Sinopsis Paakhi ANTV Episode 185

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 185 - Episode dimulai dengan Anuja berbicara dengan Anshuman dan membela Aryaman. Dia bilang kita harus memberinya cinta dan kepercayaan, jika tidak, maka saya akan pergi bersamanya dari rumah ini. Anshuman bilang tidak, rumah ini milikmu dan milik Aryaman, aku minta maaf. Dia pergi. Pagi harinya, Pakhi membuat Ayaan siap dan dia bertindak seperti Anshuman. Anshuman bangun dan bertanya kemana kamu akan memakai pakaian seperti milikku? Pakhi bilang dia akan berpakaian mewah. Ayaan bertanya tentang jam tangannya. 

Anshuman memberi hadiah kepadanya dan dia sangat senang melihatnya. Dia membuat Ayaan memakainya. Ayaan bilang sekarang aku melihat Anshuman Rathore. Anshuman bertanya mengapa kamu menjadi diriku? Ayaan mengatakan bahwa setiap orang berperan sebagai panutan, dan Anda adalah teladan saya, Anda adalah ayah, anak, suami, pengusaha, dan manusia terbaik terbaik. Anshuman memeluknya. Pakhi mengatakan Anshuman tidak akan pernah terlambat

Untuk kantor, kamu juga cepat ke sekolah. Daun Ayaan Pakhi bertanya pada Anshuman apa yang terjadi. Dia mengatakan Ayaan mengatakan anak yang sempurna, saya telah menyakiti hati ibu saya. Dia bertanya tapi apa yang terjadi, katakan kapan pun Anda merasa, jangan marah. Dia bilang aku tahu dia terluka. Dia bertanya apakah Anda mencoba maaf. Dia bilang banyak, tapi dia kesal. Dia bilang aku punya ide. Dia berkata di telinganya.

Mereka tertawa dan dia bilang saya pikir jika saya tidak di sini, apa yang akan terjadi. Dia mengatakan hal yang sama dan mereka tertawa. Dia mengatakan bahwa Anda sangat baik, cantik, baik hati, sempurna, jika memiliki anak perempuan, saya akan mengirimnya sebagai Pakhi. Dia bilang Ayaan besar sekarang dan bukankah menurutmu kita harus punya anak perempuan kecil, Pakhi kecil. Dia memegang tangannya dan berkata, mari bersiap untuknya. Dia mendorongnya dan berlari. Dia membawa sindoor dan Saiyyan ............... .plays ................

Dia bilang Pakhi bukan milikmu tanpa ini. Dia mengisi sindoor itu. Dia mengatakan bahwa Anda begitu sempurna, saya merasa kita harus mengambil foto yang sempurna ini, jika saya tidak berada di sana, foto ini akan ada di sana, semuanya berakhir di dunia, semua kisah cinta, kisah cinta kita akan berakhir dengan kita, saya berterima kasih Hidup bersamamu Dia mengatakan jika saya mengatakan ini. Katanya kreatif dan bilang kalimatmu. Dia mengambil selfie. Dia menciumnya. Aryaman melihat Anshuman dan Ayaan berbicara. Anshuman mengatakan bahwa kita memiliki alat pelacak dalam hal ini, akan saya katakan nanti.

Aryaman mengatakan anakmu akan diculik hari ini, lakukan apa yang kamu mau, kamu tidak akan bisa menyelamatkannya. Anshuman meminta Aryaman untuk bersiap-siap. Aryaman bilang perutku jelek, jadi aku akan beristirahat. Anshuman meminta saya menghubungi dokter. Aryaman bilang tidak, saya akan datang besok kantor. Anshuman bilang baik-baik saja, istirahatlah. Dia meminta Pakhi untuk minum kopi. Pakhi bilang ya, bawa. Dia memanggil Lavanya dan mengatakan itu Holi Vrath hari ini, tapi Anda tidak menyimpannya saat Anda hamil, kami menyimpannya. Pakhi berpikir dia akan bertindak sampai Anuja berbicara dengan Anshuman.

Dia menaruh kopi terlalu banyak dan Anuja melihat ini. Pakhi mengatakan memberikan kopi ini kepada Anshuman dan memberitahu Lavanya bahwa dia tidak minum ini setiap hari, namun bertanya hari ini. Anuja mengira dia membuat kopi yang buruk, bagaimana dia akan meminumnya. Dia membuat yang lain dan meminta Anshuman untuk tidak meminumnya, dan meminumnya. Anshuman berpikir apa yang harus diminum, istri dibuat atau ibu membuat kopi. Kedua wanita itu melihat ke atas. Sukhi mengatakan ini selalu terjadi, seorang anak terjebak dalam masalah ibu dan istri. Sukhi mengatakan minum keduanya, mereka akan bahagia.

Pakhi tanda Anshuman untuk membuat kopi buatan Maa. Anshuman membawa kopi Anuja dan memujinya. Anuja mengatakan memintanya untuk datang lebih awal dalam puja Holi. Ayaan mengatakan bahwa ibu kita tidak akan makan apapun sampai kita datang, saya akan segera datang dan Anda juga akan segera datang. Anshuman mengatakan ya, Anda benar, tugas kita untuk melakukan ini. Dia bilang aku akan pulang lebih awal. Ayaan bertanya ada yang salah, mengapa kamu berbicara secara tidak langsung, katakan maafnya memegangi telingamu. Dia pergi ke sekolah. Anshuman memegangi telinganya dan mengatakan maaf kepada Anuja. Pakhi tersenyum. Dia bilang hati-hati dan pergi.

Anshuman mengatakan pada Pakhi bahwa Maa belum memaafkan saya. Pakhi mengatakan tidak, dia telah menghentikan Anda dari minum kopi hitam, Anda beruntung, dia akan memeluk Anda di malam hari, karena dia sedang berpuasa untuk Anda. Dia bilang aku merasa aneh. Dia bilang pergi kantor sekarang dan datang tepat waktu. Anuja berbicara dengan Pakhi dan Lavanya bahwa Aryaman sedang sehat sekarang. 

Lavanya mengatakan tidak, dia masih harus gel dengan kami, pakaian dan styling-nya harus dilakukan, dia seharusnya terlihat seperti dia. Katanya bilang, angkat kumisnya. Anuja mengatakan tidak. Pakhi mengatakan akan sangat membingungkan. Lavanya bilang kamu akan bingung paling banyak. Pakhi bilang mari berpikir. Lavanya bilang aku akan membawa sepatu yang bagus dan menata rambutnya. Pakhi bilang aku akan melihat baju. Anuja mengatakan bahwa saya akan menemui departemen perkawinannya. Lavanya dan Pakhi mengatakan itu milik kita juga.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 185

0 komentar:

Posting Komentar