Sinopsis Paakhi ANTV Episode 155

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 155 - Episode dimulai dengan Anuja bertanya pada Pakhi tentang Rohan. Pakhi berpikir bagaimana Anshuman memarahinya untuk mengambil nama Rohan. Anshuman bertemu dengan Nikumb (pemimpin pria Bawre). Mereka berbicara tentang cinta. Anshuman mengatakan bahwa cinta itu ajaib dan berhasil. Nikumb bilang aku jauh dari itu. Anshuman bilang aku sudah mengalaminya. Nikumb mengatakan beberapa puisi dan mereka tertawa. Anshuman menjatuhkannya ke alamat. Daun Nikumb. Lavanya dan Girish datang menemui dokter. Dia bilang tidak ada yang perlu dikhawatirkan, masalah ini bisa dilakukan dengan operasi kecil.

Anshuman berbicara dengan manajernya tentang lokasi istri Prachin. Dia mendapat kertas dan membacanya. Dia bilang itu kertas kontrak, bahwa setelah suami dan istri meninggal, properti itu akan selamat, ini tidak terlihat benar. Pakhi memberitahu Anuja bahwa dia tidak mengenal Rohan. Anuja berkata baik, biarlah. Anuja bertanya siapa Rohan ini? Pakhi mengatakan apa yang Anda inginkan, tapi jangan bicara dengan saya, bagaimana Rohan memanggil saya? Dia bilang saya tidak memberi nomor siapa pun, bagaimana dia bisa menelepon?

Dia bertanya kepada Anuja apakah dia memeriksa kotak suratnya. Anuja bilang aku benar-benar minta maaf. Dia bilang itu pekerjaan bagus, gaji bagus, sangat jauh. Pakhi bilang aku tidak tertarik. Aku benci nama ini Rohan. Anuja bertanya mengapa. Pakhi bilang kamu memikirkan ini. Anuja mengatakan bahwa saya tahu bagaimana Anda menyembunyikan rasa sakit di hati Anda, nama ini ada di suatu tempat dalam hal ini. Dia bilang Anda tidak jauh dari keluarga. Anuja mengatakan bahwa Anda tidak bisa memutuskan hubungan. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman tentang Rohan. Dia memikirkan kata-kata Anuja.

Dia mencuci wajahnya dan menangis. Anshuman melihat istri Prachin. Dia pikir mengapa dia ada di sini, pria ini adalah orang lain, apa yang dia lakukan? Savita meminta pria tersebut untuk segera melakukan pekerjaan dan memberinya uang. Anshuman berpikir mengapa dia membayarnya, untuk apa. Dia pikir apa yang terjadi, apa yang mereka lakukan, apakah ini masalah besar bagi Tanya, ini salah. Tanya menikmati bersama teman-temannya. Anshuman datang menemuinya. Penjaga tersebut menghentikannya untuk mengatakan bahwa sebuah pesta pribadi sedang berlangsung. Anshuman bilang Tanya dengarkan aku sekali.

Anshuman memberitahu Tanya tentang kebenaran Prachin tapi dia bersikeras dan menghina dia yang memintanya untuk berlutut dan memintanya untuk ikut dengannya. Dia memintanya untuk melakukan ini jika dia ingin membantunya dengan berbohong kepadanya tentang tunangannya. Dia bilang kau menipu saya. Dia bilang aku tidak akan melakukan kesalahan lagi. Dia bilang saya sangat ingin membantu Anda, hidup Anda dalam bahaya. Dia bilang aku akan melakukan apapun. Dia bilang jika Anda ingin saya melupakan sesuatu dan memaafkan Anda, maka baiklah, mohon saya untuk memaafkan Anda. Teman-temannya menatapnya.

Anshuman meminta Tanya untuk ikut dengannya sambil duduk di atas lututnya. Tanya setuju. Anshuman membawanya ke rumah Prachin dan Prachin tidak ada di sana. Tanya tidak percaya padanya. Anshuman melihat pintu terkunci dan mengelompokkannya. Rumah itu kosong. Dia bilang aku bersumpah aku melihat istrinya pergi ke sini. Dia bilang kau tidak bisa menyelidiki apapun. Dia bilang kenapa saya berbohong, mari bertanya kepada orang-orang di luar. Pria itu mengatakan tidak ada yang tinggal di sini, ada tolet board out. Anshuman mengatakan apa yang Anda katakan, ini adalah permainan besar, hidup Anda dalam bahaya. Tanya mengatakan apa yang terjadi pada Anda, apa yang ingin Anda buktikan, tinggalkan semua ini.

Dia bilang Anda membuktikan saya salah dengan melakukan ini, saya memperingatkan Anda untuk menjauh dari saya. Dia pergi mengatakan keluar dari hidupku. Pakhi berbicara dengan Deepika tentang perbedaan dalam hidupnya dan kehidupan Anuja. Dia bilang aku ingin memberinya kesempatan untuk bertemu anak-anaknya, lalu biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Mereka mencoba mencari tahu apakah mereka bisa mendapatkan apapun yang berhubungan dengan anak-anaknya. Deepika mengatakan bahwa kita tidak mendapatkan apapun. Pakhi mendapat kotak terkunci dan membukanya dengan pin.

Mereka mendapatkan sepucuk surat di dalam kotak. Dia membacanya. Teriak Pakhi. Deepika menanyakan surat siapa itu. Pakhi mengatakan mungkin surat terakhirnya untuk anak-anaknya. Anshuman bertemu Prachin. Anshuman berbicara dengan Tanya dan menceritakan tentang perselingkuhannya yang panjang dengan Tanya. Anshuman mengatakan bahwa Tanya dan saya sangat dekat, kami biasa tinggal di rumah yang sama. 

Tidak ada yang tersembunyi di antara kami dan kemudian Anda masuk ke antara kami dan bagaimana memberi tahu Anda Tanya adalah gadis yang sulit, Anda tidak dapat menanganinya. Mereka minum anggur. Prachin bertanya apa lagi tentang dia. Anshuman bilang tidak merasa buruk, dia berjanji akan menikah dengan saya dan sekarang dia menikahi anda. Dia bilang dia tidak mencintaimu, dia menikahi Anda untuk uang Anda, Prachin tertawa dan mengatakan bahwa uang benar-benar penting dan menceritakan sekitar 100 crores. 

Anshuman bertanya apa, bawa satu gelas lagi. Prachin mengatakan 100 crores adalah jumlah yang besar, jika saya mendapatkannya, ini untuk itu. Dia menjadi sangat mabuk. Anshuman bilang beritahu aku. Prachin tidur. Anshuman mengatakan lebih banyak. Dia pikir dia memiliki sesuatu yang dia sembunyikan. Pakhi mengatakan mungkin Anuja membaca ini jauh sebelumnya, tidak tahu dia diposting atau kembali. Dia bilang kita akan menulis surat dari Anuja kepada anak-anaknya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 155

0 komentar:

Posting Komentar