Sinopsis Paakhi ANTV Episode 141

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 141 - Episode dimulai dengan semua orang bermain game Chittorai ... .. Mereka menikmati dan bersenang-senang. Pakhi jatuh. Anshuman menatapnya. Saiyyan .................. bermain ................ Bhaisa meminta Anshuman untuk memukul Pakhi dengan bola saat dia menyimpan batu-batu itu. Anshuman tidak memukulnya dan melempar bola ke tempat lain yang membuatnya menang. Semua orang bertepuk tangan untuk Pakhi dan bilang kita menang. 

Anshuman terkadang mengatakan untuk memenangkan apapun yang harus kita kehilangan apapun. Mereka tertawa sambil mengucapkan dialognya dari film Baazigar. Mereka meminta Anshuman untuk menari di atas lagu Alka juga menyanyi karena mereka telah kalah.

Bhaisa bilang tidak, ini tidak bisa terjadi, Anshuman tidak bisa melakukannya. Anshuman bilang aku bisa, aku tidak punya masalah. Bhabhisa mengatakan jika Pakhi bisa menari dalam nyanyian bahasa Inggris untuknya, mengapa dia tidak bisa menari, dia selalu menunjukkan cintanya dengan membuat jalebis, saya yakin dia akan

Menari, benar Anshuman mengatakan benar. Sajan sawan bito jaaye .................. .plays ............ .. Anshuman menari di lagu Maara dhola ................... Dua pria bergabung dengannya dan menari bersamanya. Anshuman menari dengan Tausa dan Taisa. Pakhi mengambil cabe merah dan menggilingnya di atas batu. 

Anshuman mendatanginya dan membantunya. Dia memegang tangannya. Dia memegang telinganya dan dia pergi. Dia mendatanginya lagi dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Semua orang tertawa melihat mereka. Anshuman menari dengan Bhabhisa dan Kakisa. Pakhi melihat mereka. Aaja dhola maara tarse hai .................. .plays ................

Anshuman dan Pakhi mengambil putaran sambil berpegangan tangan. Pakhi kesal. Semua orang menari. Mereka memiliki eyelock. Dia pergi saat dia melihat ke atas. Bhabhisa dan Kakisa memuji Anshuman dan merasa bahagia dalam presentasinya. Mereka bilang Pakhi sangat beruntung, dia sangat mencintai Pakhi, kuharap mereka selalu bersama. Tausa memanggil seseorang dan menceritakan tentang Anshuman dan Pakhi. Pakhi dan Anshuman mendengarnya. Tausa mengatakan Anshuman membuat jalebis untuk Pakhi, dia adalah berlian.

Pakh saya bilang Tausa. Tausa memberkatinya. Chutki bilang aku ingin belajar bersama Pakhi. Bhaisa mengatakan begitu kita kembali dari pasar. Bhaisa meminta Pakhi untuk tidak meninggalkan Anshuman sendirian dan menjaganya, karena dia adalah tamu mereka. Anshuman memegang Pakhi di dekat tangga dan bermain musik .......... 

Dia bilang aku memenangkan hati semua orang dan akan memenangkanmu juga, aku mencoba yang terbaik tapi gagal, kau membuatku merasakan cinta untukmu, sekarang kau menyembunyikan cintamu untukku, aku tahu aku melakukan kesalahan, tapi aku sangat mencintaimu. Jadi saya yakin saya akan memenangkan cinta dan kepercayaan Anda.

Dia bilang saya tidak menghargai itu, saya bertanya kepada Anda sekarang, saya berjanji akan memenangkan cinta Anda. Dia pergi. Pada malamnya, Pakhi berdiri di teras dan berpikir bagaimana dia melangkah ke rumah Anshuman dan perjalanannya ke sana. Dia berpikir tentang Ayaan dan kemudian melihat bagaimana Anshuman memanggilnya tanpa karakter. Pagi harinya, Bhabhisa bertanya kemana Pakhi pergi. Pakhi bilang iya, aku mau keluar. Bhabhisa senang bahwa Pakhi menghargai cinta mereka.

Anshuman meletakkan tangannya di bawah kakinya saat dia memakai sandal. Saiyyan ............... ..plays ............ .. Dia bilang biarkan aku menjagamu, aku akan menjadi bayanganmu dan mengikutimu meski kamu tidak mengizinkan, tidak ada yang bisa menghentikanku, bahkan kamu pun tidak. Daun pakhi Anshuman mengikutinya dan memegang payung di atas kepalanya. Dia bilang aku merasa bisa tinggal di sini dengan baik. Dia mencoba membuatnya tersenyum. Dia bilang aku belajar banyak hal di sini. Aku berubah untukmu, saat kau berubah untukku. Banyak orang mengenal saya di sini.

Dia menyapa seseorang. Orang tersebut memberkati mereka. Dia bertanya kapan kalian berdua pergi? Anshuman mengatakan bahwa saya datang untuk mengambil sesuatu di sini, saya harus tinggal di sini sampai saya mendapatkannya, bahkan jika saya harus tinggal di sini seumur hidup. Pakhi membukukan tiket untuk Shimla. Anshuman mendongak.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 142
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 141

0 komentar:

Posting Komentar