Sinopsis Paakhi ANTV Episode 175

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 175 - Episode dimulai dengan pembicaraan Pakhi dan Anshuman. Dia memberikan sepucuk surat kepadanya di mana dia menulis tentang Rohan dan kompetisi. Dia bilang aku tidak mau menunggu selama 18 tahun lagi, jangan tinggalkan aku lidah buaya, karena aku ingin pulang ke rumah bersamamu sekarang. Dia bilang mengantarku pulang Anshuman, aku sadar aku tidak bisa hidup tanpamu sekarang, aku tidak ingin berpisah dalam persaingan, jika aku menang, maka aku akan kehilangan cintaku. 

Dia bilang aku akan menunggumu Dia bilang tapi aku tidak sabar menunggu. Dia mengatakan harga diri adalah kecantikan dan komitmen Pakhi saya adalah sifatnya, saya tidak dapat membawa Anda seperti ini, berjanji pada saya bahwa Anda akan mencoba memenangkan persaingan. Pakhi tidak. Dia mengatakan berjanji kepada saya bahwa Anda akan memberikan yang terbaik besok dan tidak ada yang akan menyalahkan Pakhi saya. Dia bilang tidak, saya tidak ingin menyimpan kontrak apapun. Dia menangis dan memegang tangannya. Dia bilang tidak bisa

Menjadi lemah, ayo janji aku Saiyyan .................. bermain ............. Dia bilang baik-baik saja, saya akan melakukan apa yang Anda katakan, Pakhi Anda akan menepati janji ini. Dia mengatakan tapi Anda harus berjanji kepada saya bahwa saat kami meninggalkan segalanya pada Tuhan, kami akan ingin menyelesaikan hubungan ini, saya ingin menjadi milik Anda demi jantung dan jiwa Anda. Dia memegang wajahnya.

Dia menciumnya. Dia bilang 1 menit dan pergi. Girish mendatangi Anuja dan meminta maaf padanya. Dia telah banyak bicara. Anuja mengatakan mengapa Anda menyesal, Anda benar, saya masuk di antara Anda dan Lavanya, saya lupa dia bukan anak kecil lagi, dia punya keluarga. Girish mengatakan itu salahku. Dia mengatakan Lavanya dan saya sangat dekat, sehingga saya merasa sangat penting dalam hidupnya, 

maka Anda datang dan saya merasa cemburu melihat Lavanya mendekati ibunya, tapi memang benar. Anuja mengatakan denda, dan memeluknya. Lavanya menangis melihatnya. Anuja memeluknya. Lavanya merasakan tendangan bayi. Anuja dan Girish mencoba merasakannya dan berhenti. Girish memegang tangan Anuja dan memintanya untuk merasakannya terlebih dahulu.

Anuja tersenyum dan menginginkan keluarga bahagia untuk Anshuman juga. Anshuman dan Pakhi memiliki beberapa momen romantis. Dia mengisi sindoor itu. Bairi jiya .................. bermain ............... .. dia membuatnya pakai mangalsutra. Mereka saling tersenyum dan memeluknya. Dia mencium keningnya dan dia menyerahkan dirinya padanya. Mereka semakin dekat dan intim. Bol dil se ............... .plays ...............

Pagi harinya, Anuja meminta Lavanya untuk berhati-hati. Lavanya bertanya apakah dia khawatir. Anuja tidak mengatakan apa-apa. Lavanya mengatakan apa yang dikatakan Girish ... .. Anuja mengatakan tidak, Girish dan Anshuman adalah anak-anakku. Girish mengatakan kabar baik, manajer saya menelepon dan mengatakan bahwa dia menemukan petunjuk bagus tentang Deepak. Jadi saya akan berangkat ke Rajasthan dan saya akan membawa Deepak. 

Anuja mengatakan bahwa Anda bersama Lavanya, dia membutuhkan Anda. Girish mengatakan bahwa Anda tidak memaafkan saya. Dia mengatakan bahwa seorang ibu merawat putrinya dengan baik, merawat Lavanya, saya akan melakukan tugas saya. Lavanya bilang aku hamil, bukan pasien, aku baik-baik saja, aku tidak butuh dua orang untuk menjagaku, kamu pergi ke Girish dan jangan khawatir tentang kita. Girish tersenyum dan pergi.

Pakhi bersiap-siap untuk putaran final dan memikirkan kata-kata Anshuma. Dia berdoa kepada Tuhan bahwa dia tidak merasa lemah hati. Anshuman mengepak tasnya untuk berangkat ke Shimla. Anshuman meminta Tuhan untuk menjaga harga diri Pakhi tinggi, dia tidak membungkuk di depan siapa pun, dia ingin membawa Pakhi kembali dengan bangga. Pertunjukan wayang Dhola Maaru dimulai. Rohan dan Pakhi mengelola wayang. Ini adalah kisah cinta, menyatukan, memisahkan dan kemudian persatuan akhir. Pakhi berpikir tentang Anshuman. Rohan meminta Pakhi untuk fokus. Pakhi berpikir tentang Anshuman dan menceritakan tentang cinta Dhola Maaru.

Pakhi mengatakan hanya orang beruntung yang mendapatkan cinta, jadi jangan sampai kalah. Semua orang bertepuk tangan. Rohan tersenyum. Anshuman sedang dalam perjalanan. Tanda tim adalah 300 dan itu dasi dengan tim Jepang. Anshuman pergi ke bandara. Mereka memutuskan untuk memilih pemenang dengan undian. Rohan bilang ada yang akan menang seperti ini. Hasil undian selesai. Pakhi menutup matanya. Pemenangnya dinyatakan sebagai Tim Jepang. Rohan kaget saat Pakhi senang. Dia tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 175

0 komentar:

Posting Komentar