Sinopsis Paakhi ANTV Episode 145

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 145 - Episode dimulai dengan Pakhi mendarat di Delhi dan taksi. Dia bilang telepon saya tidak aktif, berhenti di PCO, saya perlu menelepon. Dia pikir dia menemukan dirinya sendiri. Dia berpikir tentang Anshuman. Anshuman membaca surat-suratnya. Dia menulis tentang cinta dan bagaimana dia menolak perasaannya tapi dia akan selalu mencintainya. Anshuman membayangkan Pakhi dan menghampirinya. 

Dia bilang itu adalah hubungan jiwa, dan sekarang berubah menjadi cinta. Kemudian dia menulis surat-surat yang menunggunya selama 18 tahun. Dia mengatakan itu surat terakhir saya. Dia kembali melihat dia memetik hurufnya. Dia menulis bahwa dia melihat segalanya, apa yang dia lakukan, dia terluka, tapi tidak menyentuh jiwanya. 

Dia bilang berkarakter bukan sepatah kata pun, tapi pedang yang memotong hormat wanita, sekarang dia tidak bisa bersamanya, dia tidak bisa menerima ini. Dia mengatakan keraguan itu buruk, jadi saya memutuskan semua hubungan dan pergi darinya. Dia bilang mungkin Anda memiliki cinta yang tidak lengkap sejak kecil, jadi Anda tidak mencintai seseorang, 

Anda sangat mencintai ibu Anda, Anda mencoba membencinya, tidak tahu saya ada di sana dalam takdir Anda atau tidak. Dia bilang saat Anda tidak bisa membersihkan nama ibu Anda dan memanggilnya tanpa karakter, ibu yang memberi Anda kelahiran, lalu bagaimana saya bisa mempercayai Anda?

Saya tidak bertemu ibu Anda tapi saya merasakan sakitnya, dia dibuat untuk meninggalkan anak-anaknya dan saya juga jauh dari Ayaan, menghukumnya, apa yang harus dilakukan, saya tidak dapat belajar bagaimana mengatur diri saya sendiri setelah jatuh dari ketinggian yang begitu tinggi, Hatiku patah, tapi tetap mencintaimu. 

Dia bilang hati-hati dan suratnya berakhir. Anshuman menangis. Pakhi datang ke agen untuk tinggal. Dia datang untuk mengenal seorang wanita tua juga di kamarnya, dan orang lain. Pakhi bertemu dengan gadis lain Deepika Sharma. Pakhi pergi menemui rumah itu. Anshuman pulang ke rumah dan mengatakan kepada pelayan bahwa Pakhi tidak kembali.

Mereka kaget. Anshuman bertemu Ayaan. Ayaan bertanya tentang Pakhi dan memanggil Maa. Anshuman mengatakan kepadanya bahwa dia tidak datang, saatnya dia merawatnya dan memeluknya. Ayaan memeluknya. Ayaan bilang dia tidak mencintaiku. Anshuman mengatakan tidak, dia mencintaimu, dia tidak bisa tinggal tanpamu, aku tahu dia menyakiti dirinya menjauh darimu, dia tidak bisa memaafkanku, aku melakukan kesalahan besar. Jadi butuh waktu. 

Dia bilang aku akan membawanya kembali, aku akan mencoba yang terbaik. Ayaan mengatakan jika saya memanggilnya dan memintanya untuk datang, apakah dia akan datang? Anshuman bilang iya Ayaan bilang aku tidak akan melakukan ini, kita berdua terluka untuk menjauh, tapi rasa sakitmu lebih besar. Ayaan bilang Maa akan kembali untuk kita berdua. Anshuman memeluknya.

Pakhi dan Deepika menetap di ruangan itu. Deepika mengatakan ruangan itu bagus tapi tidak ada TV. Aku ingin melihat Yaariyan pic on Life on. Mereka membahas tentang filmnya. Deepika memeluk Pakhi dan bilang aku kurus kita akan nongkrong dengan baik. Dia melihat pakaian Pakhi dan menyukai sareesnya. 

Deepika mengambil pics dari Pakhi dan pakaiannya. Deepika mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk syuting, lalu dia akan menikahi Prateek dan menghabiskan masa hidup dengannya. Dia bertanya pada Pakhi tentang suaminya. Pakhi mengambil berhala Tuhan. Deepika senang melihatnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 146
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 145

0 komentar:

Posting Komentar