Sinopsis Paakhi ANTV Episode 144

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 144 - Episode dimulai dengan Anshuman menyapa semua orang dan mencari Pakhi. Dia bertanya kepada mereka tentang Pakhi. Bhaisa membuatnya mencuci tangannya. Anshuman bertanya di mana Pakhi. Semua orang diam. Anshuman bertanya kepada Bhabhisaa tapi tidak ada yang menjawabnya. Bhaisa bilang air mandi Anda sudah siap. Anshuman bilang aku tidak butuh apa-apa, katakan padaku dimana Pakhi, baiklah aku akan menemukannya sendiri. 

Dia memanggil Pakhi dan terlihat di mana-mana. Anshuman mengatakan di mana Anda menyembunyikannya. Bhaisa mengatakan bahwa dia meninggalkan dirinya sendiri, kami tidak menyembunyikannya. Anshuman bertanya di mana dan bagaimana. Bhaisa bilang sekarang kamu tidak akan mendapatkannya. 

Anshuman mengatakan bahwa dia mencintaiku, dia peduli padaku, melihat dia melakukan ini. Dia marah dan sekarang semuanya baik-baik saja, kita akan kembali. Anshuman marah dan bertanya tentang dia. Bhabhisa mengatakan bahwa dia tidak hanya meninggalkan Anda, tapi juga keluarganya. Anshuman kaget.

Dia mengatakan hubungan suami dan wufe berasal dari hati Anda telah menghancurkan hatinya. Dia bilang aku tahu, aku akan minta maaf padanya, katakan di mana dia? Bhaisa bilang kita tidak akan pernah memberitahumu kemana dia pergi. 

Anshuman memegang kaki Bhaisa dan mengatakan mengatakan ke mana dia pergi. Bhaisa mengatakan bahwa Anda telah sangat menyakitinya, kembalilah ke rumah Anda dan lupakan dia dan lupakan semuanya. Bhaisa mengatakan bahwa Anda mengusirnya dari rumah Anda sesuai keinginan Anda, dan dia memutuskan untuk tidak bertemu lagi dengan keinginannya.

Bhaisa memikirkan kata-kata Pakhi. Adegan kilas balik menunjukkan Pakhi berbicara kepada semua orang yang mengatakan bahwa ia ingin menemukan dirinya sekarang. Dia menunggu Anshuman selama 18 tahun, itu selalu keputusannya, dan semua orang mendukungnya. Dia bilang aku ingin pergi jauh dari sini dan aku ingin kalian semua mendukungku. 

Dia bilang aku pergi ke cyber café saat aku menemukan pekerjaan untukku di Delhi dan melakukan semua pengaturannya. Tausa bilang ini rumahmu, jangan pergi. Pakhi bilang biarkan aku pergi, sampai aku memecahkan semua kenangan dan terus maju, aku tidak bisa memulai hidup baru. Pakhi menjanjikan mereka bahwa dia tidak akan meminta apapun lagi.

Bhaisa meminta Pakhi untuk pergi karena kebahagiaannya penting bagi mereka. Dia bilang kita tidak akan menghentikanmu, kepercayaan dan kebanggaan kita ada bersamamu, kita semua ada bersamamu. Dia bilang kita tidak akan menangis untukmu, pergilah. Dia memeluknya. Adegan saat ini: Bhaisa mengatakan Pakhi harus bahagia. 

Anshuman bilang aku menikahinya, kita saling mencintai, bagaimana dia bisa pergi, aku bersumpah pada Ayaan dan Pakhi, aku tidak akan melakukan ini lagi, katakan padaku kemana dia pergi. Bhaisa bilang sekarang kita tidak punya apa-apa untuk diberikan padamu. Kami tidak memiliki Pakhi bersama kami, lupakan Pakhi sekarang. Anshuman mencoba bertanya kepada semua orang tentang Pakhi. Tidak ada yang memberitahunya.

Chutki mengatakan kepadanya bahwa Pakhi pergi dengan bus Jaipur, dia mungkin berada di stasiun bis, jangan buang waktu, pergilah saja. Dia memeluknya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia pergi, terima kasih. Dia berlari mengambil tasnya. Pakhi ada di halte bus. Anshuman memanggilnya dan dia mematikan teleponnya. Dia sampai di halte bus. Mereka begitu dekat tapi tidak saling bertemu. Pakhi duduk di dalam bus. Pakhi melihat dia dan menyembunyikan wajahnya. Anshuman teriak Pakhi.

Anshuman mencoba menemukan Pakhi. Dia memakai burqa saat dia masuk ke bus untuk mencarinya. Dia turun dari bus. Dia bilang Pakhi tolong jangan tinggalkan aku. Hormat saya, tapi jangan pergi meninggalkan saya, bisakah anda mendengarku Pakhi. Pakhi menyembunyikan wajahnya. Dia melihat dia dan berlari untuk berbicara dengannya. 

Dia bilang aku tidak akan melakukan apapun, aku tidak bisa hidup tanpamu, maafkan aku. Dia meminta konduktor untuk membuka pintu. Dia meminta Pakhi untuk memaafkannya sekali. Dia mengingatkannya akan cinta mereka. Bus berangkat Dia bilang tinggal untuk Ayaan, sekali, please. Dia tergantung di bus dan memintanya. 

Dia bilang aku mencintaimu. Dia jatuh di jalan. Pakhi ternyata menemuinya. Saiyyan ........................ bermain ................ Dia berlari mengejar bus. Dia menghilangkan mangalsutra dan melempar beberapa huruf padanya. Anshuman mendapatkannya. Anshuman Memetiknya dan menangis meneriakkan Pakhi. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 145
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 144

0 komentar:

Posting Komentar