Sinopsis Paakhi ANTV Episode 156

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 156 - Episode dimulai dengan Pakhi membuat Deepika menulis surat itu kepada anak-anak Anuja. Dia meminta anak-anaknya kembali untuk membawa Anuja, yang sendirian dan sangat mencintai mereka. Pakhi bilang aku akan menyimpan ini dan memasukkannya ke dalam amplop. Dia meminta Deepika untuk menulis nomor teleponnya di dalamnya, karena Anuja bisa menolak untuk bertemu dengan anak-anaknya. Pakhi memintanya untuk menulis alamatnya. Deepika bilang aku tidak mengerti. 

Pakhi mengatakan jika Tuhan menghendaki, anak-anaknya akan mendapatkan surat itu. Pakhi menyimpan surat lama di dalamnya juga. Anuja datang dan mereka kaget melihatnya. Pakhi menyembunyikan surat itu. Dia berbohong padanya. Pakhi memutuskan untuk mengirim surat tersebut. Pakhi membodohi Anuja dalam kata-katanya dan mengatakan bahwa saya harus mengirim surat kepada Bhaisa. 

Anuja mengambil surat itu dan berkata bahwa saya akan mengatakannya. Deepika dan Pakhi mengalami tegang. Anuja menempatkan di kotak pos. Pakhi tersenyum dan berharap agar Tuhan membuat surat tersebut sampai pada surat Anuja, sehingga dia bisa bertemu dengan mereka. Paginya, lampu Pakhi diya. Anuja mengambil kotak tempat dia menyimpan surat itu. Deepika melihatnya dan khawatir. Dia mengalihkan Anuja untuk melihat apa yang sedang dilakukan Pakhi. 

Mereka berdoa bersama Anuja bertanya apa yang diminta Pakhi kepada Tuhan. Pakhi bilang aku punya sesuatu. Anda hanya memberkati saya, untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Anuja memberkatinya saat Pakhi menyentuh kakinya. Dia memegang Pakhi dan mengatakan bahwa saya tidak tahu Tuhan mendengar doa atau tidak, tapi berkat saya ada bersamamu. Pakhi tersenyum dan bilang aku yakin keinginanku akan terpenuhi.

Pakhi pergi dengan gembira. Anuja tersenyum. Lavanya berbicara dengan temannya yang mengatakan kepadanya bahwa Swiss itu baik dan dia harus pergi ke sana untuk pengiriman. Lavanya mengatakan Naina sangat kecil. Mamta mengatakan meninggalkannya untuk pembantu. Lavanya bilang aku tidak berpikir yang benar. Mamta bilang dia bukan anakmu, milik Girish. Lavanya kaget dan tegur dia. Dia mendukung pihak Naina dan mengatakan bahwa Naina adalah anak perempuan saya, saya tidak melahirkannya tapi saya merasa sakit melihat rasa sakitnya.

Dia bilang aku tidak bisa mendengar apapun darinya. Mamta mengatakan yang baik untuk dikatakan, begitu membiarkan bayi Anda datang, maka Anda akan tahu bedanya. Lavanya daun untuk melihat Naina. Anshuman menemui pengacara itu dan mencari nasihat tentang Tanya. Dia menunjukkan kepadanya kertas dimana ada klausul kontrak. Pengacara mengatakan klausul ini berarti hidup teman Anda dalam bahaya. Anshuman menjadi takut dan mengatakan bahwa pernikahan Tanya sedang di malam hari, saya harus memperingatkan dan menghentikannya.

Anshuman memanggil Tanya. Prachin datang dan mengambil teleponnya. Dia bilang Anda berselingkuh dengan dia, benar, Anda bisa melakukan sesuatu untuknya, jadi Anda mencoba membunuh istrinya. Tanya bilang sebenarnya .......... Prachin mengatakan mengapa saya harus menikah dengan Anda. Dia bilang ayolah, saya tidak peduli, dia mengatakan ini untuk memecahkan pernikahan kita. Dia bilang apa. Dia bilang dia bertemu saya kemarin dan membuat saya mabuk, sekarang dia ingin meyakinkan Anda untuk menghentikan Anda menikahi saya. Dia bilang beraninya dia. Dia bilang aku tidak ingin tahu masa lalumu, itu hidupmu.

Anshuman datang menemui Tanya. Tanya meminta pelayan untuk menendang keluar Anshuman lagi saya akan memanggil polisi. Anshuman menyembunyikan dan mendengar Tanya sedang menuju salon kecantikan. Anshuman berpikir bahwa pria yang sama yang mengambil uang dari istri Prachin, dia adalah supir Tanya sekarang, mungkin dia ingin membunuh Tanya. Anshuman mengatakan jika Tanya bertemu dengan sebuah kecelakaan, Prachin akan mendapatkan propertinya, saya harus menghentikan Tanya. Penjaga menangkap Anshuman. Anshuman memanggil Tanya.

Dia bilang dengarkan aku, kamu dalam bahaya. Prachin berpikir Tanya tidak akan aman, dia harus mati, kuharap dia mendengar Anshuman. Anuja mencari surat itu di mana-mana dan merusak ruangan. Deepika melihatnya dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Dia melihat Anuja menemukan suratnya. Anuja panik karena tidak mendapatkannya. 

Deepika menjadi tegang. Anuja mengatakan bahwa saya akan memberikannya kepada polisi. Deepika bilang tidak, jangan lakukan itu, kamu tidak akan mendapatkan yang terakhir sekarang, aku benar-benar minta maaf. Anuja bertanya mengapa, di mana Pakhi. Pakhi memberikan beberapa wawasan abuut monumen di Delhi. Anuja mendatanginya dan menegurnya. Dia bilang beraninya kau melakukan ini, di mana suratnya. 

Pakhi bilang aku sibuk, kita akan bicara di rumah. Anuja bilang aku menginginkannya sekarang. Pakhi bilang aku sudah memasangnya. Anuja menampar dia di depan semua orang. Orang-orang tertawa. Pakhi meminta mereka memberinya lima menit. Anuja mengatakan bagaimana memberi Anda hak ini. Pakhi bilang aku melakukan ini untuk kebahagiaanmu. Anuja mengatakan bahwa Anda tidak menyadari apa yang Anda lakukan, siapa Anda untuk menyentuh surat-surat saya?

Pakhi mengatakan seorang wanita yang mengerti rasa sakit Anda, ingin memberi Anda kedamaian dan kebahagiaan. Anuja marah dan berkata menjauh dariku. Hubungan saya selalu menyakiti saya, dan saya menghormati saya dengan menguncinya, tapi Anda telah menghancurkan hidup saya sekarang. Dia bilang aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk ini. Dia pergi dalam kemarahan. Pakhi melihat ke atas.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 157
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 156

0 komentar:

Posting Komentar