Sinopsis Paakhi ANTV Episode 168

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 168 - Episode dimulai dengan Rohan mengambil jalan Pakhi dari Anshuman. Dia mengejek Anshuman dan mengatakan takdir membuat Anda menjauh dari Pakhi. Anshuman mengatakan jika dia menang, maka dia akan memberikan hak 18 tahun menunggu dan dia akan menungguku, tidak ada yang bisa memisahkan kita, jangan beri aku kesempatan, berikan kesempatan untuk takdir, hal itu bisa menguntungkanku, T tahu Dia pergi. 

Pakhi berbicara dengan Anuja dan mengatakan bahwa dia membersihkan babak pertama. Anuja mengatakan selamat, Anda menginginkan ini. Pakhi bilang tidak tahu, saya terjerat dalam hubungan lama dan sekarang. Saya tidak melupakan masa lalu saya, apa yang harus saya tinggalkan, suami saya datang untuk membawa saya. Anuja tersenyum.

Anuja bertanya apakah dia bersamamu? Pakhi bilang iya. Anuja mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda masih mencintainya, jadi itu berarti Anda memutuskan. Pakhi mengatakan bahwa kita meninggalkannya di Tuhan, kita memutuskan apakah saya menang, maka dia akan menungguku selama 18 tahun, dan jika

Aku kalah, aku akan kembali bersamanya. Anuja kaget. Pakhi bilang aku m menang dan aku merasa takut dengan kemenanganku. Anuja mengatakan bahwa saya menyarankan untuk terus maju, tapi pilih yang dikatakan hati Anda, inilah pertarungan Anda dan Anda harus menang. Pakhi mengakhiri panggilan dan kesal saat kehidupan kembali padanya, tapi sekarang dia berada di tempat Anshuman sekarang.

Dia bilang kau menungguku hari ini dan aku biasa menunggumu sebelumnya. Rohan datang dan bilang kita mendapat petunjuknya, semifinalnya besok, ayo kita diskusikan. Mereka berdiskusi. Rohan mengatakan makanannya bulat, kita harus membuat hidangan kentang dan minuman selamat datang. Anshuman menunjukkan beberapa hal. Rohan tertawa dan mengatakan Samosa adalah yang terbaik. Pakhi menyukai pilihannya. 

Rohan mengatakan bahwa kita harus menang dengan baik, dan maju ke depan di babak berikutnya, saya ingin 100% Anda dalam hal ini, akankah Anda mendukung saya? Pakhi melihat Anshuman. Dia mengangguk ya. Dia bilang bagus, mari pergi berbelanja sekarang. Girish meminta Anuja untuk tidak mencemaskan Deepak, karena dia akan segera menemukannya. Anuja mengatakan bahwa saya banyak mengganggu Anda, Anda sudah memiliki banyak tanggung jawab. 

Anda mengelola bisnis dan rumah Anshuman. Maafkan saya. Girish mengatakan tidak. Anuja mengatakan setelah bertahun-tahun, Tuhan memberi saya keluarga saya, saya yakin saya akan mendapatkan Deepak saya. Pagi harinya, Pakhi terbangun dan masuk ke kamar kecil. Dia melihat Anshuman di sana dan mengatakan maaf. Dia memegang tangannya. Musik diputar ............ ..

Mereka berdiri di bawah pancuran. Bairi jiya tumpe piya machle ............ main ......... .. Mereka memiliki kelopak mata. Mereka mendekat. Dia bilang tidak Anshuman, Tuhan akan memutuskan apakah kita bisa mendekat, kita harus menunggu sampai kompetisi berakhir, saya harus memainkannya dengan jujur, jadi saya tidak dapat menepati janjiku untuk memberi hadiah kepada Anda, Anda ingin bertemu saya di luar, tapi saya Harus jauh darimu, kita tidak bisa mendekat, maafkan aku. Anshuman mengangguk ya. Dia tergelincir dan jatuh. Anshuman teriak Pakhi.

Dokter meminta Pakhi untuk beristirahat dan tangannya terluka. Rohan marah dan mengatakan bahwa saya mengatakan ini semi final, setiap tim akan memberikan yang terbaik, bagaimana kita akan menang sekarang, siapa yang akan membuat samosa sekarang, kita memiliki 15mins, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia bilang kita akan mengaturnya. 

Dia mengatakan bagaimana, saya tidak berpikir Anda serius dengan hal ini Anda tidak khawatir akan hal itu, saya merasa Anda ingin kehilangan, komitmen Anda adalah sebuah kebohongan. Dia bilang tidak. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa begitu ceroboh. Anshuman mengatakan menghentikannya Rohan dan membela Pakhi.

Dia mengatakan Pakhi bisa mengelolanya jika dia bilang, jangan salahkan dia, saya percaya Pakhi. Mereka datang di daerah persaingan untuk membuat samosa dan minuman selamat datang. Rohan meminta Pakhi untuk membuat banyak dan memenangkan hati. Mereka mulai. Anshuman membantu Pakhi. Rohan menatap mereka. 

Mereka mendapatkan 90mins untuk menyiapkan dan menjual hidangan mereka. Penghitung yang mendapat klik maksimal akan menjadi pemenangnya. Dia bilang kita harus mempublikasikan dan menjual hidangan kita. Rohan dan Anshuman membantunya bekerja di bawahnya. Mereka memotong sayuran dan merebus kentang. Rohan dan Anshuman mendatanginya untuk melihat dia mengalami masalah, tapi Rohan kembali ke Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 169
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 168

0 komentar:

Posting Komentar