Sinopsis Paakhi ANTV Episode 197

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 197 - Episode dimulai dengan Ayaan berpikir tentang Anshuman dan mengatakan bahwa ayah, Tuhan memanggilmu karena dia sangat menyukaimu, aku tidak akan menangis karena aku sangat kuat. Dia bilang Maa membuat saya kuat. Pakhi memeluknya dan mengatakan anak saya sangat kuat. Ayaan memikirkan Anshuman dan kenangannya. Ayaan bilang aku mencintaimu ayah. Ayaan meminta Pakhi untuk tidak menangis, karena ayah tidak akan menyukainya. 

Mereka menangis memeluk. Anuja bertanya kepada Aryaman mengapa Anda tidak menghentikan Pakhi untuk memberitahu Ayaan, jika terjadi sesuatu padanya? Ayaan datang dan berkata Chachu. Dia membawa gambar besar Anshuman. Aryaman dan Anuja kaget. Anuja mengatakan bahwa dia bukan Chachu, dia adalah ayahmu. Ayaan bilang tidak Dadi, aku tahu semua yang sebenarnya sekarang, Lord mengambil ayahku, dia akan mengurus ayahku dengan sangat baik. 

Aku adalah anak yang kuat dan tidak akan menangis. Ayaan berterima kasih kepada Aryaman karena telah membantunya dan menjadi ayahnya, tapi tidak perlu melakukan akting sekarang, karena dia tahu yang sebenarnya sekarang. Pakhi menghapus foto Aryaman dan menyimpan oke Anshuman di sana. Dia menaruh bunga di atasnya dan Ayaan berdoa. Pakhi memegang tangan Ayaan.

Aryaman berdebat dengan Pakhi dan bertanya apa efeknya pada Ayaan ini. Pakhi meminta Maha ji membawa Ayaan ke kamarnya. Pakhi bilang iya lihat apa efeknya, anakku sudah membuktikan bahwa Ayaan adalah putra Anshuman. Aryaman mengatakan bahwa dia menghancurkan kehidupan Ayaan. Pakhi mengatakan siapa Anda untuk mencampuri urusan pribadi saya, dia adalah anak saya dan saya tahu bagaimana cara mengasuh dia, jangan memeras saya tentang dia, Anda mengatakan yang sebenarnya kepada polisi. Anuja mengatakan polisi, Pakhi kenapa kamu memanggil polisi disini?

Pakhi bilang aku minta maaf Maa, aku tidak bisa memaafkan orang ini. Dia bertanggung jawab atas kematian Anshuman dan status Ayaan. Dia bilang aku mendapat kabar terlambat tentang kematian Anshuman, kalau tidak aku akan berjuang untuknya. Anuja membela Aryaman. Pakhi mengatakan bahwa keluarga saya menanggung hukuman atas kejahatannya, Anda adalah seorang ibu, bagaimana Anda bisa tidak mengerti, apakah Anshuman bukanlah anak Anda, dia sangat mencintai Anda. Dia menanggung beban kesal Anda, apakah Anda tidak memaafkannya sampai sekarang. Anuja menangis.

Anuja mengatakan bahwa saya sangat mencintainya, dia membuat saya Devki dari Anuja, memberi saya rasa hormat, tapi apa yang harus saya lakukan, bahkan dia adalah anak saya. Pakhi bilang aku minta maaf, tapi pikirkan kemanusiaan, Aryaman tidak cukup manusia untuk mendapatkan hubungan dan cinta. Dia bilang saat dia mendapat cinta dari kami, apa yang dia lakukan. Dia bilang Aryaman harus dihukum. 

Anuja bilang aku memintamu. Aryaman mengatakan melakukan apa saja, katakan pada Ayaan, saya tidak peduli, apa yang akan Anda katakan kepada dunia mengapa Anda melakukan ini, dunia akan meludahi Anda dan memanggil Anda tanpa karakter. Pakhi bilang aku tidak peduli dengan dunia. Dia mengatakan bahwa mataku memiliki kebahagiaan sehingga saya mengatakan kepada anak saya kebenaran. Hari ini Anda akan dihukum oleh polisi. 

Aryaman mengatakan mudah mengatakan hal ini di rumah, mari kita lihat apa yang Anda ceritakan kepada semua orang, saya tahu ini, jadi saya menelepon pers, mari kita lihat apa yang Anda katakan pada media, maka saya akan melihat keberanian Anda. Dia bilang baik-baik saja, jika Anda ingin kebenaran Anda keluar. Anuja bertanya apakah Anda marah untuk membawa masalah rumah. Aryaman bilang dia memanggilku Duryodhan dan ini Kalyug, jadi Duryodhan akan menang. 

Sukhi datang dan mengatakan wartawan media datang untuk konferensi pers. Media mempertanyakan Pakhi apa yang ingin dia katakan. Aryaman memintanya untuk mengatakannya. Pakhi menceritakan tentang kelemahan mental Ayaan dan dia pasti sudah mati jika dia tahu Anshuman sudah meninggal. Dia bilang aku telah menyembunyikan bahwa kita telah kehilangan Anshuman Rathore dalam kecelakaan itu. Aryaman marah.

Pakhi mengatakan kepada media apa yang dokter katakan tentang kesehatan mental Ayaan. Dia bilang iya, kami telah menyembunyikanmu tentang kematian Anshuman dalam kecelakaan itu. Gosip wartawan. Pakhi bilang aku telah membuat Aryaman sebagai anshuman di depan anakku. Aryaman kaget. Pakhi berpikir bagaimana dia telah meyakinkan Aryaman untuk menjadi Anshuman. Pakhi bilang aku melakukan ini agar Ayaan tidak tahu yang sebenarnya, tapi sekarang dia tahu semua yang sebenarnya. Dia bilang aku tidak ingin menyembunyikan apapun sekarang, 

Anshuman meninggal dalam kecelakaan ini. Dia bilang ini Aryaman Rathore. Anuja melihat ke atas. Para reporter mengejek Pakhi atas karakternya karena bercanda pada wanita, bagaimana dia bisa menjadi batu hati, tidak berkabung atas kematian Anshuman. Mereka bertanya apakah dia membuat rencana ini dengan Aryaman untuk membunuh Anshuman. Mereka bilang Pakhi telah menipu Anshuman, bukan? malu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 198
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 197

0 komentar:

Posting Komentar