Sinopsis Paakhi ANTV Episode 173

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 173 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta mereka untuk meninggalkan Anshuman. Anshuman memintanya untuk fokus pada kompetisi. Pakhi bilang kita akan memberimu uang disini, jangan bawa dia. Rohan menghentikan Pakhi dan menariknya menjauh dari Anshuman. Anshuman mengambil dan berpikir bagaimana dia melihat api tertangkap oleh dupa yang dipegang Pakhi, jika panel tahu ini, dia akan didiskualifikasi, jadi dia menyalahkannya sendiri. 

Dia mengambil dupa dan menyimpan rokok di sana dengan membelinya. Pakhi menangis, kata Rohan meninggalkannya, apakah Anda marah, dia melakukan kesalahan, dia melakukan ini dengan sengaja untuk membuat kita kalah dalam persaingan. Dia bilang beri saya uang saya. Dia mengatakan Anshuman kaya, jumlah ini sangat kurang untuknya, dia bisa membebaskan dirinya sendiri. Dia bilang tidak, saya tidak bisa melihatnya di penjara sini, saya khawatir tentang dia, dan

Ingin membebaskannya, saat aku dipenjara, dia melakukan segalanya untuk membebaskanku bahkan saat dia tidak mencintaiku, tapi aku bisa melakukan apapun karena aku sangat mencintainya. Rohan tertegun. Mereka pergi ke kantor polisi dan membayar denda, meminta mereka membebaskan Anshuman. Mereka bilang kita tidak bisa membiarkan mereka pergi hari ini, tapi besok. Dia bilang tinggalkan dia sekarang, saya akan membawanya kembali besok untuk formalitas, saya jamin saya akan kembali ke sini besok.

Rohan mengatakan mereka tidak mau mendengarkan. Pakhi bilang aku mohon, dia suamiku. Mereka menolak dan memanggil Anshuman sebagai penjahat. Dia bilang kau juga bisa menyimpan perhiasanku. Anshuman melihat ini. Pakhi bilang aku tidak bisa melihat Anshuman dalam satte ini. Dia melihat Anshuman dan tersenyum. Anshuman menandatanganinya no. Dia pergi menemuinya. Dia menangis. Mereka menyentuh tangan di atas kaca. Anshuman memintanya untuk tersenyum.

Dia bilang aku akan datang besok pagi untuk membebaskanmu, malam ini akan terpanjang untukku. Dia pergi. Girish pulang ke rumah dan Lavanya bertanya di mana dia? Dia mengatakan untuk beberapa pekerjaan, Anda sibuk dengan Anuja, saya pikir dia ada di sini untuk menjagamu, mengapa buku-buku ini ada di sini? Dia bilang aku menyimpannya. 

Dia bilang aku merasa kamu tidak membutuhkan mereka, waktu itu berbeda, kita sendiri, sekarang Anuja ada bersama kita. Dia bilang aku ingin membaca buku ini bersamamu. Ashok datang dan mengatakan Anuja memanggil Lavanya. Girish bilang tolong. Pakhi menangis memikirkan Anshuman. Mujhko irade de ..............plays ............ ..Rohan membawa makanan untuk Pakhi tapi dia tidak memilikinya. 

Sun raha hai tu ............... bermain ............... Paginya, Pakhi datang untuk melakukan formalitas untuk membebaskan Anshuman. Anshuman dibebaskan. Inspektur mengatakan orang-orang seperti Anda merusak nama negara Anda, Anda harus dilarang di negara manapun, Anda tidak dapat mengikuti kompetisi ini. Tinggalkan negara ini sebelum jam 1 siang, visa akan dibatalkan dan Anda akan dideportasi sebagai imigran ilegal.

Pakhi memberi inspektur sebuah ceramah. Rohan mengejek Anshuman dan mengatakan bahwa Anda tidak akan berada di sini bersama Pakhi sekarang, Tuhan telah memberikan hasilnya. Rohan bilang kamu tidak bisa tinggal bersama kita di rumah, ayo pergi Pakhi. Saiyyan ............... bermain ............ Rohan mengambil Pakhi dari sana sambil memegangi tangannya mengingatkannya akan janji. Anshuman meminta Pakhi untuk pergi. Anshuman mendorong Pakhi untuk terus maju mengikuti kompetisi dan memeluknya. Dia bilang pergi dan memenangkan kompetisi, semua yang terbaik. Rohan membawa Pakhi pergi sementara Anshuman menoleh.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 173

0 komentar:

Posting Komentar