Sinopsis Paakhi ANTV Episode 128

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 128 - Episode dimulai dengan Lavanya berbicara dengan temannya. Dia kemudian meminta Girish apakah dia membodohi dia dengan memuji nyanyiannya. Dia bilang tidak, kamu benar-benar bernyanyi dengan baik, kamu adalah penyanyi yang baik. Dia bilang temanku datang, saat aku memberitahunya bahwa aku akan bernyanyi bersamamu, dia memberitahuku bahwa aku bernyanyi buruk, sekarang aku tahu dia cemburu padaku. 

Girish bilang seharusnya aku mengatakan hal yang sama, tapi aku kehilangan kesempatan. Anshuman menunggu Pakhi. Pakhi memakai gaun pendek dan dia menatapnya. Dia memberikan tangannya dan dia memegangnya. Dia bilang wow ... .. dan tersenyum. Dia bilang jangan bersemangat. Dia bilang pacar bilang aku bisa mati untukmu dan bunuh siapa. 

Dia bilang beritahu aku kemana kita pergi? Dia mengatakan itu sebuah kejutan. Dia bilang aku akan melakukan PDA, seperti berpegangan tangan, pelukan dan ciuman. Dia bilang aku tidak akan melakukan ini. Dia bilang aku ingin kau menunjukkan cintamu. Dia Menantang dia Dia bilang berbeda, itu akan terlihat aneh. Dia bilang itu akan menyenangkan. 

Dia bilang aku tidak akan menciumnya. Dia bilang aku akan merasa baik, bukan tentang ciuman, tentang bagaimana bisa bersama. Dia mencoba meyakinkannya. Dia bilang baik-baik saja, ayo aku siap. Dia tersenyum. Mereka pergi. Dia membawanya ke taman. Dia bilang ada PDA di sini, tidak ada yang disini. Dia bilang tidak di sini, di depan publik, tidak ada orang di sini. Dia bilang saya minta maaf tidak bisa saya lakukan, akan banyak orang disana.

Dia bilang aku ingin kau menghilangkan ketakutanmu. Dia bilang aku tahu ini pertama kalinya. Anshuman menutupi gaun pendek Pakhi. Mereka melihat banyak orang disana. Dia bilang aku merasa malu. Dia bilang ayo, cium aku Dia bilang baik-baik saja, tutup matamu. Dia menutup matanya dan berdiri. 

Dia bilang aku bisa meluangkan waktu. Dia pergi untuk menciumnya dan berlari. Dia meminta seorang seniman untuk membuat sketsa Anshuman. Anshuman bilang ayo cium aku, aku menunggu. Pakhi tertawa. Dia menunjukkan sketsanya. Dia bilang kita tidak datang ke sini untuk membuat sketsa. Katanya datang, aku akan menciummu. Dia bilang tidak, itu bukan tentang orang, tapi cium. Ini ciuman pertamaku, aku malu.

Anshuman bilang aku tahu kamu tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia bilang tidak, besok. Dia bilang akan ada lebih banyak orang besok, atau di tempat lain. Akan menyenangkan. Dia bilang kamu menghindar. Dia bilang kau kenal skating. Dia bilang iya Dia bilang mari kita pergi dan skate melihat di sana. Dia bilang pertama mari pergi. Dia bilang baik-baik saja, Anda juga harus meluncur. Dia bilang aku tidak tahu, aku ingin bertemu denganmu. Aku akan jatuh. Dia bilang percayalah padaku, aku akan bersamamu. Dia memegang tangannya dan tersenyum.

Mereka pergi untuk skating. Anshuman meminta Pakhi untuk datang. Pakhi bilang aku tidak bisa melakukan ini, aku akan jatuh. Dia bilang ayolah, aku disini. Dia bilang aku tidak bisa berdiri, aku tidak akan membiarkanmu jatuh. Dia memegang tangannya. Saiyyan ............... bermain ..................... Mereka meluncur bersama. Pakhi memeluknya. Anshuman dan Pakhi mendekat. Bairi jiya ............. Bermain ............ Pakhi menciumnya. Semua orang melihat mereka dan tersenyum. Anshuman terkejut.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 129
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 128

0 komentar:

Posting Komentar