Sinopsis Paakhi ANTV Episode 130

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 130 - Episode dimulai dengan Anshuman berbicara dengan Pakhi. Dia memintanya untuk pindah, dia akan memanggil semua orang. Dia mengatakan apa, mengatakan kepada mereka bahwa saya menggoda Anda. Dia berteriak minta tolong, selamatkan aku. Banyak orang datang ke sana dan Anshuman kaget. Pakhi memanggil semua orang untuk meminta pertolongan dan mengatakan kepada mereka bahwa pria berwajah polos ini sedang menggoda seorang gadis cantik, tolong bantu saya, saya sendiri. Seorang gadis mengatakan bahwa kita tahu bahwa Anda adalah pacarnya sebagai tipuan lama. Tidak ada yang percaya dan mengerti bahwa mereka pacar pacar. Anshuman dan Pakhi sampai di rumah dan berdebat.

Anshuman bilang aku baru saja terlambat dan kamu melakukan banyak hal. Dia bilang aku akan menyelamatkanmu Dia bilang mereka tahu tentang tebingmu, kamu tebak. Dia mengatakan membelokkan saya bunga kembali. Dia bilang kalau kamu membawa saree, maukah kamu memakainya? Dia bilang aku akan memotong saree itu

Dan membuat celana pendek untuk diriku sendiri. Dia menertawakan pembicaraan konyolnya. Katanya Anda akan menjadi gemuk jika mengonsumsi pizza keju ekstra. Dia bilang bagaimana kau bisa memberitahuku lemak, apakah aku gemuk? Dia bilang iya, begitu pacar sudah siap, Anda bawa dia begitu saja dan makan apa saja. Dia mengatakan kejahatan terbesarnya untuk menyebut pacar itu gemuk. Dia bilang kalian akan memuji sampai gadis itu siap maka Anda akan membuat masalah dari segalanya.

Mereka mulai berdebat dan memanggilnya tua. Dia bilang aku tidak memberitahumu gemuk. Dia memanggilnya Budde. Dia bilang kamu akan menyesal. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan? Mereka jatuh di kolam air mancur. Dia tertawa. Bairi jiya tumpe piya ................... Bermain .................. Anshuman mendekatinya dan menahannya untuk menariknya lebih dekat. Bol dil se ..................... .plays ............... .. Mereka memiliki eyelock. Dia berbalik dan dia menghentikannya. Dia menyentuh wajahnya dan berkata aku akan menunggumu di teras. Dia pergi dan bilang aku tidak akan datang. Dia tersenyum bermain di air.

Anshuman menghiasi teras dengan lilin. Pakhi datang ke sana memakai saree yang indah. Dia menatapnya dan tertegun melihat kecantikannya. Dia terlihat cantik. Dia berjalan ke arahnya. Dia memberikan tangannya. Dia tersenyum dan memegang tangannya. Dia bertanya bagaimana kamu mengenal hatiku Dia bilang apa. 

Dia mengatakan bahwa saya menemukan Anda cantik dalam saree. Dia bilang seperti aku pada Pakhi mu. Dia semakin dekat dan dia bergerak menjauh membawa malu. Dia mengatakan dekorasi yang indah, apakah itu istimewa. Dia bilang aku merayakan keluar pertemuan pertama. Dia mengatakan pertemuan pertama? Dia mengatakan 19 tahun. Dia mengatakan 19 tahun dan Anda ingat. Dia bilang sepertinya ada yang berubah. Dia mengatakan seseorang melakukan keajaiban.

Dia bertanya siapa. Dia bilang ada malaikat yang cantik. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan apapun. Dia bilang itu tidak dibutuhkan. Dia bilang hebat, aku tidak tahu hatimu romantis dan itu beats. Dia bilang aku punya hati selalu tapi aku merasakannya sekarang. Dia bilang Anda butuh banyak waktu, 19 tahun. Dia bilang kau sudah tua sekarang dan tertawa. Dia bilang aku sudah tua. Dia bilang iya Dia memegang tangannya dan dia mengatakan apa yang sedang Anda lakukan. Saiyyan .................. bermain ............ Dia menciumnya dan memeluknya. 

Pakhi menutup matanya dan gugup. Dia membuka matanya dan menatapnya. Naina baro se mere teri raah taake ............... main .................. .. Mereka semakin dekat. Bol dil se .................. .plays ........................ Mereka memiliki eyelock. Dia melarikan diri. Anshuman tersenyum dan mengejarnya. Dia bersembunyi di balik tirai. Dia tertawa dan dia menghilang. Dia mencari dia dan dia menggodanya. Dia berlari untuk menangkapnya. Dia mengangkatnya dan memeluknya. Dia menariknya mendekat untuk memeluknya. Musik diputar ...................

Suno na teri baahon saya mujhe rehna hai raat bhar ............... .Beintehaan ................ Memainkan .................. .. Anshuman dan Pakhi punya adegan romantis. Dia mendekatinya dan dia berbalik. Dia tersenyum dan bergerak menjauh. Dia menghentikannya dan mendekatinya. Mereka berbaring dan memiliki garis romantis. Mereka mencium dan ................ Dia mendapat rasa sakit mendadak di perutnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku sakit parah. Dia khawatir.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar