Sinopsis Paakhi ANTV Episode 129

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 129 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta Anshuman untuk menemuinya di malam hari saat melakukan obrolan video. Anshuman mandi dan berpikir tentang ciuman Pakhi. Dia bersiap untuk bertemu Pakhi. Pakhi juga bersiap-siap. Pakhi memikirkan ciuman dan senyumannya. Dia membuat gambar. Anshuman bilang aku terlambat. Pakhi dan Anshuman menunggu satu sama lain. Ayaan menganggap misinya berhasil, karena ayah jatuh cinta. Anshuman mengatakan mengapa dia tidak datang, saya akan lihat. 

Dia datang di kamarnya dan dia tidak ada di sana. Dia melihat seorang pria berlari dan menghentikannya. Dia meminta penjaga pintu untuk menutup pintu gerbang dan memanggil semua pelayan yang mengatakannya sebagai pencuri. Para pelayan lari menangkapnya. Pakhi datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang itu pencuri. Dia panik dan memeluknya. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu pada Anda saat itu juga. Dia bilang itu terjadi karena kamu, aku datang

Untuk melihat Anda dan saya melihat seorang pencuri. Dia bilang aku pergi ke dapur seperti waktu masih siang. Dia bilang kita bertemu lagi. Dia bilang datang, pencuri lain akan kembali. Dengan orang yang bertemu dengan Pakhi sebelumnya, dia memberitahu Tanya bahwa dia berasal dari rumah Anshuman dan melakukan hal yang sama seperti yang dia katakan. Tanya bilang mereka menyuruhku pergi, aku tahu segalanya tentang dirimu dan sekarang aku tidak akan meninggalkan mereka. Dia bilang aku tahu kelemahan mereka dan bagaimana menyakiti mereka. 

Dia tersenyum. Pagi harinya, Anshuman mengatakan kepada manajernya agar tidak meninggalkan Rana dan dia tidak akan pergi keluar dari penyelesaian pengadilan. Dia melihat Tanya dan marah. Tanya Anshuman, apakah saya orang asing untuk Anda, lihatlah saya dengan kebencian. Dia bilang cinta tidak memiliki batas dan saya juga melewati batas untuk mendapatkan cintaku. Dia bilang aku salah. Anshuman mengatakan sepertinya Anda dan ayah Anda mencoba membuat saya menangani kasus ini kembali, tapi saya tidak akan mengembalikannya. 

Dia bilang beraninya kau melakukannya dengan Pakhi dan Ayaan. Dia bilang mereka adalah harga diriku. Tanya tersenyum dan bilang aku mencintaimu dan bisa bertarung dengan seluruh dunia bersamamu. Dia bilang saya melakukan semua ini untuk Anda dan saya tidak menyesal tapi saya harus dihukum dan saya siap menunggumu, suatu hari nanti Anda akan tahu kebenaran Pakhi. Dia bilang jangan ambil namanya.

Tanya bilang memukuliku Dia mengatakan kesalahan terbesar saya adalah saya tidak menyembunyikan perasaan saya, tapi Pakhi telah menunggu Anda selama 18 tahun dan dia telah merencanakan untuk mendapatkan Anda. Tanya bilang aku tidak takut kehilanganmu tapi dia ingin menjemputmu. Dia bilang seorang wanita bisa melakukan apapun untuk mendapatkan kekasihnya. Dia mengatakan setiap wanita sama, apa yang dilakukan Pakhi adalah dengan bersembunyi, saya tahu Anda akan tahu kebenarannya suatu hari nanti. Anshuman mengatakan meminta hukuman seumur hidup di pengadilan. Dia pergi. Dia tersenyum.

Pakhi berbicara dengan Lavanya dan mengatakan bahwa dia merasa sangat baik, Anshuman benar, dia sedang mengalami cinta, dia jatuh cinta padanya. Lavanya bilang hebat, kamu terdengar berubah. Pakhi bilang tidak, saya katakan bahwa Anda mengubah saya. Dia bilang kau kenal Anshuman, kau tahu seperti apa dia. 

Lavanya bilang iya, aku kenal dia, periode ini tidak akan pernah berakhir, dia akan selalu mencintaimu. Dia bertanya apa rencana hari ini? Pakhi tertawa dan bilang kita makan malam. Lavanya bilang pergi dan bersiap-siap. Pakhi mengatakan apa yang harus dipakai hari ini. Anshuman pulang. Penjaga tersebut mengatakan kepadanya bahwa orang tersebut tidak berada dalam rekaman CCTV. Anshuman mengatakan itu berarti dia tahu di mana kamera.

Dia bilang kita punya dompet ini di dinding. Anshuman memeriksanya dan meminta penjaga untuk mendapatkan rinciannya. Pakhi menunggu Anshuman di hotel dan memesan makanan. Pria itu memanggil Tanya dan mengatakan bahwa dia sedang menunggu Anshuman. Tanya bilang kau tahu apa yang harus kaulakukan.

Pria itu bertemu Pakhi dan mengatakan hal aneh yang sering kita temui. Anshuman datang dengan bunga dan melihat Pakhi bersamanya. Pakhi melihat Anshuman dan berpikir sekarang saya akan mengajarkan kepadanya pelajaran saat dia datang terlambat. Dia meminta pria itu untuk duduk. Dia mengatakan tapi Anda sedang menunggu orang lain. 

Dia bilang duduk, dan tanyakan namanya. Dia bilang Rohan. Dia terkejut dan berkata Rohan. Anshuman mendengar mereka. Anshuman mengatakan bahwa kencannya adalah aku, lalu siapa dia. Dia bilang aku di Pakhi Rathore. Dia bertanya apakah Anda adalah istri Anshuman, saya mengenalnya. Dia bilang dia akan ke sini, aku akan pergi. Pakhi bilang duduk. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan saya jika dia melihat saya bersamamu. 

Dia pergi. Anshuman datang ke Pakhi dan bertanya siapa dia. Dia bilang kita saling mengenal. Dia bilang aku hanya terlambat 20 menit. Dia bilang susah menghabiskan waktu itu sendiri. Makanannya datang. Dia bilang kamu memesan tanpa aku Dia bilang aku memesan 20 menit sebelumnya. Dia bilang kamu memilikinya sendiri. Dia membuatnya cemburu. Dia pikir dia harus meminta saya untuk makan. Dia tidak memintanya untuk makan.

Anshuman berpikir mengapa dia tidak memberinya sepotong pizza. Pakhi makan semua potongan. Dia bilang kau mengakhirinya sendiri. Dia bilang tidak ada yang harus makan dan saya tidak menyia-nyiakan makanan. Minuman itu jatuh pada dirinya dan dia tertawa. Dia bilang jangan harap saya bisa membantu anda. Dia bilang minuman dingin itu jatuh karena kamu. Dia bilang mari pergi, bunga bagus. Dia membayar tagihan dan mengejarnya. Dia bilang saya tidak mau beli baju apapun, sebaiknya bayar tagihannya. Pakhi langsung sakit perut. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Dia khawatir.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 130
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 129

0 komentar:

Posting Komentar