Sinopsis Paakhi ANTV Episode 169

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 169 - Episode dimulai dengan Anshuman bilang aku akan membuat Aam panna, katakan padaku bagaimana membuatnya. Anshuman membersihkan tepung di wajah Pakhi. Dia membersihkan Rohan mengatakan tidak, saya akan berhasil. Rohan marah pada mereka karena menjelajah antara kompetisi. Rohan bilang aku akan menumbuk kentang. Anshuman bilang aku akan mengupas kentangnya. Pakhi bilang tidak tanganmu sudah terbakar. Dia bilang tidak, saya akan kelola.

Pakhi membuat samosa dan mengatakan bahwa kami tidak mendapat perintah apapun. Rohan bilang kita harus mempublikasikan, saya akan melakukannya dengan Sarah. Anshuman bilang aku akan membantumu Rohan bilang tidak perlu, disini. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi telah melakukan yang terbaik. Dia tersenyum. 

Rohan kembali dan bertanya apakah kamu mendapat perintah apapun? Pakhi mengatakan tidak. Anshuman bilang biarkan aku pergi, aku seorang pengusaha, aku tahu bagaimana cara menjual barang, percayalah padaku. Rohan setuju. Anshuman dan Sarah yang menjual makanannya. Roham mengisi telinga Pakhi melawan Anshu, tapi dia mengambil sisinya. 

Pakhi tersenyum melihat perintah datang dan mengatakan bahwa Anshuman benar, dia tidak akan menipu kita. Sarah memeluk Anshuman dengan gembira saat mereka menjual sejumlah hidangan mereka dengan baik. Anshuman mengeluarkan nampan lagi. Banyak orang menyukainya. Mereka menyukai minuman selamat datang Aam panna. Anshuman mengatakan bahwa kita harus mendapatkan 100 pesanan dan bahagia. 

`Rohan senang dan memeluk Anshuman dan Pakhi. Anshuman mengangkat Pakhi. Bol dil se .................. bermain ............ .. Rohan terlihat dan merasa sedih melihat mereka lebih dekat. Anshuman dan Pakhi memiliki eyelock. Mereka mendapat pemberitahuan bahwa mereka telah tertipu dan harus masuk kantor. Rohan mengatakan apa, tapi bagaimana caranya. Mereka bertemu tim. Mereka datang untuk tahu mereka pergi untuk membeli makanan

Terlambat, ini curang. Rohan bilang itu karena .......... Dia bilang saya mendapat rekaman CCTV, saya akan memutuskan nanti apakah Anda akan bertahan dalam kompetisi ini atau tidak. Pakhi bertanya apa yang terjadi pada Rohan. Rohan mengatakan bahwa kami berada di area makanan pada malam hari, mereka tahu. Rohan mengatakan bahwa mereka mengatakan bahwa kita menentang peraturan dengan berada di sana saat waktunya berakhir, jika mereka menemukan kita salah, mereka akan mendiskualifikasi kita.

Rohan mengatakan masalahnya adalah kita benar-benar ada sampai larut malam. Pria itu melihat rekaman CCTV. Dia memeriksanya. Pria itu tersenyum melihat mereka meninggalkan toko dalam waktu. Pakhi berpikir apa yang akan Anshuman pikirkan bahwa kita dikunci di area makanan selama satu setengah jam. Rohan dan Pakhi meminta bantuan, tapi mereka terjebak. Rohan mengatakan bahwa kita akan mendiskualifikasi karena kecoa itu. 

Rohan dan Pakhi meminta mereka untuk mengeluarkan mereka. Seorang penjaga datang dan mereka keluar jam 12.30 bukannya pukul 11 malam. Pria itu mengatakan tidak ada gangguan pada area makanan. Dia bilang membodohi dengan benar, tidak masalah, itu terjadi dengan pasangan sepanjang waktu. Dia memberikan CD itu kepada mereka dan mengatakan menyimpan ini untuk kenangan indah yang indah.

Rohan bilang itu tidak seperti itu. Dia bilang aku bersikeras, hadiah dari sisi saya. Rohan mengambilnya. Anshuman melihat ke atas, tidak melihat rekamannya. Rohan berpikir ini akan membuat Anshuman meragukan lagi Pakhi. Girish mengatakan beberapa shayari. Ayaan bilang wah wah. Girish bilang kita akan melengkapi garis dengan Lavanya. 

Dia melihat Anuja menghabiskan waktu berkualitas bersama Lavanya. Dia kembali. Anshuman, Pakhi dan Rohan pulang ke rumah. Rohan bilang aku maaf Pakhi untuk semua ini. Dia membuat Anshuman mendengar bahwa mereka seharusnya tidak pergi ke sana, setelah melihat rekamannya, Anda harus menghadapi ini. Anshuman menatap mereka. Rohan tersenyum.

Anshuman berpikir tentang kata-kata pria itu dan Pakhi. Kotak sindoor jatuh. Anshuman duduk dan mengambilnya di tangannya. Dia melihat sindoor dan memikirkannya. Dia menyimpannya kembali. Rohan mendatanginya. Dia bilang Anda berpikir bahwa kita sendirian di sana dan dia tidak menceritakan hal ini kepada Anda. 

Pakhi berpikir apa yang akan dipikirkan Anshuman tentang kita, sulit untuk dipikirkan, dan saya tidak menceritakan hal ini kepadanya. Rohan bilang kau ingin tahu apa yang terjadi di antara kita, mengapa dia bersembunyi jika tidak terjadi apa-apa, aku bisa memberitahumu, tapi maukah kau mempercayaiku? Dia bilang jika saya tidak mengatakan apapun terjadi, maukah anda mempercayai saya, mengetahui saya pada Rohan yang sama, cinta pertamanya ...... ..

Rohan bilang aku selalu mencintai Pakhi dan akan selalu melakukannya, kamu bisa mengecek CD ini sendiri. Anshuman berpikir tentang Pakhi dan dia memikirkannya. Rohan mengatakan bahwa Pakhi seperti cermin yang bersih dan Anda memecahnya, jika Anda pikir dia bisa menjadi yang tua, maka Anda salah, dia datang ke sini untuk melanjutkan hidup, dia mendatangi saya, mengapa Anda mengejarnya, tapi Aku di sana untuk menjaganya. Daun Rohan Anshuman mendongak.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar