Sinopsis Paakhi ANTV Episode 140

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 140 - Episode dimulai dengan semua orang melihat Anshuman membuat jalebis. Nathu kaka mengatakan bahwa dia tidak sakit sehingga Anshuman membuatnya menjadi cemas istrinya. Semua orang memuji Anshuman dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai. Pakhi menatapnya. Nathu kaka bilang kamu membuat jalebis untuknya dengan cinta, buat dia makan dengan cinta. Bhabhisa mengatakan kita akan pergi seperti yang telah ia lakukan untuk Pakhi. 

Mereka pergi. Saiyyan ............... .plays ............... ..Anshuman membawa jalebis untuk Pakhi yang mengatakan bahwa Anda ingat berapa banyak jalebis dalam holi. Dia memikirkannya. Dia mengatakan hanya Anda dan saya berada di sana dan cinta kami, maafkan saya, saya tidak akan pernah menyakiti hati Anda lagi, saya berjanji. Dia mengatakan bahwa jelabi ini adalah hati saya yang dicelupkan ke dalam sirup gula. Musik bermain ..................

Dia menatapnya dan berpikir bagaimana dia memanggilnya tanpa karakter. Dia pergi tanpa memakannya. Anshuman Kesal Saiyyan .................. bermain .................. .. Dokter memberi daftar diet ke Lavanya. Lavanya bertanya pada akhir kehamilan saya, jadi akan ada komplikasi. Dia bilang itu bisa, tapi jangan khawatir, akan baik-baik saja. Girish bilang aku akan menjaganya. Dia menunjukkan buku tentang kehamilan. Lavanya bilang kamu tidak serius. 

Dia bilang saya m, saya mulai membaca buku-buku ini. Dia bilang aku tahu kamu tidak akan membantu saya. Dia bilang aku akan, jangan khawatir, hirup, hirup keluar. Dokter mengatakan bahwa Anda benar-benar memiliki suami yang penuh kasih, Tuhan memberkati Anda. Anshuman terimakasih Nathu Kaka dan mendapat telepon dari Lavanya. 

Lavanya bertanya apa yang terjadi. Anshuman bilang aku berusaha tapi dia tidak setuju, Pakhi tidak mencair, aku menjadikannya batu. Lavanya mengatakan setiap cinta harus melalui ujian. Dia berbicara tentang dirinya dan Girish sebagai contohnya. Dia meminta dia untuk mencoba. Dia menceritakan tentang kehamilannya. Anshuman senang untuknya. Dia mengatakan apa, selamat, saya sangat bahagia.

Dia bilang pada Pakhi bahwa seseorang yang spesial sedang menunggunya. Dia bilang aku akan memberitahunya, aku gagal tapi punya harapan, aku berjanji akan membawakannya, hati-hati, aku mencintaimu. Dia mengakhiri panggilannya. Anshuman membawa jalebis di rumah. Setiap orang memilikinya dan memuji Anshuman karena tertawa. 

Bhabhisa meminta Pakhi untuk memakannya. Tausa bertanya apakah dia memilikinya? Dia meminta Pakhi untuk memilikinya. Pakhi bilang aku akan makan dalam beberapa waktu. Tausa bilang makan sekarang, dia berhasil untukmu dengan cinta. Anshuman membawa jalebis untuk Pakhi. Dia memakannya.

Semua orang melihat mereka. Anshuman membuatnya makan dengan cinta. Taisa bilang Pakhi pemalu, tutup matamu semua orang. Semua orang melihat mereka bersembunyi. Anshuman bertanya kepada Pakhi apakah dia menyukainya, dia akan memberikan semua tes untuknya, maafkan dia sekali. Dia bilang sekarang saya tidak tahan dengan gangguan ini, mohon maafkan saya. Naina baron se mere teri raah taake ..........................plays ................... Dia memeluknya. Bol dil se ..................... .plays ............. 

Semua imajinasi Anshuman. Semua orang meminta Anshuman untuk membuatnya makan. Semua tertawa Bhaisa bilang kalau ada yang membuat manis di rumah inlaws, kita harus memberinya Nek. Bhaisa memberi shagun nek padanya. Anshuman mengatakan nek itu bagus, terima kasih. Tau sa bilang kita harus merayakannya. 

Bhaisa mengatakan memungkinkan permainan yang kita nikmati tapi Tausa seharusnya hanya melihat. Mereka berpikir apa yang harus dimainkan. Bhaisa menunjukkan Anshuman sebagai aturan permainan dan membimbingnya. Anshuman mengatakan itu mudah. Bhabhisa mengatakan bahwa kita akan memainkan pria versus wanita. Pakhi bilang aku tidak akan main.

Tausa meminta Pakhi untuk bermain. Bhaisa mengatakan Anshuman adalah kapten tim kami. Bhabhisa mengatakan kapten tim kami adalah Pakhi. Anshuman membawa Chutki ke dalam timnya. Bhaisa meminta Pakhi untuk tetap memegang tangan Anshuman. Dia terus dan Saiyyan ..............plays ............. Mereka bermain dan Anshuman memberitahu Pakhi Saya datang ke sini untuk menyelamatkan relasi kami dan saya akan melakukannya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 141
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 140

0 komentar:

Posting Komentar