Sinopsis Geet ANTV Episode 375

Sinopsis Geet ANTV Episode 375 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 375 - Beruntung mendapat Geet di dalam rumah dan Beeji menatap Geet .. !! Geet mengambil berkahnya dan dia memberkati Geet! Beeji bilang .. apa yang kamu pergi tanpa bertemu Masi (Bibi) ?? Geet bilang .. tidak ada yang seperti itu dengan orang Yatra !! Beeji memanggil Lassi untuk datang n mengambil koper Geets n Lucky bilang aku akan mengambil !! Beeji memanggil Pammi ..... n dia datang ketakutan ... n Beeji bilang..cidn jawab awal ?? 

Dia bilang .. sibuk n Tej bilang..dun berdebat .. n Beeji bilang .. ambil Geet in n serve food! MSK di jalan .... n mencapai halte bus n menunjukkan Geets pic ... sekitar .. tapi tidak ada yang mengidentifikasi !! MSK sendiri thot .. bagaimana menemukan Geet! Flashbacks dari Dhaba nite ... MSK hilang dalam kenangan Geets .. n bedroom moments !! MSK mendengar RJ mengatakan di Radio bahwa jika kamu ingin seseorang mendapatkan pesan, kirim sms .. !!

Pammi blabbers on with Geet .... n boks tentang bagaimana kehidupan berubah setelah menikah ..! Geet hilang di thots! Geet mendapat kilas balik pernikahan dengan MSK .. n garis nya .. setiap kelahiran aku ingin dukunganmu n luv ... n garis gairat .. !! Dev berbicara dengan orang yang menerima MSK di amritsar ... n mengatakan .. terima kasih n membantu bro jika dia butuh sesuatu !! 

Dev memutuskan untuk memberitahu Dadi ... n di jalan melihat Arjun di lorong .... n Dev bilang .. Arjun pergi n bertemu Anne .. aku pergi ke Dadi .. Arjun bilang .. mau ngomongin denganmu tentang Geet .. punya teman di Amritsar .. jika kamu butuh bantuan maka ... beritahu aku .. Dev bilang ok! Beeji bertanya pada Geet ... bagaimana keadaan di rumah jika semua baik n Geet mengangguk lemah .. !! Beeji bilang .. kamu tidak menyembunyikan apapun? 

Beeji bilang ... apa yang kamu lakukan di halte Bus sendirian? Beruntung memotong n convo datang untuk mengatakan .. bahwa saya berbicara dengan Harpreet ji ... n Beeji bilang .. dia adalah wanita penjahit .. apa yang kamu inginkan darinya ?? Beruntung bilang .. Geet didi telah datang jadi untuknya .. butuh baju baru .. !! Geet bilang tidak perlu pakai pakaianku! Beruntung bilang .. nya lebih panas di sini .. jadi kamu butuh pakaian gaya Amritsar .. 

Beeji memotong n Lucky bilang .. jawab bilang tidak .. jadi tidak !! Beruntung pergi n Beeji bilang .. seperti orang bodoh !! Beeji meminta Geet untuk ikut makan malam! Saat makan malam .. Beeji bertanya tentang Nandini ... n Pammi menggertak itu .. dia pergi ke tempat teman untuk belajar! Pammi bertanya pada Geet tentang bayinya n bilang ... ur lil anak pasti sendiri tanpa kamu na ?? Geet berkaca-kaca mata n daun .. !! 

Tej chides Pammi ... tentang mengoceh tak acuh .. !! Beeji juga chides ..! Tej pergi untuk berbicara dengan Geet tapi Beeji berhenti n mengatakan .. tidak sekarang. Bicara nanti! Lassi terus radio ... n daun ..! Radio ditempatkan di luar ruang Geets dan dia mendengar suara MSKs di radio. . Katanya .. tidak tahu di mana kamu berada .... tapi sampai aku bertemu denganmu .. aku akan menangis seperti ini .... tanpanya ini Maan cant live! 

MSK bilang .. aku tahu aku sangat menyakitimu .. jika kamu membuatku pergi, pikiranmu akan hancur ... Geet jika kamu bisa mendengarku .. suara hatiku .. jadi pls. Dengarkan permintaan saya yang satu .. pls. Forigve ur Maan ..! Mereka memainkan lagu .. 'MAHIIIIIIIII' Geet menangis memegang pic MSKs!

Tej mengatakan pada Beeji .. aku akan pergi sekarang .. Beeji bilang ok n keduanya melihat Geet terbaring sedih di ranjang ..! Beeji bilang ... ada yang tidak beres ... nekad nekad nekad nekadnya ngomong ngomong ngomong ... aku dun mengerti apa yang sedang dia lakukan di Amritsar ..! Beeji memberitahu Tej untuk pergi ke Delhi n memeriksa apa yang n tahu .. 

saya tak tahu MSK tapi saya pikir Geet telah datang ke sini setelah berkelahi atau dengan sedikit kemarahan! Tej bilang ok! Tej packing n Pammi bilang .. kemana kamu akan sangat terlambat ?? Tej bilang ke Delhi ... n keduanya suka bertele-tele dengan istri bertengkar-ngobrol .... n Tej bilang..dun khawatir aku mau kerja Beeji n kamu jaga Beeji ... !! Pammi menggerutu n Tej bilang apa ?? Pammi tidak mengatakan apa-apa!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 376
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 375

0 komentar:

Posting Komentar