Sinopsis Paakhi ANTV Episode 205

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 205 - Episode dimulai dengan Veer juga untuknya Kadi dan Pakhi hanya melayani Vaswani. Veer melayani dirinya sendiri. Veer mengambil Kadi. Pakhi menjatuhkan sebuah garpu dan menyuruh Veer untuk membuat Vaswani memilikinya, seolah-olah dia pergi tanpa memberi cetak biru, rencananya akan gagal. Veer berkata baik dan memberi kadi itu pada Vaswani. Vaswani mengatakan dia tidak bekerja tanpa uang. 

Pakhi memujinya dan mengatakan kepuasan kerja juga dibutuhkan, Anda menyukai makanan dan saya mendengar artis besar menyukai makanan. Vaswani memuji makanan itu dan bertanya apa yang dia inginkan sekarang, sebagai berkahnya. Pakhi tidak mengatakan apa-apa, berkatmu sudah cukup, aku bahagia, manis juga ada. Dia makan manis. Dia bertanya tentang cetak biru tentang proyek mereka. 

Dia bilang aku akan memberimu dua hari lagi, siap. Dia bilang ya, saya meluangkan waktu, sebagai pekerjaan barunya untuk saya, masalah keuangan banyak yang harus saya selesaikan, karena ini adalah mimpi Anshuman. Dia bilang Anda mendukungnya sejak bertahun-tahun, saya berpikir jika Anda memberi saya cetak biru, karena saya telah bertemu dengan investor saya minggu depan, tapi Anda benar tentang uang, saya akan memberi Anda cek tanggal, saya ingin cetak biru hari ini.

Vaswani bilang Anda pikir saya tidak bekerja tanpa uang, tapi sebenarnya Anshuman seperti anak saya, dia tidak memanggil saya di pesta manapun, tapi Anda memberi saya rasa hormat dan memanggil saya di sini, saya tidak bisa mengatakan tidak, itu baik. Dia bilang aku akan mengirim cetak biru untukmu hari ini. Anuja dan Veer kaget. Pakhi tersenyum gembira. 

Pakhi mengucapkan terima kasih Vaswani dan mengatakan bahwa bantuanmu yang besar, aku akan membawa cekmu. Vaswani pergi untuk mencuci tangan. Veer menyebut Vaswani bertindak sebagai kliennya, seperti menawarkan Rs 3 crores, untuk cetak biru yang sama. Vaswani mengatakan bagaimana saya bisa memberi Anda, tapi 3 crores. Dia setuju dan Veer kaget.

Pakhi membawa cek dan dokumen untuk mengambil tandanya. Dia bilang ini hari yang baik bagi kita berdua. Vaswani mengatakan pada Pakhi bahwa ini adalah hari yang baik bagi saya, saya tidak tahu tentang Anda. Dia bilang dia tidak bisa memberinya cetak biru. Dia kaget.

Vaswani mengatakan pada Pakhi bahwa dia memberikan cetak biru kepada orang lain seharga Rs 3 crores. Pakhi mengingatkannya pada Anshuman dan mencoba meyakinkannya. Dia bilang kau membuatku emosional, baiklah, kau beri aku Rs 3 crores dan aku akan memberikan cetak biru untukmu. 

Ayaan mendengar ini Pakhi mengatakan ini adalah pemerasan. Dia bilang aku akan memberimu waktu dua hari. Dia bilang Anda percaya pada Tuhan dan mengatakan ini. Dia mengatakan bahwa Tuhan memberi saya tawaran ini. Pakhi bilang kamu akan mendapatkan uang, tapi cetak biru seharusnya tidak pergi ke siapapun. Dia bilang baik dan daun.

Veer berargumen dengan Anuja dan mengatakan bahwa kita telah melewati batas, kita telah menciptakan masalah bagi Pakhi dan perusahaan. Anuja mencoba untuk membenarkan dan menyatakan tentang Anshuman. Veer merasa tidak enak. Pakhi berbicara dengan Anshuman dan mengatakan bahwa dia akan menemukan jalan lain, dia bisa gagal tapi tidak bisa membiarkannya

Mimpi gagal Dia memikirkan kata-kata Vaswani. Veer datang untuk berbicara dengannya dan memintanya untuk memikirkan kembali pilihan sebelah kiri. Dia menjelaskan bahwa berbohong diperlukan dalam bisnis, tapi dia menyukainya sehingga dia membiarkannya berakhir. Dia bilang dia tidak berbohong. Dia bertanya dari mana akan datang, karena dia tidak dapat menyentuh akun sampai 10 hari, apa yang dia lakukan. 

Dia memintanya untuk mengambil bantuan dari Aryaman, Anda memperumit masalah, jika Aryaman keluar, masalah Anda mungkin akan berakhir, saya tahu Anda tidak ingin mengambil bantuan, tapi apa yang buruk di dalamnya. Dia bilang badai akan datang setelah dua hari maka tidak akan ada yang tersisa, proyek mimpi ini hanya akan datang dalam mimpi. Dia bilang dia akan memenuhi impian Anshuman dan mengatakan bahwa Anda menjelaskan dua hal untuk mengelola bisnis.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar