Sinopsis Paakhi ANTV Episode 196

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 196 - Episode dimulai dengan Lavanya mengatakan apa yang kamu katakan Dia mengatakan semua orang mengatakan mengapa saya menjaga Sandeep tanpa memeriksa latar belakangnya. Seharusnya aku tidak menyetujuimu. Dia bilang Anshuman adalah saudara laki-laki, orang tua dan teman saya. Dia menangis dan mengatakan bahwa dia selalu mendukung saya. Aku sangat mencintainya dan dia sudah mati. 

Dia bilang iya, saya menyimpan supir itu di pepatah Anda, Anda juga bertanggung jawab atas kematiannya. Dia rusak. Pakhi berpikir apa yang harus dilakukan. Dia berpikir tentang kematian Anshuman dan kesehatan mental Ayaan. Dia berpikir bagaimana dia meyakinkan Aryaman untuk menjadi Anshuman untuk Ayaan. Dia bilang mengapa Anda pergi Anshuman, saya membuat ayah Ayaan pembunuh Anda, bagaimana saya bisa melakukan ini? 

Paginya Lavanya kesal dan meminta pembantu itu untuk menyimpan sarapan untuknya dan Girish. Girish mengatakan bahwa dia menginginkan makanan karena harus pergi. Dia kesal dengan Lavanya dan daunnya. Pakhi membantu Anuja di dapur. Anuja memberinya wawasan tentang kehidupan dan pentingnya hubungan dalam kehidupan. Dia meminta Pakhi untuk memutuskan dengan baik, karena Ayaan membutuhkan ibu dan ayahnya. 

Dia bilang anak-anak saya mengalami ini, tapi Ayaan membutuhkan keduanya. Dia meminta Pakhi untuk memaafkan Aryaman hanya untuk kepentingan Ayaan. Anuja mendapat telepon Lavanya dan mengatakan bahwa dia akan datang. Dia pergi. Ayaan memanggil Pakhi untuk datang. Dia datang di ruang tamu dan melihat Ayaan membuat rumah. Dia memikirkan tentang Ayaan yang membuatnya juga sebelum dan berbicara dengan Anshuman. 

Adegan FB menunjukkan momen bahagia keluarga. Ayaan membuat sebuah bangunan dengan balok dan pecah. Ayaan kesal dan Anshuman memberinya beberapa tip bagus untuk bekerja jujur membuat jembatan dan bangunan beton. Pakhi tersenyum mendengar mereka berbicara. Anshuman memintanya untuk membuat karakternya kuat. Sukhi mengatakan bahwa ubinnya siap untuk pecah. Ayaan meminta Pakhi untuk memanggil ayahnya. 

Pakhi menganggap Anshuman benar, dia tidak akan membiarkan Ayaan menjalani hidupnya dengan harapan palsu dan akan mengatakan kepadanya yang sebenarnya. Anuja datang menemui Lavanya dan menyuruh Girish membawa Lavanya ke suatu tempat dan menjauhkannya dari stres. Lavanya memeluknya dan Anuja mengatakan bahwa Pakhi baik-baik saja, Anda merawat anak Anda yang merupakan harapan kami. Ayaan bersiap untuk memecahkan ubin. Dia meminta Sukhi untuk menyimpan lebih banyak ubin.

Ayaan meminta ayahnya dan Pakhi datang. Aryaman datang ke sana bertingkah seperti Anshuman. Ayaan bertanya pada Pakhi apakah dia akan memecahkan ubin ini. Dia memikirkan kata-kata Anshuman dan bagaimana dia memecahkan ubin. Dia menghapus gelangnya dan mengikat rambutnya. Aryaman tersenyum melihatnya. Dia mendapat kekuatan dari dalam. Ayaan menahan Aryaman karena tegang. Pakhi melihat ubinnya. Pakhi mematahkan ubin dan Aryaman kaget. Ayaan senang. Pakhi menatap Aryaman.

Pakhi mengingatkan Ayaan tentang kata-kata Anshuman. Ayaan mengatakan bahwa ia mengingat segala sesuatu tentang kebenaran yang paling kuat. Dia mengatakan bahwa orang tua saya meninggal saat saya kecil, tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa perasaan saya akan banyak menangis, saya mengerti bahwa siapa pun yang datang di dunia ini, harus pergi suatu hari nanti. Ayaan bilang ibuku sangat kuat. 

Dia bilang tidak, saya tidak kuat, karena saya merasa anak saya tidak kuat, saya merasa jika ini terjadi dengan Anda, Anda tidak akan dapat menanggungnya dan akan sakit. Dia bilang saya salah, kamu sangat kuat. Dia bilang iya, kami berdua sangat kuat seperti ayah. Dia mengatakan jika saya mengatakan bahwa saya telah berbohong kepada Anda saat itu juga. Dia bilang Anda tidak pernah berbohong, jika Anda mengatakannya mungkin demi kebaikan saya. 

Dia menangis dan berkata ketika saya mengatakan yang sebenarnya, Anda akan sangat terluka. Aku juga sangat terluka dan ingin kau menjagaku. Ayaan mengatakan baik-baik saja, Aku akan mengurus ibuku. Dia mengatakan anakku yang kuat, yang kau lihat di atas tandu di rumah sakit dan pingsan mengira itu ayahmu, dia adalah ayahmu ...... .. Ayaan kaget. Dia bilang Anshuman tidak lebih, dia telah meninggalkan kita. 

Dia bilang saya sangat takut, dokter menyuruh saya untuk tidak memberi tahu Anda karena Anda akan sangat sakit. Dia bilang jadi aku takut dan berbohong padamu, aku menjadikan Chachu ayahmu tapi itu bohong, aku tidak ingin mengatakan pada anakku kebohongan, aku tidak ingin kamu mendapat dukungan dari jembatan yang lemah. Dia bilang ayahmu sangat mencintaimu dan ingin kau menjadi lebih kuat. Ayaan bergerak jauh darinya. Dia pergi ke pic Anshuman dan melihatnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 197
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 196

0 komentar:

Posting Komentar