Sinopsis Paakhi ANTV Episode 192

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 192 - Episode dimulai dengan Aryaman kaget dan menatapnya. Dia bilang saya tahu ini sangat sulit, saya tidak punya pilihan lain. Ketika Ayaan bangkit dan mencari ayahnya, apa yang akan saya katakan padanya, Ayaan sangat mencintai Anshuman. Dia tidak tahan menanggung ini, jika saya katakan kepadanya bahwa ayahnya tidak akan pernah kembali. Dia melipat tangannya dan memintanya untuk menyelamatkan anaknya, saya mohon. 

Dia bilang tolong selamat. Aryaman bilang aku Anshuman ...... aku tidak bisa berbohong padanya, yang buruk. Dia mengatakan bagaimana jika dia meninggal. Dia bilang aku tahu apa yang Anda pikirkan, saya akan memberitahunya setelah beberapa hari, saya akan menjelaskan kepadanya, sampai dia siap menanggung kejutan ini, sampai saat itu Anda menjadi Anshuman untuk Ayaan.

Aryaman setuju dan pergi menemui Ayaan. Ayaan memeluknya dan mengatakan bahwa dia melihat seseorang seperti dia sedang tandu dan dia pingsan karena takut. Aryaman memeluknya dan Pakhi melihat ke atas. Aryaman menatap Pakhi. Teriak Ayaan Ayaan meminta Pakhi untuk memeluk Anshuman. Dia bilang ayah berdiri, Maa lihat ayah baik-baik saja, kenapa kamu berdiri, peluk dia. Dia bergabung dengan tangan mereka. Pakhi dan Aryaman merasa sangat aneh.

Ayaan meminta Pakhi untuk memeluk Aryaman. Pakhi berpikir bagaimana dia telah meyakinkan Aryaman untuk menjadi Anshuman untuk Ayaan. Anuja mengatakan tidak dapatkah kamu menahan beban ini? Dia bilang hidupku berakhir dengan Anshuman. Girish mengatakan jika Anda menceritakan kebenaran ini kepada Ayaan, dia bisa pergi jauh dan jika orang tahu, mereka akan berbicara buruk tentang Anda. 

Dia bilang kita semua tahu yang sebenarnya, saya tidak peduli dengan dunia. Girish bilang dia tidak bisa melakukan ini. Anuja mengatakan bahwa dia bisa, karena dia adalah seorang ibu yang bisa melakukan apapun untuk anaknya. Kita semua bersamamu dalam keputusan ini. Pakhi menatap Aryaman. Ayaan bertanya apa yang terjadi, Maa memeluk ayah, ayo. Pakhi mengatakan bahwa dia menderita luka dan akan sakit, nanti. Ayaan bilang ok.

Dia mengatakan apa yang terjadi saat mereka bersekolah, karena para preman mengejar kita. Dia bilang para preman memukul mobil dan kemudian ayah, aku dan Chachu ............ Dia bertanya dimana Chachu. Aryaman menatapnya. Ayaan berteriak pada Chachu. Pakhi bilang dengarkan aku. Ayaan bertanya apakah Chachu yang saya lihat, dia datang untuk membawa saya dari sekolah dan ingin memberi Anda kejutan. 

Pakhi menjelaskan bahwa Tuhan telah memanggil Chachu kepadanya. Dia menangis. Aryaman mendengar Ayaan sangat mencintainya. Dia merasa tidak enak. Pakhi mengatakan bahwa Tuhan memberikan kedua putra Dadi kepada Anda dan Anda semua harus bermain dengan Anda, Tuhan tidak memilikinya sehingga dia membawanya. Aryaman merasa kesal. Ayaan berdoa kepada Tuhan untuk mengurus Chachu-nya lagi dia tidak akan berbicara dengannya. Dia meminta Ayaan untuk beristirahat sekarang dan membiarkan ayah juga beristirahat. 

Ayaan mengatakan bahwa ayah merawat. Aryaman merasa tidak enak atas kematian Anshuman dan memeluknya. Ayaan bilang aku sangat mencintai Chachu. Aryaman mengatakan bahwa Chachu juga sangat mencintaimu. Ayaan bilang aku mencintaimu ayah dan menciumnya. Aryaman juga memberitahuku. Ayaan bilang ayo pergi Maa. Aryaman menganggap dia sangat mencintaiku, apa yang harus kulakukan, aku harus mengatakan pada mereka bahwa aku tidak bisa melakukan ini, tapi nanti, tidak sekarang. Aku akan melakukan ini untuk Ayaan.

Tubuh Anshuman disimpan di ambulans. Pakhi mengatakan bahwa dia ingin memiliki saat terakhir ini dengan Anshuman sendirian. Dia mendatanginya dan ambulansnya pergi. Dia melihat mukanya dan berkata bahwa Anda akan pergi, Anda bilang, Anda akan berjalan bersama selamanya. Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda tidak mengatakan bahwa Anda akan segera meninggalkan saya, 

saya telah memaafkan Anda atas setiap kesalahan Anda, tapi Anda melanggar janji Anda. Dia bilang jangan pergi, aku butuh kamu, tolong jangan tinggalkan aku sendiri, apa yang akan saya lakukan, katakan sesuatu, ayo tolong. Dia bilang bicaralah dengan saya. Dia bilang aku pada Pakhi dan peluk dia. Dia menyeka air matanya dan berkata, "Aku melihat begitu banyak yang siap untukmu, bangun dan lihatlah.

Dia bilang tidak akan Anda ceritakan bagaimana saya melihat, melihat apa yang saya pakai. Dia menyadari bahwa dia telah membuang bokep di kamar jenazah dan menangis. Dia bilang kamu tidak mendengar suaranya. Dia bilang baik-baik saja, mengapa Anda memberi saya ini jika Anda pergi, ambil kembali semua perhiasan ini, saya tidak menginginkan ini. Dia menghapus perhiasannya dan melemparkannya. Anuja pulang ke rumah dan menceritakan keputusan Pakhi kepada bhaisa Pakhi dan Bhabhisa. Bhaisa mengatakan bagaimana perasaan Pakhi saya seperti ini, bagaimana dengan dia? Para pelayan menangis. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 192

0 komentar:

Posting Komentar