Sinopsis Paakhi ANTV Episode 165

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 165 - Episode dimulai dengan Anshuman mengambil foto pasangan. Pria itu bertanya apakah kita juga akan membawa Anda. Anshuman mengatakan ya dan berpose dengan Pakhi. Saiyyan ............ bermain ............ Rohan datang ke sana dan melihat mereka. Dia bilang Pakhi ...... .. Pakhi menatapnya. Rohan menemuinya dan mengingatkannya akan kontrak itu. Dia bilang aku ingat dengan baik. Rohan berkata hebat, jadi datanglah. Anshuman berjalan bersama mereka. Rohan bilang dimana? Anshuman bilang aku juga ada sekarang. 

Lavanya mengatakan bahwa saya akan menunjukkan perjalanan 15 tahun itu dan menunjukkan kepadanya foto-fotonya tentang pernikahan Girish, dia menunjukkan foto Anshuman dan Pakhi. Anuja mengatakan di mana Deepak dalam hal ini. Lavanya mengatakan mengapa ia akan berada di album ini. Bagaimana kita berhubungan dengan mereka? Anuja bertanya apakah dia bukan anggota keluarga. Girish mengatakan hubungan apa yang akan kita miliki dengannya. Anuja mengatakan Deepak terkait

Untuk saya seperti Anda. Lavanya kaget. Anuja mengatakan Deepak adalah anakku, adik laki-lakimu. Lavanya tidak percaya ini. Anuja mengatakan bahwa dia adalah anakku. Lavanya mengatakan bahwa dia adalah karyawan Anshuman, Anda hanya memiliki dua anak. Anuja bilang aku punya tiga anak, Deepak adalah anakku. Girish bilang aku mengerti, kamu membodohi kita. Anuja bilang aku tidak bercanda, aku hamil saat aku pergi dari sini, aku mengantarkan Deepak dan suamiku membawanya.

Lavanya mengatakan tapi ayah tidak memberi tahu kami tentang dia. Anuja bertanya di mana Deepak saya? Rohan, Anshuman, Pakhi dan Sarah berada di sisi laut. Anshuman mengatakan cara mudah tidak dihargai, menyenangkan saat Anda memberikan tes untuk seseorang. Dia tersenyum melihat Pakhi. Sarah bilang aku tegang. Anshuman bilang aku punya solusinya, lepaskan sepatunya. Dia meminta Sarah memasukkan kakinya ke air dan merasakannya. Pakhi melihat ke atas. Anshuman mengatakan seseorang menyuruh saya melakukan ini saat saya stres, air menghilangkan semua kekhawatiran kita.

Rohan bilang kita tidak memesan apapun. Pakhi melihatnya dan menemukan beberapa pita dan membaca kompetisi lintas negara. Kita harus mencari tahu menggunakan pita ini. Rohan mengerti apa artinya itu. Mereka berpikir apa yang harus dilakukan dan Anshuman dan Pakhi menyarankan Rangoli. Rohan menyukai idenya dan mengatakan yang baik, kita akan membuat Rangoli, Pakhi dan aku akan pergi untuk membeli warna. Dia membawa Pakhi bersamanya. Dia kembali ke Anshuman dan mengatakan tidak menganggap takdir Anda terkait dengan Pakhi's. Anshuman tersenyum dan mengatakan bahwa saya memiliki sebuah harapan, inilah nasib yang ingin ditunjukkan kepada kita, saya memiliki beberapa keinginan yang akan terpenuhi.

Rohan bilang kau menghancurkan hidupnya dulu, aku mencintai Pakhi tapi aku menjauh darinya saat dia mencintaimu dan menunggumu, tapi apa yang dia dapatkan, Anda memanggilnya tanpa karakter, takdir tidak akan mendukung Anda seperti Anda telah menyakitinya. Anshuman mengatakan bahwa Anda benar, tapi bila ada yang meragukan keyakinan saya, saya menjadi keras kepala untuk membuktikan diri. Dia mengatakan nasib akan memutuskan tentang hasil kompetisi. Pakhi mendatangi mereka dan mengatakan bahwa mari pergi. Anshuman memegang tangannya.

Rohan melihat ke atas. Anshuman bilang aku tahu Pakhi, kau mencintaiku dan akan selalu mencintaiku, aku tahu apa yang kulakukan denganmu, kau tidak bisa memutuskan untuk ikut bersamaku atau tidak, itu tidak mudah bagimu. Dia mengatakan bahwa Anda biasa mengatakan bahwa kita harus meninggalkan segala sesuatu kepada Tuhan, saya akan menyerahkan segalanya kepada Tuhan, 

Anda menandatangani kontrak, memainkan kompetisi ini dan menang, saya akan menang dalam kegagalan Anda, jika Anda menang, maka saya berjanji akan menunggu Kamu selama 18 tahun Pakhi mengatakan 18 tahun adalah waktu yang sangat lama. Dia bilang aku tahu, mungkin aku tidak akan tampan ini, tapi kamu masih bisa memegang tanganku. Anda telah menunggu saya selama 18 tahun untuk mendapatkan jawaban ya, tunggu saya mudah, untuk mendapatkan pengampunan dari Anda.

Dia tersenyum melihat dia dan berkata baik-baik saja, saya berjanji bahwa jika saya menang, maka saya akan memberi Anda hak 18 tahun menunggu, saya juga akan menunggumu, jika kalah, maka saya akan pulang ke rumah bersamamu. Anshuman mengatakan bahwa saya ingin mengisi sindoor di maang Anda selama 8 hari dan menjalani seluruh hidup saya. 

Dia mengeluarkan kotak sindoor dan mengisi sindoor. Bol dil se .................. ..plays ................ Dia memegang tangannya dan membawanya. Ayaan berbicara dengan Anshuman dan menangis menceritakan masalahnya. Anshuman memintanya untuk tidak menangis dan mengatakan bahwa mari kita analisa masalahnya. Pakhi datang dan mendengar mereka.

Pakhi tersenyum mendengar pembicaraan itu. Anshuman memintanya untuk tidak menangis dan menemukan solusinya. Ayaan mengatakan dialog Pakhi-nya. Anshuman mengakhiri panggilannya. Dia berbalik dan menatap Pakhi. Dia bilang Ayaan menelepon dan dia punya skit besok. Dia bilang aku mendengar dan Anda telah memecahkan masalahnya dengan cinta, Anda benar-benar telah berubah. Dia bilang iya Dia meminta tanda-tanda di formulir aturan apartemen. Dia melakukannya. Dia bertanya tentang Lavanya dan Girush. Dia bilang mereka senang, Lavanya sedang hamil. Pakhi tersenyum dan bilang aku mendengarmu. Dia bertanya apakah Anda memikat saya? Dia menatapnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar