Sinopsis Paakhi ANTV Episode 138

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 138 - Episode dimulai dengan Pakhi pergi bersama Chutki dari kafe bersih. Anshuman mengikutinya. Chutki mengatakan pada Pakhi bahwa Anshuman akan menyusul mereka, dia akan duduk di antara keduanya, apakah dia mengatakan sesuatu. Sepatu Pakhi rusak. Dia mengatakan memberikannya kepada saya, saya akan memperbaikinya. Pakhi berjalan kaki telanjang. Anshuman membawa sandal dan terus berdiri untuk memintanya untuk memakainya. 

Chutki mengatakan memakainya, dia membawanya dengan cinta. Anshuman mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan, mengapa Anda menghukum diri sendiri? Pakhi tidak memakainya Saiyyan ............... ..plays ......... .. Anshuman terlihat. Anshuman juga melepas sepatunya dan berjalan tanpa alas kaki. Chutki melihatnya dan menceritakan ini pada Pakhi. Kaki Anshuman terbakar dan dia tidak dapat berjalan dengan mudah. Pakhi menatapnya sambil memegangi sepatunya. Dia memberinya sandal lagi. Dia tidak memakainya dan pergi.

Lavanya melakukan tes kehamilan dan kaget. Girish mendatanginya dan menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu sangat sedih? Dia bilang temannya datang dan mengatakan gejala saya adalah kehamilan, jadi saya harus melakukan tes. Dia bilang begitu apa yang terjadi. Dia menunjukkan padanya. Dia mengatakan itu menunjukkan Anda sedang hamil. Dia tersenyum. Girish menari dengan sukacita.

Dia bilang aku tidak percaya ini, jangan memakai sepatu hak tinggi, terima kasih banyak, aku menunggunya, kamu punya saya banyak kebahagiaan, sekarang keluarga kita akan lengkap. Dia bertanya mengapa kamu tidak bahagia? Dia bilang aku menunggu ini selama bertahun-tahun dan aku mendapatkannya sekarang, aku bahagia tapi aku takut, Naina kecil dan pekerjaanku, dan Anshuman, aku takut bisa mengatur semua ini. Dia bilang kita berdua akan mengaturnya, jadi jangan stres tegang, berbahagialah. Aku ingin menjalani kebahagiaan ini, aku mencintaimu.

Anshuman berbicara dengan Ayaan dan menceritakan apa yang terjadi hari ini. Dia memperhatikan kakinya. Chutki mendengarnya. Anshuman bilang aku merasa dia tidak peduli denganku. Dia mengakhiri panggilan untuk menemui Chutki dan memintanya masuk. Dia melihat obat-obatan dan mengira Pakhi telah mengirimkannya. 

Chutki bilang tidak, saya bawa ini, saya tahu kalian berdua bertengkar. Saya dapat melihat. Dia bilang aku akan melamar. Dia bertanya apakah Pakhi menerapkan ini. Chutki mengatakan tidak. Anshuman mengatakan bahwa saya juga tidak akan menggunakan ini. Chutki bilang aku tidak suka ini. Dia bahkan mengatakan saya, saya ingin pertarungan ini berakhir, dia marah kepada saya.

Chutki bertanya mengapa, sehingga dia bisa memberinya ide. Anshuman mengatakan tidak masalah, saya mencoba, apa yang harus dilakukan dia tidak setuju. Dia bertanya apakah Anda minta maaf? Katanya saya bilang berkali-kali sejak saya datang kesini. Chutki mengatakan itu berarti mencapai telinganya tapi bukan hatinya. Dia memberinya sebuah gagasan. Dia bilang akan pekerjaan ini. Dia mengatakan bertaruh pada ini dan pergi. Anshuman mengatakan bahwa Ayaan biasa memberi saya gagasan di Shimla dan di sini Chutki, saya mengambil ide dari anak-anak, yang tahu itu akan berhasil.

Anshuman mendengar Tausa berbicara. Chutki meminta Anshuman untuk pergi. Anshuman bilang kau yakin Chutki mengatakan tidak ada yang akan mengatakan sesuatu kepada Anda karena Anda adalah anak dalam hukum rumah ini. Chutki bilang pergi saja. Anshuman memikirkan kata-kata Chutki bahwa Pakhi menyukai jalebis dan dia akan bahagia. 

Dia datang ke toko dan menerima telepon Ayaan. Ayaan mengatakan apa yang terjadi. Anshuman bilang aku akan mengambil jalebis. Ayaan mengatakan wow, itu menas dia setuju dan Anda sedang merayakan dengan permen. Anshuman bilang tidak, aku sedang mencoba. Ayaan mengatakan ide jeniusnya begini. Dia mengatakan jika Anda membutuhkan bantuan saya, Anda bisa bertanya.

Anshuman mengatakan tidak, jangan bicara dengannya, saya akan melakukan ini. Aku ingin dia menjadi istriku, bukan ibumu. Ayaan mengatakan bahwa tetap bertahan, Anda berada pada jalur yang benar, semua yang terbaik. Anshuman mengakhiri panggilannya. Anshuman bertanya kepada Nattu ji apakah ada jalebis. Dia bilang aku tidak baik-baik saja, ayo besok. Anshuman bilang aku membutuhkannya, butuh banyak uang. Dia bilang ambil dari toko lain. Anshuman bilang aku menginginkannya, spesial dan bisa membuat seseorang bahagia. Dia bilang maaf, saya tidak bisa. Anshuman berpikir bagaimana dia membuat es gola untuk Pakhi. Dia bilang aku memintamu.

Chutki memanggil Anshuman. Anshuman membuat jalebis sendiri. Chutki bertanya padanya apakah dia membawa jalebis. Dia bilang aku membuatnya. Dia bilang baik-baik saja, buatlah, jangan membawanya pulang, buat saja di sana dan tinggalkan semuanya pada saya, dan akhiri panggilannya. Anshuman mengatakan Chutki mengatakan membawa jalebis dan sekarang meminta saya untuk tinggal di sini, saya merasa ini bodoh. 

Chutki meminta Pakhi ikut dengan dia untuk membeli beberapa jalebis. Bhabhisa meminta Pakhi untuk pergi. Chutki meyakinkan mereka untuk ikut bersamanya dan mengira dia membawa mereka ke Anshuman. Mereka datang ke toko dan melihat kerumunan. Mereka kaget melihat Anshuman membuat jalebis. Chutki tanda Anshuman dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 138

0 komentar:

Posting Komentar