Sinopsis Paakhi ANTV Episode 159

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 159 - Episode dimulai dengan Anuja bertanya apakah anak-anak saya akan mengenali saya. Pakhi bilang ya, terimakasih untuk kebaikan hati. Dia memeluk Pakhi. Deepika bertanya bagaimana dengan saya? Anuja juga memeluknya. Pakhi mengatakan itu berarti Anda telah memaafkan kami, saya mengatakan semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Anuja bertanya di mana semua yang baik terjadi. Pakhi bertanya kenapa. Anuja bertanya bagaimana dengan Anda, apakah Anda bahagia? 

Pakhi bilang aku sangat bahagia. Anuja mengatakan bahwa sayalah Anda bahagia untuk diri sendiri. Pakhi bilang aku tidak punya keluhan. Anuja mengatakan bahwa Anda menginginkan kehidupan yang sepi seperti itu. Pakhi bilang aku tidak ingin pergi ke kehidupan lamaku. Anuja mengatakan maju, jalan Anda akan menjadi sulit dari sini, saya harus kembali, tapi Anda harus terus maju. Dia bilang sebaiknya jangan kembali, jadi setujui tawaran Singapura. Dia bilang hidup tidak memberi kesempatan kedua, tolong terima ini. Deepika mengatakan Anuja

Benar, dia akan mengantarnya pulang, saya akan pulang ke rumah setelah proyek saya berakhir, tolong katakan ya pada tawaran ini. Anuja mengatakan bahwa Anda akan melupakan masa lalu Anda, jangan takut hanya dengan sebuah nama. Dia mengatakan jika Anda tidak setuju, saya tidak akan bertemu anak-anak saya besok. Pakhi bilang apa?

Anuja mencoba meyakinkannya. Pakhi bilang aku akan berpikir dan berjanji dia tersenyum. Anshuman mengatakan tiket Delhi selesai, harus menunggu sampai besok. Pakhi mengatakan kepada Anuja bahwa dia telah memesan tiket Singapura. Tarian Deepika dan Anuja. Anshuman berbicara dengan pic Pakhi dan mengatakan bahwa saya akan membawa ibu kembali, Anda menginginkan ini, Anda pasti akan bahagia. Pakhi bilang aku tidak akan disini besok. 

Anuja bilang aku bahagia untukmu Dia memeluk mereka. Pakhi meminta Anuja untuk pergi sendiri untuk bertemu anak-anaknya dan kemudian dia juga akan menemui mereka sebelum pergi. Dia bilang kita akan di sini untuk menyambut mereka. Anuja mengatakan bahwa dia akan membuat teh hari ini. Dia bilang aku seorang juru masak yang besar. Pakhi bilang aku tahu ini. Mereka bersenang-senang. Anuja mengatakan bahwa hidup kita akan berubah berbeda, sorak sorai untuk hidup kita. 

Mereka berdansa bersama dalam musik. Malamnya, Anshuman dan Pakhi melihat bulan. Ayaan datang ke Anshuman. Anshuman menunjukkan kepadanya bulan dan bintang. Pakhi mengatakan hal yang sama kepada Anuja. Anuja bertanya di mana kamu masih mencintainya. Saiyyan .................. .plays ................... Pakhi bilang kau benar, aku harus pergi jauh dari sini, sangat jauh dari kenangan lamaku. Pakhi menunjukkan kotak sindoor yang mengatakan bahwa ia memiliki banyak kenangan yang terkait dengannya. 

Dia berpikir bagaimana Anshuman biasa menerapkan sindoor di Maang-nya. Dia bilang aku harus kehilangan ini juga, maukah kamu menyimpan ini? Anuja mengambilnya. Pakhi bilang itu sindre saya. Saya akan selalu berdoa untuknya. Anshuman bilang aku tahu Pakhi akan selalu mendoakan kita, dan bagaimana kita bisa bahagia tanpanya. Ayaan mengatakan melakukan pekerjaan yang baik dan Anda akan mendapatkan pahala, Anda sudah melakukan banyak pekerjaan bagus, maka Anda pasti akan mendapatkannya kembali.

Anshuman memeluk Ayaan. Anuja mengatakan bahwa dia kehilangan Anda, sekarang Anda menghargai diri Anda sendiri. Pakhi mengangguk ya dan mengatakan itu hari penting bagi kita berdua, selamat malam. Pakhi menangis dan memeluknya. Pagi harinya, Anuja menunggu anak-anaknya di Qutub Minar dimana Pakhi meminta mereka untuk datang. Ada banyak kerumunan dan dia pikir mereka akan datang atau tidak. Anshuman hadir di sana. 

Mereka saling mencari. Anuja berpikir akan pukul 4 sore. Anshuman mengatakan masih tertinggal 15mins. Dia bilang saya akan menelepon jam 4 sore, akankah dia datang setelah bertahun-tahun. Dia selalu merasa kita membencinya, tapi hari ini dia akan bertemu kita. Anuja berpikir tidak tahu akan mereka menerima saya atau tidak. 

Mereka berpikir apa yang akan mereka jawab satu sama lain. Anshuman mengatakan apa yang akan saya katakan jika dia bertanya kepada saya mengapa saya tidak menghentikannya? Anuja berpikir bahwa saya tidak bersama mereka di masa kecil mereka, akankah mereka memaafkan saya? Anshuman memanggilnya dan dia berada di belakang punggungnya. Dia bilang tidak, saya tidak bisa menemuinya. Dia terus menelepon. Dia membuat teleponnya diam. 

Dia bilang aku hanya ingin melihatnya. Seseorang mendorong Anuja dan dia jatuh ke arah Anshuman. Dia membungkuk untuk memilihmu [teleponnya dan dia memberkatinya sambil memegangi kepalanya. Anshuman merasakan sentuhan ibunya. Anuja melihat dia bahwa dia melihat dia sebelumnya dan menyadari bahwa dia adalah anaknya Anshuman. Anshuman merasakan bahasa sentuhan dan mengingat kata-kata Pakhi. Dia mendapat foto darinya dan Lavanya. Dia menatapnya. Anuja mulai pergi. Dia bilang Maa dan dia berhenti.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 159

0 komentar:

Posting Komentar