Sinopsis Paakhi ANTV Episode 176

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 176 - Episode dimulai dengan Pakhi berlari ke Anshuman dengan gembira saat ia kalah dalam kompetisi. Saiyyan .................. .plays ............. Anshuman ada di bandara. Pakhi berlari mendekatinya memanggil Anshuman. Dia berbalik dan menatapnya. Dia bilang Pakhi .............. dia berlari ke arahnya dan mereka peluk. Bairi jiya tumpe piya ............... .plays ............... Dia bercerita tentang hasil kompetisi dan cinta mereka menang. 

Dia bilang aku mencintaimu Pakhi dan memeluknya. Dia bilang bawa saya dari sini Anshuman, saya ingin pulang ke Ayaan, di keluarga bahagia saya, saya tidak senang disini. Dia bilang iya, saya juga berpikir apa yang akan saya lakukan di sana denganmu, ayo pergi. Rohan datang dan menghentikan mereka. Anshuman dan Pakhi memegang tangan. Rohan bilang tidak Anshuman, kamu tidak bisa dongeng Pakhi seperti ini, kamu telah menipu saya. Pakhi bilang apa curang,

Saya bermain adil dengan kejujuran, takdir memiliki ini. Rohan mengatakan tidak, Anda menulis nasib ini, Anda memanipulasi segalanya, ikut saya, saya memiliki bukti dari semua hal yang Anda lakukan. Anshuman bilang baik-baik saja, kami tidak takut, kami tidak salah. Dia mengatakan membawa kita ke tempat yang Anda inginkan. Saiyyan ..............plays ............. Seperti Anshuman memegang tangan Pakhi.

Dia membawa mereka pulang. Anshuman bertanya apa bukti yang Anda miliki. Rihan bertanya pada Pakhi apakah dia benar-benar ingin pergi dengan Anshuman. Dia bilang apakah Anda ingin mempercayainya lagi, dia menipu Anda selama empat bulan, bagaimana Anda bisa mempercayainya dalam 40 hari? Pakhi bilang dia suamiku, kamu tidak berhak menghina dia, apa yang terjadi padamu. 

Rohan mengingatkannya pada Anshuman padanya. Pakhi bilang aku selalu mencintainya, apa yang dia lakukan adalah membuat orang asing menjalani hidupnya, tapi penyesalannya murni. Rohan tersenyum dan berkata menyesal? Dia bilang aku akan mematahkan bunga-bunga ini, sekarang jika aku menyesal, bisa mereka menjadi seperti sebelumnya.

Pakhi bilang begitu, dia menyesali dari hati murni. Dia bilang tidak ada yang bisa memisahkan saya dari Anshuman sekarang, saya menyesal teman saya tidak bisa mengerti saya, Anda bilang teman selalu bisa mengerti. Anuja mengatakan bahwa Anda mendapatkan kebahagiaan Anda karena dia Pakhi. Pakhi dan Anshuman kaget melihatnya. Pakhi bilang Anuja kamu. Rohan menyentuh kakinya. Anshuman bilang Maa, kamu di sini Pakhi kaget saat mengetahui bahwa dia adalah ibu Anshuman. Anshuman juga menyentuh kakinya. Pakhi bertanya apakah dia ibumu? Anuja mengatakan bahwa Anda memberi keluarga saya, ini juga keluarga Anda.

Rohan tersenyum. Anuja mengatakan Anshuman adalah anakku, aku adalah ibunya. Aku Devki Rathore. Dia memeluk Pakhi. Pakhi bilang kenapa kamu tidak memberitahuku. Rohan mengatakan bahwa Anshuman sekarang lebih murni. Dia bilang aku akan ditampar oleh Pakhi. Pakhi bertanya apa semua ini. Rohan bilang aku akan memberitahumu, Anuja menceritakan semuanya sebelumnya, saat dia menemukan temanku, dia memintaku untuk membantu Pakhi. Rohan bilang aku memanipulasi semua ini, untuk menguji cinta Anshuman. 

Anuja mengatakan bagaimana Anshuman menjalani semua tes, ini membuktikan bahwa dia sangat mencintaimu Pakhi. Rohan mengatakan maaf pada Pakhi, kami terjebak dalam Rohan, saya bertanggung jawab atas hal ini, saya melakukannya untuk menguji Anshuman. Dia bilang Anda tidak akan mendapatkan orang yang sangat mencintaimu. 

Anda berdua saling mencintai, saya berusaha keras untuk melepaskan kepercayaan dan cinta, tapi dia sangat mencintaimu. Bol dil se ............ .plays ......... .. Anshuman dan Pakhi tersenyum. Anshuman terimakasih Rohan dan bilang aku cemburu bertemu teman baik dengan Pakhi. Rohan mengatakan bahwa kita juga berteman dan memeluk Anshuman. Rohan meminta mereka untuk kembali ke rumah dan bahagia selamanya. 

Pakhi menangis dan lelucon Rohan mengatakan bahwa saya membenci air mata. Dia mengatakan beberapa baris filmi untuk membuat mereka tersenyum. Anshuman memintanya untuk datang ke India. Rohan mengatakan tidak, saya akan berada di sini untuk mempersatukan lebih banyak kekasih. Semua orang tersenyum. Anshuman, Pakhi dan Anuja kembali ke Shimla. Anuja meminta mereka menunggu di pintu dan tidak masuk ke dalam. Dia bilang aku berjanji akan melakukan aarti saat pundakku datang, pravesh ghar hari ini. Dia bilang aku akan membawa piring aarti. Senyum Pakhi dan Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 177
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 176

0 komentar:

Posting Komentar