Sinopsis Paakhi ANTV Episode 203

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 203 - Episode dimulai dengan Ayaan mendengar Pakhi tidak punya uang, bagaimana seharusnya dia berbicara tentang pergi ke Swiss. Pakhi bilang dia akan menemukan jalan. Veer bilang kamu butuh uang sekarang, dia tidak akan memberi Anda cetak biru. Dia bilang ambil pekerjaan dari Aryaman. Dia bilang dia tidak akan mengambil bantuannya, dia tidak bisa menipu Anshuman. Dia bilang aku akan menempuh jalan yang sulit. 

Dia bilang aku akan menemukannya, kalau tidak aku akan berbicara dengan Vaswani lagi. Veer bilang dia tidak akan setuju. Pakhi bilang aku akan berpikir bagaimana mendapatkan cetak biru itu. Dia bilang aku tidak mengenal Aryaman, tapi dia satu-satunya jalan. Pakhi bilang kamu bisa memberi nasehat, keinginan saya untuk setuju atau tidak. 

Dia meminta dia untuk mendapatkan cetak biru tanpa uang. Dia bilang dia akan menunjukkan bahwa dia salah. Pakhi berpikir bagaimana mendapatkan cetak biru, bagaimana meyakinkan Vaswani. Dia melihat buku harian Ayaan dan mengetahui perjalanan sekolahnya di luar negeri. Dia memintanya untuk pergi, mengapa dia tidak memberitahunya. Dia bilang dia tidak mau pergi. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku pergi ke sana bersama ayah. 

Dia bilang kamu akan banyak menikmati. Dia bilang tidak. Dia bertanya mengapa Anda tidak ingin pergi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang Anda berpikir saya akan sendiri, beberapa hari saja, Anda pergi. Ayaan bilang kita akan pergi suatu hari nanti, kamu sedang sibuk. Dia bertanya apakah karena dia mengatakan ini? Dia bilang tidak. Dia bilang baik-baik saja, saya bahagia, dan peluk dia.

Pakhi tidur dan mengira perusahaan Anshuman terkunci dan proyeknya hancur. Dia terbangun khawatir. Dia memikirkan kata-kata Veer. Dia pikir dia tidak akan mengambil bantuan Aryaman. Ayaan berbicara dengan teman-temannya dan mengatakan bahwa dia tidak akan datang. Ayaan menceritakan bagaimana orang tua mereka bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang. 

Anak-anak mendapatkan ide untuk berburu bakat, siapa pun yang menang, mendapatkan uangnya. Ayaan mengatakan tidak ada yang menonton tv di rumah saya dan berpikir untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut, memenanginya dan memberikan uang kepada Pakhi. Girish memanggil Anuja dan mengatakan bahwa Lavanya melahirkan bayi itu. Anuja senang. Anuja meminta mereka untuk segera kembali dari London. 

Dia bilang iya, kita akan segera datang. Pakhi berbicara dengan Veer dan mengatakan apa yang Anda sarankan, saya memikirkannya, dan saya pikir Anda benar. Dia mengatakan emosi dan kenyataan harus berada di tempat yang berbeda, pikiran harus digunakan bukan jantung dalam bisnis. Dia bilang itu bagus. Pakhi mengatakan pada Veer bahwa Vaswani menyukai makanan, dan saya akan memasak makanan favoritnya, itu tidak terkendali. Dia bilang aku bisa membuatnya setuju untuk memberikan cetak biru itu.

Dia bilang saya pikir Anda setuju dengan bantuan Aryaman. Dia mengatakan tidak mungkin, bodoh untuk mempercayai pria yang menipu satu kali. Dia bilang saya tidak berpikir Vaswani akan setuju, dia tidak akan bekerja tanpa uang, Anda mencobanya. Semua yang terbaik. Dia mengangguk ya. Dia bilang jangan menjadi musuh seseorang bahwa itu adalah kerugianmu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 203

0 komentar:

Posting Komentar