidak selalu.

Dia bilang itu berarti Anda takut jika Aryaman kembali, dia bisa menyakitimu lagi. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa Anda mengatakan hal ini karena Anda belum mengerti Pakhi sampai sekarang, tentang kepercayaan, saya telah mengizinkan Anda untuk tinggal di rumah Anda, karena Anda tidak datang untuk membantu saya dalam bisnis, tapi untuk meyakinkan saya untuk memaafkan Aryaman dan membawanya kembali. rumah. 

Veer kaget dan tersenyum. Dia bilang kau terus mengatakan padaku, tidak bisakah aku mengerti Maa memanggilmu untuk pekerjaan ini, baik-baik saja, dia adalah seorang ibu dan memiliki rasa sakit di hatinya untuk anaknya, mungkin aku akan melakukan hal yang sama jika aku berada di tempatnya, Saya sangat menghormatinya, jadi tidak akan memberitahu siapa pun, Anda mencoba yang terbaik untuk mengguncang kepercayaan saya dan saya akan mempercayai saya dengan jujur, mari kita lihat siapa yang menang, pengacara cerdas, atau ibu rumah tangga.

Dia bilang Anda terlalu percaya diri, Anda telah menunjukkan motifnya sendiri. Anuja datang dan mendengar ini. Pakhi memecahkan kubus Rubik dan memberinya. Dia bilang sudah selesai. Mereka melihat Anuja berdiri. Veer menunjukkan Anuja sebuah kubus. Dia pergi. Pakhi menceritakan tentang Raksha bandhan dan Bhaisa-nya. 

Anuja bercerita tentang Aryaman yang tidak beruntung. Pakhi mengatakan bahwa saudara harus melindungi, tapi merusak kebahagiaan rumah, kita tidak bisa mengharapkan janji ini darinya. Girish dan Lavanya kembali ke rumah. Dia bilang sekarang kamu harus mengatur semuanya. Dia bilang dia memutuskan akan menjadi ibu rumah tangga saja. Dia bilang mereka bisa mengurus anak-anak saat mereka di rumah. 

Lavanya mengatakan bahwa dia bersamanya untuk mendukungnya, tapi Pakhi sendirian. Dia bilang dia tidak percaya mengapa Aryaman melakukan ini, Veer yang baik datang untuk membantu mereka. Girish bilang aku bisa mengerti, Raksha bandhan dan kamu bisa mengikat rakhi untuk ... .. dia menangis. Dia menghiburnya. 

Dia bilang Anshuman meninggalkan kami dan memeluknya sambil menangis. Anuja datang dan melihat Veer mengemasi tasnya. Dia bertanya kemana dia pergi Veer mengatakan bahwa Pakhi banyak bercerita kepada saya, dia pasti akan sukses jika dia seorang pengacara, dia berbicara dengan sangat baik. Anuja mengatakan maaf. 

Dia bilang aku melawan kasus ini untukmu, motivasi berubah, sekarang aku akan melawan ini untuk diriku sendiri. Pakhi merasa saya pikir dia tidak mampu, tapi saya tahu apa yang bisa dia lakukan, dia tahu mengapa saya datang ke sini. Dia mengatakan semua filmnya, tantangannya yang terbuka. Dia mengatakan itu sulit, tapi dia akan melakukannya. Dia tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 207
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 206

0 komentar:

Posting Komentar