Sinopsis Paakhi ANTV Episode 171

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 171 - Episode dimulai dengan Pakhi mendengar Rohan datang dan pergi. Rohan melihat Anshuman memegang CD dan tersenyum. Dia mengambilnya dari tangannya dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa mengendalikan diri. Rohan bilang seharusnya kamu melihat apa yang terjadi antara aku dan Pakhi, kamu melihat CDM kamu meragukannya sekali lagi. Anshuman bilang aku butuh bukti untuk mempercayai Pakhi. Rohan mengatakan bahwa Anda telah melihat CD ini dan sekarang bertindak hebat, kami baik tapi tidak bodoh, siapa yang akan mempercayai Anda. Pakhi datang dan bilang aku .... Rohan dan Anshuman menatapnya.

Pakhi bilang aku akan mempercayainya. Dia tersenyum. Dia mengatakan kepada Rohan bahwa Anshuman tidak melihat CDnya, saya telah melihatnya. Dia bilang aku tahu Anshuman mempercayaiku. Anshuman tersenyum. Dia pergi. Rohan juga berjalan keluar. Rohan datang ke Pakhi. Dia bilang dia tidak marah padanya karena dia adalah temannya. Dia bilang iya, dan menjelaskan pentingnya menjadi teman, suami harus menjadi teman, untuk mengerti istrinya, mengapa Anshuman tidak menjadi temannya, jadi dia meragukan karakternya. Pakhi melihat ke atas.

Anshuman dan Pakhi bersama. Anshuman mengisi dia Maang dan Bol dil se ............ .plays ......... .. Anshuman memberitahu Rohan bahwa dia akan membantu Pakhi. Rohan mengejeknya dan pergi. Teriak Anshuman saat ia terluka dalam gelandangannya. Dia tertawa dan bilang aku akan menghapusnya. Dia bilang tidak. Dia mengejarnya. Dia menghapus jarum yang membuatnya sibuk. Dia berteriak. Mereka membuat katpulis bersama. 

Anshuman tersenyum melihatnya. Dia memintanya untuk membuat jenggot Dhola. Dia bertanya mengapa. Dia menjelaskan tentang ego. Dia bilang tidak, pria seharusnya tidak ego, itu meningkatkan cinta. Dia bilang dia bangga dengan cinta mereka. Dia bilang membiarkan dia dicukur, seperti saya. Dia tertawa dan mengatakan kentang dikupas. Dia bilang maksudmu, aku dikupas kentang. Dia bilang tidak, lakukan pekerjaan ini. Anuja datang ke Lavanya dan bilang ikut aku berjalan. Lavanya mengatakan Girish

Akan tegang jika dia melihat saya tidak disini Dia bilang dia ingin aku bersamanya. Anuja bilang aku ada bersamamu Lavanya mengatakan bahwa Girish merasa jika dia tidak melihat wajahku, keburukannya akan buruk. Anuja mengatakan bahwa kita akan datang sebelum dia bangun, ayo. Lavanya pergi bersamanya.

Girish bangun dan mengatakan kemana Lavanya pergi. Dia memanggil namanya. Ashok bilang dia pergi ke kebun, haruskah aku memanggilnya? Girish bilang ok. Pakhi dan Anshuman memiliki eyelock. Saiyyan ............... bermain ............. Dia bertanya apa. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang beritahu saya Dia bilang aku berpikir kita berdua harus menjaga barang kami, biarkan janggutnya tetap lurus. Dia tertawa. 

Dia bilang aku akan melakukannya sendiri. Dia bilang aku mengatakan ini untuk membuatmu tersenyum. Dia bilang baik-baik saja, bawa mutiara itu tolong. Dia membantunya. Itu jatuh. Dia memegang kepalanya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda meningkatkan pekerjaan saya. Anshuman mengambil mutiara itu. Bol dil se ..............plays ............ .. saat mereka menyerang kepala. Dia tersenyum.

Girish mengatakan pada Lavanya bahwa dia pernah mengadakan pesta di Bhalla. Dia bilang tapi Anda bilang tidak akan pergi. Dia bilang iya, tapi sekarang Anuja ada di sini bersamamu. Dia bilang aku akan ikut denganmu Girish bilang tapi kau tidak bisa. Dia bilang aku bosan di rumah dan akan merasa baik. Dia bilang aku ingin bersamamu, aku baik-baik saja. Girish mengatakan bahwa Bhalla akan menggoda dan saya tidak menyukainya. Dia tertawa dan mengatakan suami yang cemburu. Dia minta maaf pagi hari. Katanya mari pergi cepat, lalu pulang. Dia tertawa dan mereka pergi.

Pakhi dan Rohan melakukan pertunjukan wayang. Rohan memujinya karena membuatnya begitu nyata. Dia bilang kita akan menang. Pakhi merasa sedih dan melihat Anshuman. Rohan mengatakan Anshuman juga harus dipuji, konsep bagus, wayang golek, kita bisa membuat mereka melakukan apapun yang kita mau. Rohan mengejek Anshuman secara tidak langsung dan mengatakan bahwa para pecinta harus berpisah. Anshuman mendapat telepon dan pergi. Anuja membawa Lavanya dengan dia yang mengganggu Girish. Anuja menegur mereka karena pergi berpesta.

Anuja menghentikan Girish untuk mengatakan sesuatu dan menegurnya karena tidak menjaganya. Lavanya mengatakan itu bukan kesalahannya. Anuja mengatakan bahwa Anda harus menerima izin saya jika Anda ingin membawanya. Girish yakin. Anuja memeluk Lavanya. Pakhi membawa dupa. Anshuman datang ke sana dengan sindoor dan berlaku untuknya. 

Dia tersenyum. Saiyyan ..............plays ............ .. saat dia memberi tanda pada calender. Sindoor jatuh. Dia mengatakan pertanda baiknya, tidak perlu tanggal apapun, melihat semua tanggalnya, seperti akan selalu ada di Maang Anda. Mereka memiliki eyelock. Dia bilang aku takut. Dia mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Tuhan selalu melakukan kebaikan kita. 

Dia bilang tapi saya tidak ingin meninggalkan ini pada dia, kita bisa berdoa agar dia memutuskan untuk kebaikan kita. Anshuman tersenyum. Rohan melihat Dhola Maru bersama-sama dan menyimpan sebuah tas di antara mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan mereka bersatu begitu mudah. Dia pergi memisahkan mereka. Pakhi menyalakan dupa dan berdoa kepada Tuhan untuk membantunya dalam memutuskan, Anshuman benar-benar telah berubah sekarang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 172
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 171

0 komentar:

Posting Komentar