Sinopsis Paakhi ANTV Episode 161

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 161 - Episode dimulai dengan Anuja membunyikan bel. Dia bilang ke mana mereka pergi, mungkin mereka ingin memberi saya kejutan. Dia membuka pintu dengan kunci dan masuk ke dalam. Mereka melihat pengaturan selamat datang dan bahagia. Anuja mengatakan bahwa mereka melakukan ini, saya tahu ini. Langkah anshuman di dalam rumah. Dia bilang datang dan memanggil Deepika dan Pa ... .. Teleponnya berdering dan dia menjawabnya. 

Panggilan Pakhi-nya. Pakhi bilang maaf saya harus pergi tanpa menemui Anda, apakah anak Anda datang. Anuja berkata ya, kita di sini, aku ingin dia bertemu denganmu. Pakhi bilang aku sangat menyesal, buat aku bicara dengannya. Anuja memberi telepon itu pada Anshuman. Dia bertanya apa namanya. Pakhi mendengarnya dan kaget. Anuja mengatakan Pa ... .. dan teleponnya berdering. Dia mengatakan telepon Di dan memberi telepon Anuja kembali padanya. 

Pakhi bertanya apa nama anakmu? Deepika meminta datang cepat, kita akan terlambat. Pakhi bilang aku minta maaf aku tidak bisa bertemu denganmu dan anakmu, kalau tidak kamu datang ke Singapura. Anuja mengatakan tidak tahu kapan aku bisa bertemu denganmu Pakhi bilang aku ingin memanggilmu Maa. Anuja meminta Pakhi untuk tidak peduli dengan siapapun dan membalas suratnya, dia akan merindukannya. Dia mengakhiri panggilan dan berbicara dengan Lavanya.

Anshuman tidak melihat foto Pakhi di rumahnya. Deepika meminta Pakhi untuk menunda perjalanannya dan mereka akan menikmati. Pakhi bilang kalau aku tetap di belakang, aku tidak bisa pergi. Pakhi memeluknya dan pergi ke taksi menuju bandara. Anuja menyajikan makanan untuk Anshuman dan mengatakan bahwa dia melakukan semua ini, dia sangat senang karena Anda akan datang. 

Dia makan makanan dan Saiyyan ............ bermain ................... Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan ini mengingatkan saya pada seseorang, siapa yang membuat ini. Anuja mengatakan malaikatku. Dia bilang aku berharap kau bisa menemuinya, tunggu aku akan membawa pic nya. Dia membawa pic Pakhi dan mengatakan ini adalah malaikatku. Dia mendapat telepon Pakhi dan menyimpan bingkai foto itu secara terbalik. 

Anuja berbicara dengan Pakhi. Anshuman melihat bingkai itu dan mencoba menerimanya. Anuja bertanya padanya apakah Anda menginginkan hal lain dan dia berhenti. Anuja mengatakan bagaimana aku bisa, milikmu. Anuja memberitahu Anshuman bahwa dia memberinya idola Tuhan untukmu. Anshuman kaget melihatnya dan memikirkan Pakhi. Saiyyan ............... bermain .............

Bel pintu berbunyi dan Anuja pergi. Deepika datang dan terkejut melihat Anshuman menjadi anak Anuja. Deepika bilang kamu Anshuman mengatakan bahwa fotografer Deepika, kita saling mengenal. Deepika bilang dia anakmu, itu berarti Pakhi benar-benar bahu kamu. Anuja dan Anshuman kaget mendengarnya. Pakhi berbicara dengan Bhaisa dan mengatakan bahwa saya akan menjaga diri sendiri, jangan khawatir, kita akan berbicara di telepon setiap hari, perusahaan itu baik, saya tidak akan pergi jauh dan tidak meninggalkan semua orang, Anda semua bersamaku dalam kenangan saya.

Dia bilang aku tidak ingin ada yang menungguku dan aku tidak menunggu siapapun. Dia berpikir tentang Anshuman dan sindoor. Anshuman mengatakan di mana Pakhi? Artinya Pakhi sebagai model dalam pemotretan Anda, dia bilang dia adalah Pakhi saya. Dia melihat pic Pakhi dan mengatakan bahwa dia adalah Pakhi saya, di mana dia? Deepika mengatakan dia berada di bandara. Anshuman mengatakan dia adalah bahu Anda. 

Deepika mengatakan bahwa dia telah pergi dan mengatakan kepadanya nomor penerbangannya. Anshuman tahu tentang penerbangan. Dia datang untuk mengetahuinya di landasan pacu, siap lepas landas. Anshuman mengatakan akan membawa Pakhi. Dia bilang aku harus pergi dan menghentikannya, aku tahu aku akan menangkapmu dan dia juga. Anuja mengatakan tidak ada gunanya, dia mungkin sudah pergi sekarang, dia tidak akan datang sekarang. Anshuman kaget.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 161

0 komentar:

Posting Komentar