Sinopsis Geet ANTV Episode 374

Sinopsis Geet ANTV Episode 374 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 374 - Episode dimulai dengan Geet berdiri di depan Tej dan mengatakan Tejveerji ... Dia menghentikannya segera dengan mengatakan bahwa Geet saya tidak ingin mendengarkan apapun sekarang. Apa yang ingin Anda katakan mengatakannya di rumah di depan setiap orang sekarang pergi dan duduk di mobil…. Geet membintangi dia dan melihat bahwa dia tidak akan mendengarkan apapun .. dia hanya berbalik dan berjalan menuju mobil sambil beruntung mendapat tasnya.

Dev duduk di dekat meja dalam pikiran .. Dadima mendekatinya dan meletakkan tangannya di bahunya sedikit mengejutkannya. Dia mengatakan sejak lama saya mencoba telepon Maan tapi tidak mendapat respons apapun. Apakah Anda berbicara dengannya? Apakah dia sampai di Amritsar? Dev berdiri dan menuntun ayahnya untuk duduk di tempat tidur mengatakan bahwa ayahku telah berkali-kali mengatakan kepadaku untuk tidak menahan ketegangan. 

Ya, saya tahu sangat sulit dalam keadaan seperti ini tapi Anda harus menjaga kesehatan Anda jika tidak, BP Anda akan tenggelam lagi. Dadima berkata dengan sungguh-sungguh saat anak-anakku dalam masalah bagaimana keteganganku bisa bebas. Dia menambahkan dengan sedih sejak berapa tahun saya telah menantikan pernikahan Maan tapi sekarang saya tidak tahu siapa mata jahat mereka yang jatuh pada keluarga kami. 

Selalu ada sesuatu yang salah terjadi. Kedua orang yang bahkan tidak bisa bernafas satu sama lain terpisah sekarang. Dev mengatakan menghibur itu ya saya percaya itu tapi Anda tidak bisa mendapatkan apapun dengan menjadi khawatir ... Dadima menatapnya. Dia berkata dengan lembut tolong jangan khawatir aku akan terus mencoba teleponnya sepanjang waktu. 

Tapi sekarang dia akan di pesawat dan teleponnya akan dimatikan. Dadima tak berdaya hanya menggelengkan kepalanya. Dev bilang aku sudah mengatur mobil dan juga menghubungi teman-temanku kalau mereka mendengar Geet mereka harus langsung memanggilku. Dadima berkata dengan cemas bahwa aku khawatir lebih banyak tentang Geet setidaknya dia harus menyakiti dirinya sendiri. 

Dev bilang dadima tolong jangan khawatir dengan Geet dia punya banyak keberanian. Dadima hanya menggelengkan kepalanya mengatakan bahwa aku tidak yakin apa yang terjadi di rumah kami ... sesuatu yang lebih buruk terjadi sepanjang waktu ... Dev menjadi sangat serius dan mengatakan Dadima kali ini bertanggung jawab atas kejadian ini. Dadima menatapnya. Dia bilang hanya karena saya ada timbul kesalahpahaman antara bro dan Geet. 

Dan saya akan memperbaikinya .. sekarang saya hanya memiliki satu tujuan dalam hidup untuk membawa kebahagiaan dalam kehidupan bro dan Geet. Dadima berkaca-kaca dan membelai wajahnya dengan penuh kasih sayang. Dev melihat ayahnya dan berjalan menjauh dari sana. Dadima terus melihat dia pergi kembali dengan air mata di matanya ..

Di haveli Tejveerji, seorang wanita sedang memimpin sidang kecil .. mengatakan bahwa saya tahu semua detailnya sejak awal dan dia masih berani berbohong kepada saya? Apa yang dia pikir bisa lolos dari pandanganku? Kemudian dia mengambil keputusan untuk mengatakan membawa dia ke kantor polisi. Dia telah melakukan kejahatan dan dia akan membayar untuk itu. 

Dan kemudian dia melihat semua yang mengatakan sekarang saya pikir sekarang seseorang harus mengatakan apapun .. satu orang bertanya apakah dia akan mengambil nasihat Panchayat. Orang lain mengatakan tidak ada yang seperti dia jadi apa yang pernah dia katakan benar tidak perlu pergi ke panchayat. Semua bangun salam padanya ada mereka. Setelah mereka pergi, dia memanggil pembantunya dan dia bergegas pergi dengan segelas lassi. 

Setelah mengujinya, dia meludahkannya dengan mengatakan bahwa ini benar-benar asam, dia setidaknya harus minum garam di dalamnya, lalu dia menegurnya agar hilang. Pelayan itu masuk. Beruntung buru-buru mengatakan bahwa dia memiliki kabar baik untuknya. Dia bilang dia tahu itu tentang Geet. Lucky terkejut tapi dia bilang Tej sudah memanggilnya. Beruntung bilang ini Tej selalu mendapat pujian. 

Akulah yang pertama kali melihatnya dan mendapatkan kabar itu .. tapi dia bilang ya itu bedanya antara kalian berdua ... kamu hanya ngomong dan dia bertindak .. dia bilang dengan tegas dimana Geet ?? Dia bilang Dia ada di sana aku akan membawanya masuk Mengatakan dia membawa Geet masuk Geet masuk dan melihat wanita itu ... keduanya saling pandang. Setelah beberapa saat Geet hanya tersenyum kecil di wajahnya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 375
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 374

0 komentar:

Posting Komentar