Sinopsis Geet ANTV Episode 372

Sinopsis Geet ANTV Episode 372 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 372 - Episode dimulai dengan Maan berdiri di dekat gambar Babaji dan berkata ... .. Babaji aku telah menganiaya Geet mu. Aku adalah pelakunya, aku sangat merepotkannya ... .. tapi Babaji dia sangat percaya padamu ... .. senyum kecil yang berkaca-kaca muncul di wajahnya .. dia menambahkan tapi aku tahu kau akan menjaganya kemanapun dia berada . Lalu dia dengan sigap bergabung telapak tangannya dalam sebuah permohonan mengatakan tapi tolong sekali saja ... .. 

Seketika saja aku menemuinya. Saat aku akan menemuinya aku akan memintanya memaafkan dan aku akan menenangkannya lalu dia menutup matanya dan memohon .. tolong Babaji sekali saja ... .. Dadichi yang sama datang berlari untuk memberitahunya bahwa Babaji telah mendengar doanya dan bahwa dia telah Berita keberadaan Geet Seakan hidup kembali di mata Maan .. Dia dengan cepat berpaling ke Dadima dan berkata oh kau tahu di mana Geet berada. 

Dengan senyum sombong dadima menganggukkan kepalanya dan mengatakan Anju putri agung teman saya Sushama bahwa dia memanggil saya untuk mengatakan bahwa dia telah melihat Geet di Amritsar mengunjungi Harbinder Saheb Gurudwara. Segera Maan musim semi beraksi dan mengeluarkan ponselnya & memanggil Adi untuk menyuruhnya memesan penerbangan charter ke Amritsar segera ... .. Dan dengan senang hati Dadima melakukan pranam melihat gambar Babaji. 

Melihat kegilaan cucunya dia merasa bahagia dan menggelengkan kepalanya dengan gembira .. Maan melihat gambar Babaji dan berlari dari sana untuk bersiap-siap .. Beruntung entri baru sedang ditampilkan ... .. Dia ada di tangan permainan dengan beberapa pria dengan siku beristirahat dan dia mencoba untuk memenangkan pertempuran kekuatan dan orang-orang bersorak dia dengan keras ... .. dia hampir di ambang kemenangan .. dan telepon selulernya berdering .. 

Dia melihat ke arah Id pemanggil dan melihat Preeto .. dia membiarkannya berdering saat ia akan menang tapi lawannya sedikit terganggu padanya dan dia membiarkannya tidak terjawab .. sekali lagi ponsel berdering dengan nama yang sama .. lawannya melihat pada Itu juga membuat dia marah dan dia kehilangan pertandingan karena tahu dia harus menjawab telepon. 

Dia bangkit dari bangku cadangan dan berkata oh preeto saya dalam perjalanan untuk bertemu dengan Anda tapi skuter saya mendapat tusukan .. dan dia mencoba untuk bersumpah dan mengatakan orang itu untuk mempercayainya .. Sementara anak laki-laki itu berjalan memanggil namanya paji beruntung .. dia mendekat dan bilang aku melihat seseorang di bus yang akan kamu kaget tau. 

Kemudian beruntung mengatakan beberapa nama aktor tapi anak laki-laki itu menyangkal semua ucapan dan akhirnya mengatakan bahwa saya melihat Geet didi di bus. Lucky bilang oh Geet kita lakukan dari HP? Lattoo bilang ya sama. Beruntung bilang kamu belum pernah ketemu Geet bagaimana kamu tahu? Dia bilang oh ada foto Geet di rumah kita bersama bibi jadi aku kenal dia. Beruntung bilang benar-benar mari kita pergi dengan cepat ..

Maan berlari menuruni tangga dadima cepat-cepat datang kepadanya dan berkata bahwa Maan akan membantu saya? Dia melihat ayahnya. Dadima menunjukkan kangan kepada Maan saat bertemu Geet memberikan yang ini dariku. Dan katakan padanya bahwa ini adalah simbol cinta kita. Jika dia mengambil dan memakainya .. itu berarti dia telah memaafkan Anda, 

tetapi jika dia tidak kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia harus datang sendiri untuk mengembalikan mereka kepada saya secara langsung. Bahkan mengatakan bahwa dadima hampir tersadar pada isak tangis dan Maan merasa berat hati dan matanya dipenuhi air mata juga .. Dia memegang tangan ayahnya dan mengatakan pasti dadima. Dadima membelai wajahnya dengan penuh kasih sayang dengan senyum berlinang air mata. 

Dengan sedikit harapan yang menyinari air matanya, Maan tersenyum sedikit pada Dadima-nya ... .. dia hanya mengambil langkah untuk pergi dan melihat Adi bergegas masuk .. Dia berhenti dan menatap Adi bertanya kepada Adi apa Adalah waktu penerbangan Dengan suara permintaan maaf Adi bilang maaf pak saya tidak bisa mengatur penerbangan. Tidak ada penerbangan tunggal yang tersedia pada masanya untuk pergi ke Amritsar. 

Maan mengatakan apa? Adi ngotot dan bilang tapi ada penerbangan pagi besok .. Maan bilang tapi aku harus pergi hari ini melakukan apa yang pernah kamu harus .. Adi bilang ok pak dan dedaunan. Maan berpikir dirinya sendiri bahwa jika saya pergi dengan jalan saya akan sampai di Amritsar dalam 6 jam. Beralih ke dadima dia bilang Dadima aku pergi. 

Dan dalam hal itu Dev berjalan dengan mengatakan itu tidak akan perlu bro. Seperti saat dadima menerima telepon dari Anju saya memesan penerbangan carteran untuk Anda. (Hmmm dia bekerja sebagai Manajer di hotel datang berguna ... ..) Maan menatapnya beberapa saat dan mengucapkan terima kasih dengan sedikit sikap lembut ... .. Dadima memiliki senyuman manis.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 373
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 372

0 komentar:

Posting Komentar