Sinopsis Paakhi ANTV Episode 143

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 143 - Episode dimulai dengan Bhaisa bilang aku akan membunuhmu jika kamu mengambil namanya. Anshuman mengatakan bahwa saya tidak tahu nama lain kecuali Pakhi. Aku akan pergi dengan Pakhi. Bhaisa memukulnya. Anshuman mengatakan bahwa dia adalah hidupku. Bhaisa lebih banyak memukulnya. Anshuman bilang aku cinta Pakhi. Bhaisa bilang aku akan membunuhmu dan mengambil tongkat besar untuk memukulnya. 

Pakhi datang dan memanggil Bhaisa. Bhaisa berhenti. Dia melihat Anshuman dan menangis. Saiyyan .................. bermain ............... .. Dia datang padanya berlari dan melihat luka-lukanya. Dia berdiri di depannya. Bhaisa bilang pindah, dia memanggilmu berkarakter, jangan menyelamatkannya, mayatnya akan pergi dari sini. Pakhi mengatakan bahwa pikiran itu, dia adalah suamiku, aku tidak akan menanggung ini. Anshuman menatap Pakhi. 

Bhaisa kaget dan melempar rodanya. Dia menangis dan mengatakan bunga saya seperti saudara perempuan, saya berikan kepadanya dan dia telah memperlakukan Anda dan mencampakkan Anda di tanah. Pakhi bilang kamu melakukan Kanyadaan, sekarang kamu tidak punya hak apa pun terhadapku. 

Apakah saya mengeluh tentang dia, saya tidak mengatakan bahwa saya meninggalkan rumah saya, jadi tidak ada yang berhak mengalahkannya. Semua orang kaget. Dia bilang kamu tidak bisa melihat air mata di mataku, lalu bisakah kamu melihatku menjadi janda? Bhaisa mengatakan tidak, maafkan saya, itulah kesalahan saya. Pakhi mengatakan itu masalah pribadi saya, jangan katakan apapun, kalau tidak saya akan pergi dari sini.

Tausa bilang ini rumahmu, bagaimana kamu bisa pergi? Pakhi meleleh melihat luka Anshuman dan membawanya ke kamar. Pakhi merawat luka Anshuman dan bilang aku menelepon dokter, dia mungkin akan datang. Anshuman melihat kebaikannya sekali lagi. Dia bilang ganti kaosmu sekarang, itu tidak bersih. Saya akan mengirimkan susu haldi untuk anda. Dia bertanya apakah Anda memaafkan saya dan memegang tangannya. 

Dia mengembalikan tangannya dan pergi. Pakhi datang ke Tausa dan semua orang. Pakhi meminta maaf kepada mereka karena telah meneriaki mereka. Tausa mengatakan tidak, itu bukan kesalahan Anda, tapi saya, karena kami telah mengirim Anda bersamanya, tanpa berpikir orang yang menipu sekali, akan menipu lagi, dia menunjuk karakter Anda, kita bisa mati dan membunuh untuk menghormati. Pakhi mengatakan bahwa kita menganggap para tamu sebagai Tuhan, bahkan jika musuhnya.

Pakhi meminta Tausa untuk tidak membenci Anshuman. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa berpikir untuk membunuhnya. Anshuman datang ke sini sebelumnya dan semua orang kesal, tapi tidak ada yang menamparnya. Bhaisa mengatakan bahwa dia menipu kita, tapi itu adalah kesalahan ayahnya, tapi kali ini dia menipu dan kesalahannya. 

Pakhi mengatakan antara suami dan istri, tidak ada yang berhak mengatakan di antara kita, Anda melakukan asuhan dan memiliki hak atas saya, Anda bisa mengalahkan saya, tapi bukan suami saya, dia berhubungan dengan Anda semua karena saya , Dan dia adalah tanggung jawab saya di sini, dan Anda tidak mengajari saya untuk menghadapi tanggung jawab saya.

Dia melipat tangannya dan meminta mereka untuk tidak memperlakukan Anshuman dengan buruk, karena dia adalah anak laki-laki di rumah ini. Bhaisa menangis. Daun pakhi Anshuman melihat ke atas dan mengatakan bahwa Anda menceritakan semuanya tanpa mengatakan apapun, saya mengenal Anda Telah memaafkan saya, jika saya akan meninggal hari ini, saya tidak akan peduli. Pakhi datang ke kamarnya dan memikirkan kata-kata Anshuman. Dia memegang mangalsutra dan melihatnya. Dia menangis memikirkan permintaan maafnya.

Dia memanggil agen perjalanan dan berbicara dengannya ......... .Lavanya jatuh dan terluka. Girish datang dan melihatnya. Dia mengangkatnya dan memanggil dokternya. Dokter memeriksa Lavanya dan mengatakan bahwa bayinya baik-baik saja. Lavanya dan Girish lega. Dia meminta mereka untuk mengambil tindakan pencegahan. Girish bilang maaf, saya akan hati-hati. Lavanya berterima kasih padanya. Girish meminta maaf pada Lavanya. Dia bertanya apa yang terjadi. Katanya, saya tidak bisa merawat Anda dengan baik, karena kesalahan saya, saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan bersamamu setiap saat. Dia tertawa dan mengatakan bahwa Anda akan bosan.

Dia bilang kamu adalah duniaku, aku cinta kamu. Malamnya, Anshuman berbicara dengan Ayaan dan memberinya update. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang, saya akan membawa Pakhi besok pagi dan kemudian kita bertiga akan bersama seperti keluarga bahagia. Pagi harinya, Anshuman bangun dan sangat senang bertemu dengan Pakhi. Bhaisa mendatanginya dan mengatakan sarapan sudah siap, menyegarkan diri. Anshuman tersenyum dan bilang ini selamat pagi. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 144
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 143

0 komentar:

Posting Komentar