Sinopsis Paakhi ANTV Episode 146

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 146 - Episode dimulai dengan Deepika mengatakan bahwa bibi tidak datang sampai sekarang, mungkin dia akan datang sekarang, mungkin dia sakit, terbatuk-batuk, mungkin dia bermasalah dengan kami, akan sangat menyenangkan jika dia masih muda, dia mungkin akan membosankan. Pakhi bertanya tentang Prateek, apakah dia tidak tinggal dengan ibunya. Deepika mengatakan apa. Kata Pakhi tidak ada. Anshuman masuk ke kamarnya dan melihat surat-surat Pakhi. 

Dia memeluk dan mencium mereka. Dia menyimpannya di laci dan melihat Pakhi di belakangnya. Dia tersenyum dan dia membayangkan kehidupan rutinnya bersamanya. Dia tersenyum dan melihat dia menyimpan bajunya. Anshuman mengganti bajunya dan melihatnya membuat penutup ranjang bersih. Dia membuat Anshuman beristirahat dan menyentuh wajahnya. Dia menutup matanya dan membukanya untuk melihat dia hilang. 

Dia menyentuh bedcover dan tersenyum. Pakhi tidak bisa tidur. Anshuman membaca kembali suratnya. Pakhi merasa resah. Anshuman memeluk huruf dan tidur. Dia melihat foto keluarga mereka. Paginya, Lavanya dan Girish datang menemui Anshuman. Anshuman bilang aku telah menyakiti Pakhi, dia tidak ingin melihat wajahku, dia benar, aku pantas mendapatkannya, tapi aku akan mengembalikannya, aku berjanji pada diri sendiri dan Ayaan.

Lavanya mengatakan tapi sekarang Anda tidak tahu di mana dia. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi menungguku selama 18 tahun dan dia tidak tahu aku mencintainya atau tidak, tapi aku tahu dia mencintaiku, dia selalu mengajariku cara menjalani hidup, kali ini dia menyakiti dirinya untuk mengajariku. Dia bilang cinta itu terjadi atau tidak, cinta dan kebencian tidak bisa bersama. 

Dia bilang saya akan membersihkan perasaan saya, saya siap melakukan apapun untuk Pakhi. Dia mengatakan seorang wanita adalah seorang ibu, seorang istri, seorang anak perempuan. Dia berbicara untuk mendukung ibunya dan mengatakan bahwa Pakhi benar, jika saya tidak dapat memahami hubungan seorang ibu, lalu apa yang akan saya hargai dari hubungan istri. 

Lavanya bilang kamu baik-baik saja Girish mengatakan ya, dia baik-baik saja, saya merasa dia akan melakukannya hari ini juga. Yang benar sampai hati terluka, hubungan tidak menjadi kuat. Girish bilang kita bersamamu, beritahu kami apa yang harus dilakukan sekarang. Anshuman mengatakan bahwa saya ingin memulai dari ibu saya, untuk memahami Pakhi dan cintanya, saya ingin menghormati ibu saya, dengan menemukannya. 

Dia bilang saya ingin bertemu ibu, memeluknya, dan mengatakan kepadanya bahwa kami sangat mencintainya, kami membuat kesalahan besar. Ibu Anshuman diperlihatkan bermain musik. Pakhi dan Deepika bangun dan melihat seorang wanita memberi pelatihan kepada beberapa siswa tari.

Lavanya mengatakan di mana Anda akan menemukannya, kita tidak tahu di mana dia? Pakhi tersenyum melihatnya. Dia bilang hai, aku m Anuja, teman kamarmu. Pakhi dan Deepika kaget melihat bibi yang bugar. Anshuman bilang kita akan mendapatkan ibu, dia mungkin sangat merindukan kita, saya berjanji akan menemukan ibu. 

Lavanya tersenyum dan memeluknya. Anshuman bilang aku tidak ingat bagaimana ibu melihat, ayah melemparkan fotonya, apakah kamu ingat bagaimana penampilannya? Lavanya mengatakan bahwa ibunya yang aneh mengidentifikasi anaknya, dan anak-anak menghargai dia setelah dia meninggalkan kehidupan mereka.

Dia bilang aku tidak ingat banyak, tapi beberapa kenangan. Dia bilang dia biasa memasang sindoor, dan menyentuh kaki Papa setiap hari. Lavanya mengatakan bahwa namanya adalah Devki dan dia biasa menunggu ayah untuk makan malam. Anuja benar-benar berlawanan dengan deskripsi Lavanya. Anuja mengatakan bahwa dia tidak menikah sampai sekarang. Deepika mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, setiap wanita menginginkan sebuah keluarga. Anuja bilang aku tidak merasa begitu. Anshuman mengatakan bahwa ibu mungkin akan merindukan kita.

Lavanya mengatakan ya, untuknya, keluarganya adalah hidupnya. Anuja mengatakan bahwa saya ingin bebas, tidak terikat oleh hubungan. Dia mengatakan istirahat harapan dan itu menyakitkan. Dia bertanya pada Pakhi apakah aku benar. Pakhi menatapnya. 

Anuja berbicara dengan Pakhi. Deepika mengatakan bahwa dia datang ke sini atas izin suaminya. Pakhi melihat ke atas. Deepika bilang kau meninggalkan suamimu, kenapa? Anuja berbicara untuk wanita. Anuja merasakan rasa sakit Pakhi. Anshuman mengatakan bahwa nasib ibu dan Pakhi sama, tapi saya akan menemukannya. Anuja mengatakan bahwa dia telah berkelana ke seluruh dunia. Anshuman bilang aku akan menemukan ibu sebelum Pakhi. Lavanya memeluknya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 147
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 146

0 komentar:

Posting Komentar