Sinopsis Paakhi ANTV Episode 133

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 133 - Episode dimulai dengan pemikiran Anshuman tentang kata-kata Tanya dan Rohan. Dia melihat dirinya yang dalam dan berbicara kepadanya. Katanya Pakhi itu murni, dia bukan karakter buruk, dia istriku dan tidak bisa melakukan ini. Dia bercerita tentang ibunya, jika ibunya bisa menjadi karakter buruk, mengapa tidak Pakhi. Anshuman bilang aku kenal Pakhi sejak enam bulan, dia tidak bisa melakukan ini. 

Anshuman tua mengatakan kepadanya bahwa ibunya bersama ayahnya selama 15 tahun dan masih menipu dia. Anshuman mendukung Pakhi dan mengatakan bahwa dia telah menerima anak laki-laki saya. Anshuman tua menertawakannya. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi mencintai saya sejak 18 tahun. Dia terkejut melihat laporan dan memikirkan kata-kata Tanya. Anshuman bingung dan tidak tahu harus percaya apa. Dia mulai meragukan Pakhi dan mengatakan bahwa saya akan berbicara dengannya.

Anshuman mengatakan Pakhi tidak bisa melakukan ini dan Reruntuhan ruang belajar. Tanya mengatakan pada Tuan Rana bahwa Anshuman akan memikirkan ibu berkarakternya dan sekarang menjadi istri tanpa karakter. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa dia akan hancur dan hatinya sangat sakit sehingga dia tidak dapat memahami kebenarannya. 

Dia mengatakan Anshuman masih kecil saat ayahnya menendang ibunya keluar rumah, dia tidak menghentikan ibunya karena dia tahu ibunya tidak berkarakter, dia akan melakukan apa yang ayahnya lakukan dengan ibunya. Pak Rana bilang aku bangga padamu. Pakhi datang ke Anshuman dan dia menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi, saya telah menaruh hati saya di depan Anda dan Anda tidak memberi tahu saya apa pun. 

Dia memikirkan kata-kata ayahnya dan meminta dia untuk menjadi kuat bahwa tidak ada wanita yang bisa menipu dia, tidak pernah mempercayai wanita mana pun. Pakhi memberinya pijat kepala. Anshuman bangkit dan menatapnya. Dia tersenyum dan bertanya apa yang Anda lihat, saya mendapatkannya, Anda mungkin berpikir Anda memiliki pacar yang cantik. Dia bercanda dan bilang aku mencintaimu. 

Dia bilang aku sudah siap mondar-mandir. Dia memintanya untuk memuji dia jika dia tidak bisa mengakui cintamu. Anshuman berpikir tentang kata-kata ayahnya. Dia bertanya apakah Anda kesal, mungkin saya tidak menerima telepon Anda? Dia memegangi telinganya dan berkata maaf. Ayahnya memintanya untuk tidak mempercayai wanita. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, apa yang terjadi? Dia mengatakan mengatakan sesuatu. Dia memegang tangannya dan mengatakan tidak memberi saya ketegangan yang tenang.

Pakhi bilang ceritakan apa itu, bagikan dengan saya, mengapa kamu begitu khawatir? Anshuman bilang aku .... Ibuku menipu ayahku karena dia mencintai orang lain. Anshuman mengatakan ini adalah kebenaran, dia mencintai ayah saya dan bagaimana dia bisa mencintai orang lain. Anda tahu apa-apa tentang ini, katakan padaku. Pakhi mengatakan manusia membuat kesalahan, kita seharusnya tidak menghakimi siapapun. 

Anshuman mengatakan demikian jika seorang wanita menipu, haknya tidak buruk. Pakhi mengatakan tidak, seorang wanita memiliki banyak hal di dalam hatinya, jika dia melakukannya, kita tidak tahu situasinya, dia bisa menjadi tidak berdaya, apa yang kita lihat tidak selalu benar. Seorang pria harus pintar memahami wanita. Dia bilang benar, saya ingin menjadi pintar. Katakan bagaimana saya menjadi pintar, saya belajar banyak hal dari Anda.

Dia bilang kau ingin aku mengatakan bahwa aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu Pakhi dan membuka tangannya. Dia berlari dan memeluknya. Dia bilang kamu sangat baik, kamu tidak bisa menjadi karakter yang buruk. Pakhi kaget. Dia menatapnya. Saiyyan ............... bermain ............

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 134
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 133

0 komentar:

Posting Komentar