Sinopsis Paakhi ANTV Episode 162

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 162 - Episode dimulai dengan Anuja mengatakan pada Anshuman bahwa Pakhi tidak akan kembali. Dia menegurnya karena melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan ayahnya. Dia bilang Anda telah mengulangi sejarah dan melahirkan seorang Devki, bagaimana Anda bisa meminta maaf untuk ini. Dia bilang dengarkan aku sekali. Dia bilang cukup. Deepika melihat ke atas. Dia bilang kamu telah menghancurkan cintaku, kamu membuktikan bahwa kamu adalah anak ayahmu. 

Dia mengatakan bahwa tujuan saya adalah untuk meminta maaf kepadanya. Dia bilang Anda tidak akan dimaafkan, biarkan dia pergi, dia terus berjalan, saya telah melihat dia sekarat setiap hari, dia melupakan masa lalunya sekarang, jangan menyulitkannya. Dia membawa kotak sindoor. Anshuman melihatnya dan berpikir tentang Pakhi. Dia mengatakan bahwa dia memberikannya kepada saya, mengatakan bahwa mengurusnya. Anshuman mengambilnya. Dia bilang dia mencintaiku Dia bilang iya, dia mencintaimu, tapi tidak akan memberimu kesempatan untuk mematahkan hatinya lagi.

Dia telah membuat dirinya menjauh dari anaknya, seperti saya, dia berusaha keras tapi dia gagal saat dia dipanggil tanpa karakter. Dia mengatakan bahwa kata itu tidak membiarkan dia tidur dan sendirian. Dia mengatakan apa yang wanita rasakan saat seseorang memanggilnya tanpa karakter. Dia bilang Pakhi tidak bisa melupakannya. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan dia, doaku hancur karena Anda? 

Dia menangis. Anshuman bilang Maa aku akan membuat segalanya baik-baik saja, aku berjanji, aku akan selalu meminta maaf padanya, aku membuat banyak kesalahan dan dia selalu memaafkanku. Dia bilang aku melakukan kesalahan besar, maafkan aku. Dia duduk dan mengatakan bahwa saya tidak dapat memahaminya, saya menyesal, saya tinggal dengan ayah dan tidak dapat memahami pandangan seorang ibu, Pakhi mengajari saya untuk hidup, saya tidak dapat hidup tanpanya, saya berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seperti dia, tolong bantu aku.

Anuja membuatnya bangkit dan berkata baik, jadi Anda harus membuktikan diri, Anda harus memastikan dan menunjukkannya kepada Pakhi bahwa Anda benar-benar menyesali, baru kemudian saya akan menunggu Pakhi dan Anda, kali ini Anda akan memberi Agnipariksha. Anshuman setuju. Dia berjanji kepadanya bahwa dia akan membawa Pakhi kembali dan memberi agnipariksha. Anuja tersenyum. Singapura ditampilkan. Pakhi tiba di Singapura. Dia memanggil Bhaisa dan bilang aku baru saja tiba, Rohan akan datang membawaku. Dia memikirkan kata-kata Anuja bahwa dia akan bertemu dengan Rohan yang namanya digunakan untuk menunjukkan karakternya.

Anuja memintanya untuk menemui Rohan sebagai teman masa kecilnya, tanpa beban apapun. Dia bilang di mana Rohan. Seorang pria bermain biola dan dia menatapnya. Dia menyanyikan shayad yehi hai pyaar ......... .. Pakhi melihat dia dan tersenyum. Dia bilang cinta terjadi satu kali, apakah aku benar Pakhi. Dia membuka tangan dan tersenyum. Pakhi tertawa melihatnya. Dia bilang kau tidak berubah. 

Dia bilang aku bertemu dengan Anda setelah bertahun-tahun, tapi Anda sama. Anuja pulang. Lavanya menatapnya dan menangis. Anuja memakai saree kuning. Para pelayan menyapanya. Girish menyambutnya. Anuja melihat Lavanya dan menangis. Lavanya lakukan aarti nya. Anuja memeluknya. Anuja mengatakan maafkan saya. Lavanya bilang tidak Maa. Mereka menangis.

Ayaan mengucapkan selamat datang pada Dadi dan memberinya bunga. Dia bilang Anuja bibi. Dia bilang iya, ketika saya tahu saya punya cucu yang cantik, saya menjadi Dadi anda. Lavanya bertanya apakah kamu menemuinya? Anuja mengatakan ya, Pakhi membuat saya berbicara dengannya di video chat, saya menemukannya seperti Anshuman. Ayaan dan Anuja tertawa. Pakhi berbicara dengan Rohan karena dia adalah teman masa kecilnya. Dia ingat masa kecil mereka. Rohan bilang kamu telah mengubah Pakhi. Dia berhenti.

Rohan bilang kamu cantik tapi dari dalam kamu sedih, kamu dulu begitu semarak tapi hari ini, kamu tersenyum seperti kamu punya beban. Dia bilang kau benar-benar telah berubah. Dia mengatakan bagaimana dia dulu berada di Chittor, dan sekarang dia melihat dirinya sendiri dengan mata dunia. Dia bilang saya selalu melihat Anda dengan cinta, tapi Anda tidak pernah melihat saya, suami Anda tidak menghargai Anda. Dia menatapnya kaget.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 163
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 162

0 komentar:

Posting Komentar