Sinopsis Paakhi ANTV Episode 142

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 142 - Episode dimulai dengan Pakhi memesan tiket Anshuman dari Jaipur ke Shimla. Anshuman mengatakan membuat dua tiket untuk Anshuman dan Pakhi. Dia bilang aku datang untuk membuat istriku bahagia dan membawanya bersamaku, membuat dua tiket dan tetap buka. Daun pakhi Anshuman datang setelah dia memegang payung di atas kepalanya. Dia bilang jangan ikuti saya, pergilah dari sini. Dia tergelincir dan dia memeluknya. Saiyyan .................. ..plays .............

Dia bilang aku tidak mengikuti, aku akan pergi seperti tujuanku adalah kamu. Dia bilang pergi. Dia bilang aku tidak akan pergi tanpamu. Dia mengatakan jalannya berakhir di sini, pergi. Dia memegang tangannya dan berkata baik, jawab pertanyaanku. Dia memeganginya dan terus memegangi kepalanya. Dia bilang bersumpah padaku dan bilang kau tidak mencintaiku. Pakhi mengangkat tangannya dan menatapnya. Dia bilang aku mendapat jawaban saya, jika Anda mencintaiku, kalau begitu

Pakhi setiap cinta harus melalui ujian dan Anda lulus dalam setiap ujian dan saya gagal dalam setiap ujian, Anda sudah pernah memaafkan saya, saya tahu saat ini saya melakukan kesalahan besar dan tidak bisa dimaafkan, tapi saya minta maaf, Saya tahu Anda akan memaafkan saya, saya tahu saya melewati batas, memanggil Anda tanpa karakter dan menendang keluar rumah. Pakhi memikirkan saat dan tangisannya.

Dia bilang Anda mengatakan kepada semua orang bahwa Anda datang menemui Tausa, tapi saya minta maaf. Dia bilang aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi. Silakan kembali ke rumah. Dia melipat tangannya dan berkata maafkan saya sekali. Dia menatapnya dan pergi. Anshuman mengatakan bahwa Anda tidak mengatakan apapun, tapi saya akan menceritakan semuanya kepada mereka, semua kebenaran, jika mereka memaafkan saya, mungkin Anda juga akan memaafkan saya. Dia mengejarnya. Bhaisa mendengar pembicaraan mereka dan marah. Anshuman pulang ke rumah dan semua orang menatapnya dengan marah. Dia melihat mereka dan bingung.

Anshuman mengatakan kepada Tausa bahwa dia perlu berbicara dengannya. Tausa menamparnya. Anshuman jatuh. Dia bangkit dan mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan besar. Tausa menamparnya lagi dan dia jatuh. Tausa mengatakan bahwa Anda pergi pada ayah Anda, bagaimana kami bisa berpikir Anda tidak akan menjadi seperti dia, ayah Anda memanggil ibumu tanpa karakter dan dia pergi, tapi Pakhi bukan anak yatim piatu, dia punya keluarga. 

Dia bilang Anda datang untuk memohon kami untuk mendapatkan Pakhi, sehingga Anda menyusahkan dia dan menghina dia. Dia bilang Pakhi adalah istriku, tidak ada yang berani menemuinya, beraninya kau memanggilnya tanpa karakter. Anshuman bangkit dan melipat tangan. Tau sa tegur dia dan mengatakan Karsan Singh Rathore mendatangi kami untuk meminta Pakhi, kami memberinya Pakhi tapi apa yang kamu berikan padanya, yang berusia 18 tahun, kamu semakin menghormatinya karena Pakhi. 

Dia bilang Anda tidak pantas mendapatkan ini, kali ini Anda tidak akan berhasil. Semua orang menghormati Anda, tapi cukup, kita akan membunuh Anda sekarang. Anshuman bilang dengarkan aku sekali. Bhaisa berteriak dan Anshuman mendatanginya. Bhaisa bilang aku sudah bilang aku akan membunuhmu jika kamu mengganggu Pakhi-ku, kamu mengganggunya, kamu memanggilnya tanpa karakter. Bhaisa banyak memukulnya. Semua orang melihat.

Bhaisa bilang seharusnya aku membunuhmu hari dimana kau dan Lavanya menghina Pakhi, di rumahmu, tapi aku berhenti melihat Pakhi, kukatakan padamu Pakhi melindungimu, tapi aku akan membunuhmu jika dia meninggalkanmu. Dia mengalahkan Anshuman dan dia mulai berdarah. Anshuman mengatakan kesalahan saya, memukul saya jika Anda mau, seperti yang saya lakukan salah, tapi saya sangat mencintai Pakhi. 

Bhaisa menendangnya dan bilang jangan ambil nama Pakhi lagi kita akan memotong lidahmu. Anshuman mengatakan bahwa saya menghancurkan hati Pakhi dan datang ke sini untuk memenangkan hatinya, saya tidak akan pergi tanpa membawanya. Bhaisa bilang kamu tidak akan hidup dari sini. Saiyyan ..........................tayangan ................... Anshuman melihat darahnya dan mengatakan bahwa Pakhi menungguku selama 18 tahun, tolong beri aku Pakhi. Bhaisa mengatakan bahwa Anda tidak pantas mendapatkannya dan mengalahkannya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 143
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 142

0 komentar:

Posting Komentar