Sinopsis Paakhi ANTV Episode 152

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 152 - Episode dimulai dengan Anshuman ada di teras dan melihat bulan dan berpikir tentang Pakhi. Anuja datang ke sana dan minum anggur. Anshuman berbicara padanya dan mengatakan bahwa saya juga banyak mabuk, ini memberi kedamaian untuk beberapa saat dan kemudian .......... Rasa sakit tidak menjadi kurang. Anuja mengatakan ya, sama di sini. Katanya kadang aku minum untuk melupakan semuanya. Dia mengatakan garis Pakhi tentang langit dan bulan. 

Dia menatap langit dan tertawa. Dia bilang mencobanya, itu memberi ketenangan. Dia bilang tidak, saya baik-baik saja, saya tidak sakit. Anshuman berkeras. Mereka melihat langit. Dia bilang saya sangat buruk. Dia bilang aku tidak bisa mengerti hatinya, dia memberiku begitu banyak cinta sehingga aku tidak bisa menanganinya. Dia bilang aku salah berbuat. Dia memintanya untuk menghakiminya sebagai wanita. 

Dia bertanya apakah dia akan memaafkan saya? Dia mengatakan jika Anda menyakiti hatinya, dia akan memaafkan, tapi jika menyakiti jiwanya, maka dia tidak akan memaafkan. Dia mengatakan jika Anda benar-benar menyesal, maka Anda mungkin akan dimaafkan segera. Dia bertanya apa namamu Anshuman hendak menceritakan namanya tapi seorang pelayan memanggilnya untuk makan malam. Dia bilang pergi dan makan makanan.

Dia bilang iya, saya harus makan untuk hidup. Dia bertanya apakah Anda memiliki Prasad. Dia memberinya dan mengatakan bahwa saya memiliki mannat untuk anak saya. Dia bilang aku memberi semua orang, ini mungkin untukmu. Dia bilang memilikinya, saya akan merasakan anak saya memilikinya, Anda juga seperti anak saya. 

Anshuman tersenyum dan memakannya. Dia bertanya apakah itu bagus? Dia bilang saya tidak ingat kapan saya makan makanan ibu saya terakhir kali, tapi saya tahu makanan yang dibuat oleh ibu tidak akan pernah buruk. Dia bilang saya berharap Anda mendapatkan istri Anda dan Anda tidak akan pernah terluka. Dia mengatakan bahwa saya juga akan berdoa untuk kebahagiaan Anda, Anda tidak membutuhkan anggur. Dia tersenyum dan pergi.

Anuja datang ke kamar. Pakhi bilang aku menyimpan rantai emasmu di lacimu. Dia bertanya tentang keluarganya dan mengatakan bahwa saya tidak akan bertanya apakah Anda tidak ingin mengatakannya. Anshuman pulang dan menceritakan semuanya kepada Ayaan. Ayaan bilang kamu jadi seperti Pakhi, mencintai dan peduli. Anshuman memeluknya. 

Dia mendapat telepon dan Lavanya mengatakan bahwa Mr. Sardesia menelepon dan mengatakan bahwa dia bertemu dengan ibu kami di Delhi. Anshuman merasa senang dan mengatakan lebih banyak. Lavanya bilang dia akan menemuinya besok. Anshuman mengatakan bagaimana saya menunggu sampai pagi, sampai jumpa. Paginya, Anshuman bertemu Sardesia. Dia bilang aku melihat ibumu dan melihat pic di tasnya. Dia mengatakan dua gadis sedang bersamanya, dia memanggil satu bahu dan anak perempuan lainnya. Dia mengucapkan terima kasih.

Lavanya dan Anshuman berterima kasih padanya. Dia pergi. Anshuman bilang kita sangat terlambat, ibu punya keluarga. Lavanya mengatakan baik-baik saja, jika kita tidak bisa memberikan cintanya, dia mendapatkan dari orang lain. Dia bilang ya, Anda benar, saya egois, saya berpikir untuk menemuinya, minta maaf. Anshuman menabrak Tanya di kafe. Dia datang dengan pacarnya. Dia menghina Anshuman dan mengatakan bahwa dia adalah Prachin Maan Singh. Dia datang ke sini untuk saya, dia tidak tinggal di sini, dia memiliki sumur minyak di timur tengah, daftarnya panjang. Dia bilang dia tunangan saya, saya m menikah. Dia tersenyum.

Lav memaafkan dirinya untuk berjalan di luar. Anshu mengucapkan selamat kepada tunangannya. Fiancee pergi untuk membuat panggilan dan Tanya kebetulan menaiki tarian taandav alias mulai menghina dan mengejek anshu bagaimana dia mengacaukan hidupnya. Dia terus dan terus memotong anshu saat dia mengatakan bahwa dia sangat bahagia untuknya. Dia mengingatkannya bagaimana ia menunggunya di mobil.

Deepika sangat bersemangat untuk menerima cek gaji pertama. Anuja meminta pesta, dia setuju. Ketiganya menikmati chandani chauk, paratha gali, berjalan di jalan untuk window shopping saat cowok berulang kali menggoda deepika. Pakhi mendorong dia mengatakan untuk mentolerir ketidakadilan adalah kejahatan lebih besar daripada ketidakadilan itu sendiri. Dia mengatakan kepadanya untuk menjadi kuat, berpakaian dll. 

Anuja mengatakan bahwa keluarganya selalu mengatakan untuk tetap melakukan keduanya baik-baik saja. Gadis itu adalah orang yang dicemarkan nama baik. Bukankah kamu akan melakukan sesuatu Deepika pergi dan menampar orang itu, berteriak padanya, orang banyak berkerumun bertanya apa yang telah terjadi, dia mengatakan pada kenyataan bahwa publik mulai memukulinya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 152

0 komentar:

Posting Komentar