Sinopsis Paakhi ANTV Episode 137

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 137 - Episode dimulai dengan Anshuman memberitahu Pakhi bahwa dia melakukan kesalahan. Katanya Tanya melakukan semua ini, dia menanam Prithvi sebagai Rohan. Dia mengatakan bahwa saya meragukan Anda, itulah kesalahan saya, seharusnya saya mempercayai Anda. Dia mengatakan situasinya seperti yang melawan Anda, dan Anda juga diam, seharusnya Anda menjelaskannya kepada saya. Pakhi mendengarkannya.

Dia mengatakan bahwa Anda tahu tentang ibu saya, saya memiliki perasaan bahwa wanita tidak dapat dipercaya, ayah saya selalu mengajari saya untuk tidak mempercayai wanita mana pun karena mereka selalu menipu, sekarang saya tahu bahwa saya salah, mohon maafkan saya sekali dan beri saya yang terakhir Kebetulan, saya telah berjanji kepada Ayaan dan Lavanya bahwa saya tidak akan kembali tanpa Anda, beri saya satu kesempatan dan saya tidak akan membiarkan Anda mengeluh lagi dalam hidup Anda, ayo pulang, semua orang menunggu di rumah Anda, ini bukan rumah Anda , Tolong ikut aku

Saya melakukan banyak kesalahan dan Anda selalu memaafkan saya dan menunjukkan kepada saya dengan benar, Anda mengubah saya, saya tahu apa yang terjadi di antara kita, Anda tidak memberi tahu keluarga Anda, itu berarti Anda peduli dengan saya dan hubungan kita, jadi mari kita pergi saja. rumah. Saiyyan .................. .plays ................ Dia memberikan tangannya.

Dia memeluknya dan berkata, please. Dia menatapnya. Dia menabrak sesuatu yang membuat suara dan cepat berdiri di sampingnya melihat seseorang terbangun. Dia memegang tangannya. Dia turun dengan Anshuman. Bhabhisa bilang aku tahu kalian berdua di teras, bagus, kamu suami dan isteri. Semua baik Dia bilang saya pikir penyakit Tausa membawa Anda ke sini tapi masalahnya Anda tidak bisa tinggal tanpa Pakhi untuk satu hari.

Lavanya meminta pembantunya untuk membuat sajian agak pedas. Temannya bertanya apa yang terjadi, hal kecilnya. Lavanya bilang aku mudah tersinggung dan aku merasa lemah. Dia bilang saya merasa selera saya berubah. Temannya bilang saya pikir normal. Lavanya suka yang pedas. Temannya mengatakan mungkin gejala ini adalah kehamilan. Lavanya tertawa terbahak-bahak. Dia bilang atleast melakukan tes. Lavanya mengatakan bahwa saya telah memikirkannya berkali-kali, tidak ada yang bisa dilakukan kecuali saya merasa sedih saat harapan tersebut hilang. Aku tidak ingin menyakiti Girish.

Bhaisa melihat Anshuman gatal dan bertanya apa yang terjadi. Anshuman bilang aku baik-baik saja. Bhaisa mengatakan melepas tshirt, jangan malu, kamu laki-laki. Anshuman menunjukkan ruamnya. Bhaisa mengatakan bahwa semut merah telah menggigit Anda, sangat buruk, dan memanggil Pakhi. Pakhi datang. Bhaisa meminta Pakhi untuk mengoleskan minyak ke Anshuman karena semut merah telah menggigitnya. Katanya jangan khawatir, Anda akan merasa lega dengan minyak. Pakhi membawa minyak. Semua orang pergi Bairi jiya tumpe piya machle .................. .plays ............... ..

Dia bilang aku akan melepas tshirtku. Dia mengoleskan minyak. Bol dil se .................. .plays .................. .Anshuman mengingatkannya bagaimana dulu dia merawatnya saat dia sakit kepala. Dia bilang maafkan saya Pakhi. Dia tergelincir dan dia memeluknya. Mereka memiliki eyelock. Bhaisa bertanya apakah sudah selesai dan datang. 

Pakhi bergerak mundur. Bhaisa bilang dia akan baik-baik saja sekarang. Dia mengatakan kepada Pakhi bahwa dia akan mengantarnya ke kafe bersih tapi bagaimana dia akan kembali. Anshuman bilang aku akan membawanya. Bhaisa mengatakan bahwa dia juga akan menunjukkan kota itu kepada Anda. Bhaisa bilang bawa dia, tapi tahukah anda mengendarai skuter. Anshuman bilang iya

Bhaisa bercanda dan bilang kau mengajaknya bermain skuter, keteganganku sudah berakhir. Dia pergi. Anshuman meminta Pakhi untuk bersiap-siap. Anshuman senang karena mendapat kesempatan ini. Anshuman berbicara dengan Ayaan di webcam dan mengatakan betapa sulitnya mendapatkan pengampunan dari Pakhi. 

Ayaan memintanya untuk membawa Pakhi. Anshuman datang ke Pakhi dan memulai skuternya. Chutki duduk mengejarnya dan dia menatap Pakhi. Pakhi duduk setelah Chutki. Skuter berhenti. Anshuman mencoba memulainya lagi. Dia mengendarainya dan berbicara dengan Chutki tentang dia dan Pakhi di Shimla. Pakhi pergi dan memberitahu Chutki bahwa kita akan kembali dengan sendirinya, tidak ada yang perlu menunggu. Chutki mengatakan ini untukmu Anshuman bilang tidak, aku akan mengantarmu kembali.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 138
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 137

0 komentar:

Posting Komentar