Sinopsis Paakhi ANTV Episode 177

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 177 - Episode dimulai dengan Anshuman dan Pakhi yang sedang berbicara menunggu di luar rumah. Dia bertanya apakah dia bahagia atau dia akan mengatakannya. Dia bilang kau tidak menciumku saat aku datang ke sini setelah waktu yang lama. Dia bertanya mengapa Anda khawatir untuk PDA, mengapa Anda pemalu, baiklah ... .. Dia memegang tangannya dan dia tersenyum. Dia menariknya lebih dekat dan dia memeluknya dan mendekat untuk menciumnya. Dia mencium pipinya dan Ayaan melihat ini. Dia menutup matanya saat mereka akhirnya menciumnya. 

Pakhi tersenyum. Mereka memiliki eyelock. Ayaan tersenyum melihat mereka. Anuja meminta Ayaan menelepon orang tuanya. Ayaan mengatakan bagaimana, ayah menciumi ibu. Pakhi dan Anshuman melihatnya dan kembali. Pakhi memeluk Ayaan. Ayaan menggoda Anshuman. Dia meminta mereka untuk mencium. Mereka pergi untuk menciumnya dan dia bergerak mundur. Mereka menahannya dan menciumnya. Anuja membawa piring aarti dan menyambut mereka. Girish,

Lavanya dan para pelayan terlihat senang. Pakhi membawa pallu dan Anuja melakukan tilak pada mereka. Mereka menyentuh kakinya dan mengambil berkahnya. Pakhi melakukan Ghar Pravesh dengan semua ritual. Lavanya berterima kasih kepada Pakhi karena telah kembali dan memaafkan mereka. Pakhi memeluknya dan mengatakan bahwa dia sangat bahagia atas kabar baiknya. Semua orang tertawa.

Pakhi menemui para pelayan dan meminta kesejahteraan mereka. Anshuman tersenyum. Para pelayan senang melihatnya kembali. Ashok mengatakan selamat datang kembali. Sukhi mengatakan bahwa kita juga akan memiliki Diwaali seperti Ram yang membawa Sita kembali. Girish mengatakan membiarkan pakodas dan teh sebagai musim hujan. Anuja pergi bersama Pakhi untuk membantunya. Pakhi bilang aku selalu merindukan relasi ini. Anuja senang dengan Pakhi dan mengatakan bahwa dia bukan anak buahku tapi putriku. Ashok tersenyum dan bilang aku merasa bahagia hari ini. Anuja meminta Pakhi untuk pergi dan memberikan pakodanya kepada Anshuman.

Pakhi keluar dan memberi pakodanya ke Anshuman. Dia menarik pipinya saat mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Dia memegang pipinya. Anshuman berasal dari atas dan mengatakan kebaikannya Anda membawa teh dan pakodas. Dia bilang aku hanya memberimu, jangan bohong. Dia bilang aku tidak berbohong. Dia bilang aku juga menarik pipimu. Anuja datang dan mengatakan bahwa dia menjadi kesal saat dia lapar. Pakhi membawa teh untuknya dan dia bilang tehnya bagus, pakodas juga bagus, saya memilikinya. Dia bilang begitu kenapa kamu menggodaku? Dia pergi.

Anshuman kembali dan mengatakan bahwa Anda tidak mendatangi saya dengan pakodas. Dia bilang baik-baik saja, lagi, sekarang kamu tidak akan mendapatkannya, aku beri kamu dua kali. Mereka berdebat. Dia bilang jangan main lelucon ini. Dia bilang aku tidak memakannya. Dia pergi dan yang lain datang dengan piring. Dia bergerak mundur saat dia pergi membersihkan chutney. Anshuman datang dan dia kaget melihat si kembar. Anshuman juga kaget.

Anshuman memeganginya dan memeriksa. Dia bilang OMG. Semua orang tertawa dan datang ke sana. Girish mengatakan melihat bagaimana mereka terkejut. Dia bilang dia bukan Anshuman, tapi adik laki-lakinya Aryaman Rathore. Ayaan bilang dia terlihat seperti ayahmu. Anshuman mengatakan adik laki-laki saya? Anuja mengatakan ya, saya hamil saat meninggalkan rumah ini, ayahmu membawanya, saya menangis tapi tidak dapat menemukannya.

Dia bilang saat aku bertemu denganmu, kukira dia bersamamu, kemudian aku tahu dia tidak ada di sini, Girish menemukannya. Aryaman bilang aku akan ganti baju. Anuja mengatakan bahwa saya tidak tahu namanya, saya pikir Deepak-nya, tapi ayah Anda menamainya Aryaman, dia telah mengirimnya ke Ashram Anaath, karena dia meragukan saya untuk anak ini. Dia bilang kami menemukannya dengan susah payah. Dia mengatakan bahwa Girish sendiri yang membawanya, kami terkejut melihatnya, jika ayahmu melihatnya, saya pasti terbukti tidak bersalah.

Lavanya mengatakan itu sangat menyenangkan, Aryaman memiliki pakoda dan Anshuman dimarahi. Pakhi bilang maaf, saya tidak tahu tentang dia. Aryaman turun dengan gaya berpakaiannya berubah. Anshuman memeluknya. Lavanya bilang kita tidak bisa identitas sekarang. Anuja mengatakan bahwa Anda terlihat berbeda. Aryaman menunjukkan kumisnya. Semua orang tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar