Sinopsis Paakhi ANTV Episode 193

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 193 - Episode dimulai dengan Anuja mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk Ayaan. Dia bilang kita tidak bisa membalas duka ini. Bhaisa bilang kamu kehilangan anakmu Bhabhisa memeluk Anuja. Bhaisa bilang kita selalu mendukung Pakhi dan kita akan mendukung kali ini juga. Pakhi mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan Anshuman ini, apa yang akan saya lakukan tanpamu. Dia memeluknya dan menangis. Dia bilang bawa aku bersamamu Girisk meminta semua orang untuk tidak menceritakan apapun kepada Ayaan. 

Maha ji bilang kita tidak bisa percaya Anshuman adalah ... .. Girish berkata pelan, Ayaan sedang tidur di kamarnya. Sukhi mengatakan dia tidak akan tinggal di sini sekarang. Girish mengatakan bagaimana Anda bisa meninggalkan Pakhi sendirian? Maha ji bilang iya, kami akan mendukungnya. Pakhi mengatakan kepada Anshuman bahwa Anda mengatakan bahwa mata akan menjadi milikmu dan meneteskan air mataku, aku akan hidup, Pakhi selalu menepati janjinya. 

Dia bilang aku tidak akan melanggar janjiku, aku akan hidup untuk Ayaan dan kebahagiaannya, asuhannya. Dia bilang aku tahu kau melanggar semua janji Anda, tapi berjanji pada saya bahwa kita akan bertemu di dunia kedua dan kemudian tidak ada yang bisa memisahkan kita. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki keluhan, dia sangat mencintainya. Dia bilang kau melanggar janjiku dan meninggalkanku sendiri, tapi aku berjanji bahwa aku hanya akan menjadi milikmu sampai aku hidup. 

Aku akan menjadi Pakhi mu. Dia memeluknya. Bairi jiya tumpe piya .................. mainkan ................ Dia memikirkan saat-saat romantis mereka untuk kebersamaan. Pakhi yang hilang Anshuman melihat kamar mereka dan mengingat saat-saat lama mereka. Dia berbaring di tempat tidur dan melihat kotak sindoor. Saiyyan ............... bermain ............. Dia memikirkan bagaimana dia bisa mengisi sindoor. Dia menghapus sindoor dan menghilangkan mangalsutra. 

Dia melihat picunya dan menyentuhnya. Anuja dan Girish menangis untuk Anshuman, melihat mayatnya. Para pelayan juga tidak bisa mengendalikan air mata mereka. Konsol Girish Anuja. Bhaisa datang ke Pakhi dan menangis. Pakhi mengatakan Bhaisa yang sangat terlambat. Bhabhisa melihat ke atas. Dia bilang dia mengatakan kepada saya, ketika saya meneleponnya, dia akan meninggalkan semuanya dan mendatangi saya, tapi Anda benar, dia menipu saya dan pergi. Girish membawa Lavanya dan dia juga kaget.

Dia berjalan menuju Anshuman dengan kaget dan tersenyum. Dia bilang aku tahu kau sedang memainkan lelucon padaku, lihat ini. Bukan bagus, ok baik, saya tertipu, sekarang bangun Bhai, ayo. Dia mulai menangis dan memintanya untuk bangun. Girish memeluknya. Pakhi mengatakan bahwa dia membuat saya menunggu selama 18 tahun dan sekarang melihat dia membuat saya menunggu sampai kelahiran berikutnya. 

Bhabhisa memeluknya dan menangis. Pakhi bilang sudah lama menunggu, sampai kelahiran selanjutnya. Pagi harinya, perang Pakhi menjadi saree putih dan Bhabhisaa menatapnya. Pakhi menangis dan memeluknya. Bhaisa menangis melihat Pakhi menjadi janda. Pakhi bilang aku akan bersiap-siap dan datang, pers akan datang. Bhaisa bertanya mengapa sekarang, tidak bisakah kita melakukan ini nanti. 

Pakhi mengatakan ini perlu untuk Ayaan, dunia ingin tahu Anshuman baik-baik saja atau tidak, dan saya ingin mengatakan kepada anak saya bahwa ayahnya baik-baik saja. Dia mencoba untuk menerapkan sindoor berpikir tentang Anshuman dan menangis berhenti. Dia pikir dia harus menjaga agar Anshuman tetap hidup untuk Ayaan dan menerapkannya. Beberapa mantra bermain di BG. Dia memakai mangalsutra dan menerapkan bindi. 

Dia menyentuh pakaian Anshuman dan memeluk mereka sambil menangis. Dia mengambil beberapa dari mereka dan aksesoris untuk Aryaman. Dia berpikir tentang Anshuman dan menangis. Dia datang ke Aryaman dan mengetuk pintu. Dia mengatakan bahwa pers dan media akan datang dalam beberapa waktu, Anda bersiap-siap sebagai Anshuman dan bertemu dengan mereka sehingga semua orang yakin bahwa Anshuman Rathore masih hidup.

Aryaman tertegun. Dia bilang ini baju Anshuman dan teleponnya mirip simulator duplikat, saya punya ponselnya. Dia bilang kita berdua berbeda, saya akan ketahuan. Dia bilang tidak, Anshuman berbicara lebih sedikit dan menemui semua orang dengan hormat, berpikir dan berbicara. Dia mengatakan apa yang akan saya jawab kepada mereka. 

Dia bilang tidak ada yang akan menjawab Anda banyak di negara ini, saya akan bersamamu, saya tidak ingin Ayaan memiliki keraguan, Anda bersiap-siap. Dia bilang saat pertama kali bertemu denganmu, kamu bercanda bahwa kamu adalah Anshuman dan sekarang hidup melakukan lelucon yang sama denganku, kamu harus menjadi Anshuman sekarang untuk dunia dan Ayaan. Saya meminta Anda untuk mengorbankan identitas Anda, maafkan saya jika memungkinkan. Dia pergi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 194
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 193

0 komentar:

Posting Komentar