Sinopsis Paakhi ANTV Episode 198

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 198 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan bahwa saya benar-benar merasa malu, ketika orang berpendidikan seperti Anda mengatakan ini, ketika saya tidak melihat kemanusiaan di dunia ini. Dia bilang mudah untuk menyalahkan saya, apakah Anda pikir berada di tempat saya, apakah Anda pikir jika Anda adalah Pakhi Rathore dan ini terjadi pada Anda, apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda akan meratapi dan menangis karena suami Anda mempertaruhkan nyawa anak Anda. 

Dia bertanya kepada mereka apa yang akan mereka lakukan, peduli masyarakat atau anak Anda, apa yang akan Anda lakukan sebagai wanita? Dia memberikan ceramah yang baik untuk semua reporter. Dia bilang aku minta maaf tapi tugas saya lebih dari apapun untuk saya, akankah saya mengambil properti setelah kehilangan Anshuman. Kebenaran saya adalah Anshuman saya, saya tidak berpikir apa yang Anda semua pikirkan.

Mereka bertepuk tangan untuk Pakhi. Harapan Aryaman hilang. Polisi datang dan inspektur tersebut meminta Aryaman untuk datang. Anuja mengatakan berhenti, apa yang dia lakukan. Inspektur mengatakan bahwa kita memiliki perintah penangkapannya, karena menculik Ayaan dan membunuh Anshuman. Aryaman mengatakan semua ini berbohong. Pakhi memberi simcard Anshuman yang memiliki voicemail-nya. 

Anuja mengatakan bahwa Anda tidak bisa menjadi anak saya dan meminta Pakhi untuk menghentikan ini. Polisi membawa Aryaman. Aryaman meminta wartawan untuk menutup kamera. Anuja meminta Pakhi untuk melaporkannya kembali, dia akan berubah, saya bertanggung jawab. Pakhi mengatakan polisi akan menemukan segala sesuatu tentang dirinya. Aryaman bilang aku berubah, katakan apa saja Maa. 

Dia menangis dan mengatakan mengapa Pakhi melakukan ini. Aryaman mengatakan Ayaan akan sedih melihatku pergi, dan kau akan datang memohon padaku. Dia bilang jangan menakut-nakuti saya, saya telah menanggung kehilangan suami saya. Dia meminta inspektur untuk membawanya. Dia bilang rumahku akan berkembang seperti yang diinginkan Anshuman, aku tidak membutuhkan orang sepertimu. 

Aryaman bilang kau membuat kesalahan besar. Anuja mencoba menghentikannya tapi dia dibawa pergi. Malamnya, Anuja os kesal di kamarnya dan mendengar berita tentang keluarga mereka. Pakhi mendatanginya dan meminta dia untuk makan. Pakhi bilang aku bisa memahamimu, karena aku juga ibu dan diikat oleh cinta kita untuk anak-anak kita. Anuja berkata ya, Anda benar apa yang Anda lakukan untuk Ayaan, tapi saya tidak bisa menyelamatkan Aryaman saya, saya tahu dia adalah seorang kriminal di mata Anda, tapi lihatlah matanya. 

Dia tidak mendapatkan cintaku Berita tersebut mengatakan tentang bisnis Anshuman dan proyek mimpinya, karena tidak ada yang akan berinvestasi di kerajaan Rathore-nya. Anuja membuat Pakhi makan makanan. Anuja memintanya untuk melihat berita tersebut. Pakhi mengatakan mereka akan terus mengatakannya. Anuja mengatakan itu penting, yang mengatakannya lagi dan lagi. Mereka mendengar tentang tingkat suku bunga yang turun dari perusahaan mereka. 

Pakhi khawatir. Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, kekaisaran Rathore adalah kebanggaan Anshuman, saya tidak akan pernah mengecewakannya. Pakhi datang ke Ayaan dan bertanya mengapa dia terbangun sebelum alarm. Ayaan melihat foto Anshuman. Pakhi bilang jadi kamu bicara dengan ayah. Dia bilang aku lupa mengatakan selamat pagi kepadanya, dan mengatakannya bersama. Ayaan tertawa saat dia juga bilang ayah. 

Ayaan mulai berpikir tentang Anshuman. Pakhi mencoba menghiburnya. Ayaan kesal dan mengendalikan air matanya. Dia memeluk Pakhi. Pakhi memintanya untuk merasakan Anshuman bersama mereka, karena dia adalah malaikat penjaga kita. Dia mengalihkan Ayaan, tapi dia juga merindukan Anshuman. Dia bilang aku memberikan kekuatanku pada Ayaan, bagaimana seharusnya aku hidup sekarang tanpamu. 

Dia menyentuh picenya dan bilang aku selalu tinggal bersamamu dan sekarang aku akan melihatmu dan hidup, tapi tidak akan pernah membiarkan kesedihan muncul di wajah Ayaan. Dia menangis. Anuja bersiap-siap seperti biasa, dan Sukhi dan Ashok membantunya. Anuja membuatnya memiliki jus. Sukhi mengatakan Ayaan memiliki pacar yang menunggunya di pintu gerbang. Anuja memintanya untuk tidak membuat mereka menunggu, tapi di mana Pakhi. 

Pakhi datang ke sana bersiap-siap dalam saree yang elegan. Anuja dan semua orang menatapnya. Anuja mengatakan dia terlihat berbeda tapi apakah dia akan pergi kemana-mana. Pakhi mengatakan bahwa dia akan pergi ke kantor untuk mengurus bisnis Anshuman. Saya tidak akan membiarkan kebanggaan Anshuman hancur, mimpinya tentang kota yang bahagia akan selesai, saya akan mewujudkan mimpinya, dan nama perusahaan Rathore akan berada di puncak. Anuja tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 199
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 198

0 komentar:

Posting Komentar