Sinopsis Paakhi ANTV Episode 201

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 201 - Episode dimulai dengan Anuja mengatakan Pakhi seharusnya tidak tahu ini. Veer bilang aku pengacara, saya tahu itu tidak akan terjadi jika dia tahu ini. Dia melihat Pakhi dan berkata jangan khawatir, saya telah datang, dan Aryaman juga akan datang. Anuja tersenyum. Pembicaraan Veer kepada Pakhi yang ditanyakan adalah pekerjaannya sekarang. Dia menandatangani formulir tawaran pekerjaannya. Dia memintanya untuk melihat dokumen legal besok pagi. 

Dia bilang saya tidak ingin melihat noda pada perusahaan Anda. Dia membersihkan noda di wajahnya dan membimbingnya. Dia mengatakannya baik-baik saja, saya akan membersihkannya. Dia bilang aku akan mendapatkannya dicuci dan memberi Anda, itu juga tanpa noda apapun. Dia mengatakan itu sulit tapi akan terjadi, sampai jumpa di 10. Dia pergi. 

Pakhi mengira dia harus membaca semua arsip dengan saksama dan harus melakukan pekerjaan Anshuman, bagaimana Veer membacanya begitu cepat dan memberikan nasehat yang baik. Dia meminta Ayaan untuk tidur. Ayaan memintanya untuk tidur juga. Dia memeluknya dan mengatakan akan memakan waktu lama, saya punya banyak pekerjaan, Anda tidur. Ayaan duduk menunggunya. Pakhi memulai pekerjaannya. 

Dia melihat dia dan bertanya apa yang terjadi, mengapa dia tidak tidur? Dia bilang Anda tidak bertanya kepada saya apa yang saya lakukan di sekolah, tidak menyanyikan lagu pengantar tidur ini. Dia bilang maaf memegang telinganya. Dia menggelitiknya dan mengatakan semua kesalahan tidak benar. Mereka tertawa. Dia mengatakan bahwa saya mengatakannya untuk Anda, sehingga Anda bisa tidur tepat waktu, jika tidak, kesehatannya akan buruk, lalu bagaimana Anda akan pergi ke kantor.

Dia mengatakan demikian ini untuk saya, pertama membuat saya membiarkan saya tidur dengan lagu pengantar tidur. Dia berbicara dengannya tentang sekolahnya. Dia mengatakan tentang ayah mengajari dia matematika. Dia tidur. Dia tersenyum dan menciumnya. Pakhi memikirkan kata-kata Aryaman dan terbangun saat dia tidur. 

Dia mencuci wajahnya dan mengatakan bahwa saya tidak membutuhkan seseorang. Aku akan memenuhi impian Anshuman, aku tidak membutuhkan Aryaman, aku tidak bisa tidur, karena aku punya banyak pekerjaan. Aku tidak bisa membiarkan nama perusahaan Rathore turun. Pakhi berpikir dia tidak membutuhkan bantuan siapa pun. 

Dia bekerja sampai pagi dan tidur. Pagi harinya, Ayaan meminta Maha ji untuk tidak ribut saat Pakhi sedang tidur. Anuja membuat Ayaan siap. Maha ji mengatakan Pakhi selalu bangun pagi-pagi. Pakhi bangun dan melihat waktu. Dia bilang aku harus mengirim Ayaan ke sekolah. Maha ji bilang dia tidak sehat Aku akan pergi dan melihat. Ayaan bilang jangan bikin ribut. Anuja mengatakan bahwa dia tidur jam 4 pagi, apa masalahnya jika dia tidur, 

Anda pergi dan menjatuhkan Ayaan ke sekolah. Maha ji bilang tidak, maksudku Pakhi akan kesal karena aku tidak membangunkannya. Ayaan bilang dia akan makan di kantin. Pakhi datang dan bilang aku akan membuat tiffin. Ayaan mengatakan tidak. Pakhi bilang kenapa kamu tidak membangunkan saya Maa. Anuja mengatakan membiarkannya. Pakhi melihat Veer memasak di dapur. Dia berbicara tanpa henti dan mengatakan bahwa dia sedang membuat

Beberapa hidangan Dia bilang, aku harus membuat tiffin untuk Ayaan. Anuja datang dan melihat Veer memasak. Veer mengatakan mencoba sesuatu yang berbeda. Pakhi bilang aku suka ini. Dia bilang kau bekerja semalaman. Anuja meminta Pakhi untuk memberinya pertanggungjawaban. Pakhi daun untuk pergi siap. Veer mengatakan sulit untuk menebusnya.

Ashok membawa makanan ringan untuk Ayaan dan teman-temannya. Mereka memuji Pakhi. Ayaan mengatakan paman Veer membuat ini. Teman-temannya bertanya bagaimana keluhnya mengurus ibunya. Mereka meminta Ayaan untuk tidak marah, karena orang tua mereka tidak tahu Pakhi adalah seorang superwoman. Ayaan bilang iya Mereka menyukai makanan ringan. Pakhi duduk di mobil untuk pergi. Veer menghentikannya dan memberinya pallu. 

Dia berterima kasih padanya. Dia bilang kenapa saya masuk sebagai pahlawan selalu, saya hanya membencinya, saya selalu datang untuk membantu anda. Dia bilang mari kita pergi, kita sudah larut. Dia bilang iya dan duduk di sampingnya. Mereka berbicara di jalan. Dia bilang dia merevisi dokumen. Dia bertanya kapan. Dia bilang aku tidur hanya dua jam tiga, sudah cukup. Dia mengatakan tentang mendapatkan cetak biru, bagaimana kita mengaturnya dengan uang muka. Dia bilang iya, kita harus menunjukkannya dalam satu minggu. 

Mereka datang menemui arsitek dan dia nampaknya adalah pria religius Vaswani. Pria itu melihat putrinya dan membuka matanya. Dia mengatakan bahwa hari berjalan dengan baik saat Anda melihat seorang wanita yang sudah menikah, bukan seorang janda. Dia bilang Anshuman pergi, dia seperti anakku, dan kamu terlalu muda untuk menjadi janda. Dia bilang saya melakukan setiap proyeknya, dia biasa bertarung dan mengambil keputusan dalam hitungan menit.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 202
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 201

0 komentar:

Posting Komentar