Sinopsis Paakhi ANTV Episode 174

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 174 - Episode dimulai dengan Anshuman meminta Pakhi untuk pergi dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi. Jiya jiya na jaaye ............ bermain ............ Pakhi memeluknya dan pergi. Anshuman berdiri di sisi laut. Rohan mendatanginya dan mengatakan bahwa saya tahu ini, bagaimana Anda berkorban, Anda mengambil dupa yang dipelihara Pakhi, dan membiarkan rokok disalahkan pada Anda. 

Rohan menawarkan rokok dan mengatakan bahwa saya tahu Anda tidak merokok, jangan khawatir, saya tidak akan menceritakan apapun padanya, tapi mengapa begitu banyak kerugian, Pakhi bisa pergi dengan Anda jika kita kalah, tapi Anda kehilangan kesempatan ini. Anshuman mengatakan bahwa dia bukan piala yang saya bawa pulang, Anda tidak mengerti saya, saya tidak datang ke sini untuk mengikatnya dalam hubungan apapun, saya datang ke sini untuk membebaskannya, seolah-olah dia datang setelah 18 tahun kepada saya, dia harus datang Oleh keinginannya

Dia bilang aku datang kesini Untuk mendapatkan pengampunannya, yang saya dapatkan, keuntungan saya. Dia pergi. Pakhi kembali ke rumah dan menangis. Dia berbicara dengan Ayaan di video chat. Katanya saya baru saja datang dari sekolah sehingga tidak berubah seragam. Dia membuat model rumah. Dia meminta dia untuk menebak dengan apa yang dia buat ini. 

Katanya, saya membuat ini dengan rokok ayah yang tidak berguna, sekarang dia tidak merokok. Pakhi kaget. Dia mengatakan bahwa ayah berjanji kepada saya bahwa dia tidak akan menyentuh sine rokok yang Anda tinggalkan. Dia kemudian memikirkan bagaimana rokok itu masuk. Ayaan mengatakan di mana ayah, apakah dia bersamamu? Dia bilang tidak, dia pergi kerja. Dia bertanya kapan kamu akan kembali bersama ayahmu? 

Dia bilang beri aku kejutan, aku mencintaimu Maa. Dia tersenyum. Dia melihat boneka Dhola Maru dan mengatakan apakah Ayaan memberitahuku, itu benar. Dia melihat tongkat pertandingan dan mengira dia telah menyalakan dupa dengan itu. Dia mengerti dan mengatakan itu berarti api oleh dupa, ketika dia mendatangi saya, dia melemparkannya dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia menangis.

Dia mengatakan mengapa Anshuman melakukan ini, untuk membebaskan saya dari kesalahan ini. Dia mendapat telepon dari Tanya. Tanya berbicara padanya dan mengatakan bahwa Anda terkejut menerima telepon saya. Pakhi mengatakan tidak. Tanya bilang aku berjanji pada Anshuman bahwa aku tidak akan masuk di antara kalian berdua, tapi aku tidak bisa melihat sahabatku seperti ini, menghukumku, aku adalah pelakunya, mengapa kalian berdua menghukum dirimu sendiri, percayalah, sekarang dia telah berubah. 

Anshuman ini adalah kekasih yang sangat mencintaimu, dia bisa melakukan apapun untukmu, tolong Pakhi, aku tahu aku tidak berhak bertanya padamu, tapi aku ingin meminta kebahagiaannya, kembalilah ke dalam hidupnya. Dia mengakhiri panggilannya. Teriak Pakhi. Dia berpikir tentang Anshuman. Dia pikir saya tidak tahu Anda akan berubah begitu banyak sehingga saya akan jatuh di mata saya. Lavanya bertanya pada Girish mengapa dia sendiri? 

Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku tidak bermasalah dengan Anuja, tapi mengapa dia merasa aku tidak peduli denganmu? Lavanya mengerti dia. Dia bilang aku merasa dia ada di antara kita, dia selalu bersamamu. Anuja mendengar semua ini dan terkejut. Lavanya bilang ibu, dia tidak bermaksud demikian. Daun anuja Lavanya mengatakan bahwa dia mendengar semuanya dan menangis. Dia bilang aku tidak bisa menyakitinya, apa yang akan dia pikirkan sekarang.

Pakhi datang ke pantai. Dia mengoceh dan melihat Anshuman. Saiyyan ..............tentang ............... .. Dia bilang kamu selalu membuat setiap keinginanku selalu, aku tahu kamu tidak akan menolak apa pun. Dia bertanya padanya dan menangis. Dia meminta dia untuk memahami bahasa sentuhannya. Dia mengatakan bahwa Anda ingin mencintaiku. Bol dil se ............... bermain .............Peminta memiliki makna yang dalam berbicara tentang bulan dan cahayanya. 

Dia mengatakan bahwa bulan menuju Rohini saat bulan menyukainya. Pakhi tersenyum. Saiyyan ............... bermain ............ .. Dia mengatakan bulan dan Rohini dihubungkan oleh hati. Dia menangis dan memeluknya. Anshuman menangis di matanya dan tersenyum. Dia bilang saya tidak tahu bahwa cinta memiliki begitu banyak kekuatan sehingga bisa menyembuhkan luka jiwa. Dia memeluknya dan bilang aku membalas cintaku lagi. Bairi jiya tumpe piya machle ...............

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 174

0 komentar:

Posting Komentar