Sinopsis Paakhi ANTV Episode 199

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 199 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan bahwa dia akan mengantarnya ke sekolah dan kemudian pergi ke kantor. Anuja memberkati dia dan membuatnya memiliki dadih dan gula. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman yang melihat fotonya. Ayaan bertanya apakah dia akan menyetir, dia tidak melihatnya menyetir sebelumnya. Dia mengatakan apa yang Anda pikirkan? Dia bilang kamu bisa melakukan apapun Dia tersenyum dan mengingatkannya tentang kata-kata Anshuman. 

Dia bilang dia sering mengemudi sebelum menikah. Mereka berangkat ke sekolah. Ayaan bilang wow Maa, kamu mengemudi dengan sangat baik. Dia menjatuhkannya ke sekolah dan daunnya. Mobilnya berhenti di tengah jalan dan banyak mobil macet, memintanya untuk berpuasa. Dia berpikir apa yang terjadi pada mobil dan mencoba memulainya.

Dia bilang Ayaan benar, seharusnya aku membawa supir. Tombol dan telepon terjatuh. Dia terluka dan mengatakan bahwa leher saya tidak bergerak. Seorang pria turun dari mobilnya dan mendatanginya. Dia memintanya untuk memarkir mobil di pojok dan membiarkan mereka memberi kesempatan untuk berkendara di jalan. Dia bertanya bisa saya bantu. Dia memintanya untuk mendapatkan telepon dan kunci. 

Dia bertanya bagaimana kunci jatuh saat Anda mengendarai mobil, saya pikir wanita seharusnya tidak menyetir, melihat semua ini. Lehernya lega saat ia menabrak kepalanya. Dia bilang dia melakukannya sehingga dia bisa memilih sendiri kunci dan teleponnya, saya rasa wanita tidak boleh menyetir, sepertinya musikal, tidak lihat di mata saya, maka relasi bisa terjadi. Dia pergi. Pakhi drive dan daun juga.

Dia datang ke kantor dan melihat kabin Anshuman. Dia melihat sekeliling dan memikirkannya dan bagaimana dia biasa makan untuknya. Dia menangis. Saiyyan ............... ..plays ............... .. Dia duduk di kursinya. Dia berbicara dengan sekretaris Aparna tentang akun baru yang memiliki jumlah investor dan kata sandinya terlindungi. Its sekitar Rs 150 crores. Pakhi bilang baik, katakan padaku apa posisi uang di akun lain. Dia berpikir apa kata sandinya dan mengapa dia menyimpan akun ini terpisah? Dia mencari kata kunci di tablet dan arsipnya.

Dia menelepon bank dan bertanya tentang pengambilan kata sandi. Mereka bilang kita bisa memberikan password baru, tapi butuh waktu 15 hari. Pakhi bilang baik-baik saja, mulailah prosesnya. Aparna mengatakan satu akun memiliki Rs 15 crores. Pakhi meminta Aparna untuk menggunakan jumlah ini sampai 15 hari dan mengatakan bahwa saya harus meyakinkan orang bahwa kelompok Rathore seperti sebelumnya, pekerjaan tidak dapat dihentikan selama sehari. 

Anuja berbicara dengan seseorang dan memintanya untuk melakukan pekerjaan ini untuk Ayaan dan Pakhi, dan jangan biarkan Pakhi tahu ini. Aparna datang dan mengatakan investor menginginkan uangnya kembali, mereka datang dan ingin bertemu dengan Anda. Pakhi mengatakan apa yang akan saya katakan kepada mereka. Saya akan datang. Pakhi datang menemui mereka di ruang konferensi. 

Dia berbicara kepada mereka untuk percaya pada perusahaan ini, dia akan mengelola proyek dan uang mereka tidak dipertaruhkan, dan hasilnya akan bagus, ini adalah proyek Anshuman dan saya akan menyelesaikannya. Mereka bilang kita tidak bisa berinvestasi dalam hal ini, karena investor itu orang normal. Mereka mengatakan akan sulit meyakinkan orang karena berita tentang Aryaman menjadi Anshuman dan kemudian dipenjara. Pakhi bilang aku bisa mengerti, beri aku kesempatan. Mereka meminta uang mereka.

Mereka bilang kita ingin berinvestasi di tempat lain dan kita menginginkan uang sekarang. Pakhi berpikir jika mereka tahu saya tidak bisa mendapatkan uang dalam 15 hari, maka mereka tidak akan mempercayai saya dan ini bisa merusak citra perusahaan, saya tidak bisa memberi tahu mereka, tapi bagaimana cara mendapatkan Rs 150 crores hari ini. 

Pakhi bilang beri aku waktu, dan mengira dia tidak bisa menyelamatkan perusahaan pada hari pertama. Dia meminta mereka untuk menunggu dan dia akan datang. Dia melakukan ke kabin dan mengatakan bagaimana untuk mendapatkan uang hari ini. Dia melihat seseorang duduk di kursi Anshuman dan berkata permisi. Dia berbalik dan itu adalah orang yang sama yang membantunya di jalan.

Dia kaget melihatnya. Dia tersenyum dan menyapa. Dia bilang kamu, Andalah yang .... Apa yang kamu lakukan di sini. Dia meminta bangun dari kursi suamiku. Anuja datang dan bilang aku memanggilnya. Pakhi bilang siapa dia? Anuja mengatakan bahwa dia adalah Veer, putra Anshuman's Mama ji, saya memanggilnya untuk membantu Anda dalam bisnis. Dia bertanya berapa banyak uang yang Anda inginkan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 200
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 199

0 komentar:

Posting Komentar