Sinopsis Geet ANTV Episode 369

Sinopsis Geet ANTV Episode 369 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 369 - Episode dimulai dengan Dev datang di kamar Dadis ... Dadi bilang .. Geet sudah kembali? Semua duduk di dekat Dadi .. AA / Manisha / Romeo! MSK datang juga dan berkata kepada Dadi .. apa yang terjadi denganmu ?? Dev bilang..cidn membawa Geet pergi !! Dadi bilang MSK .. ambil Geet saya kembali ... tolong! MSK mendapat kilas balik dari apa yang dia sampaikan kepada Geet..n Devs lecture! 

MSK bilang..ya aku akan membawanya kembali .. ur Geet akan kembali kesini! MSK bilang .. saya membuat kesalahan besar ..! Sampai Geet kembali n aku minta maaf padanya .. aku tidak akan memaafkan diriku sendiri! Daun MSK ... !! Dev bilang .. kemana kamu pergi ?? MSK bilang .. dimanapun di dunia Geet saya ada .. saya akan menemukannya .. !! Salah seorang pelayan bilang .. sopir bilang .. dia meninggalkan Geet di Motibag Gurudwara! 

Geet ditampilkan berjalan di tenda di Gurudwara ..! MSK dalam perjalanan .. semuanya hitam .. di jip hitam !! Geet menyajikan makanan! Salah satu wanita memperhatikan Geet melihat semua yang hilang .. katakanlah .. lanjutkan ke Babaji untuk mengaturnya baik-baik saja .. !! Geet bilang .. apa yang akan Babaji lakukan ?? Wanita lain mengatakan .. rumah ur? Geet bilang .. aku dun punya .. semuanya hilang .. !! 

Lady bilang .. dengan Babaji disana .. tidak ada yang bisa jadi tunawisma .. kamu ikut denganku ke Amritsar .. !! MSK sampai di tempat ..! Lady menyuruh Geet membiarkannya membawa tasnya sendiri. Tapi Geet bilang tidak apa-apa !! Lady bertanya pada sopir kapan bus akan berangkat .. Driver bilang dalam 5 menit .. !! MSK mencapai .. Anne mendapat infor dari sopir tentang Geets dimana dan semua pergi untuk bertemu Geet! 

MSK memasuki tenda n mencari-cari Geet .. siapa yang akan turun bus! Maneet berjalan berlawanan arah saling silang .. tapi dun lihat !! MSK diri thot. Dimana kamu Geet ?? Geet merasakan sesuatu n ternyata terlihat tapi tidak melihat MSK! Geet naik bus !! MSK bertanya kepada orang-orang di sana jika mereka melihat seorang gadis .. seorang wanita berkata .. yang adil .. dia pergi keluar n akan berangkat ke Amritsar .. pergi n cek bus !! 

MSK pergi untuk memeriksa !! Bibi dengan Geet bilang .. lupa untuk mendapatkan air .. Geet menawarkan untuk pergi untuk mendapatkannya .. n turun !! Sementara MSK bangkit dari bus Geet sedang duduk di n tidak menemukannya. Salah satu pria di bus mengatakan siapa yang kamu cari .. MSK bilang .. istriku .. !! Pria bilang .. jangan n cek bus lain! MSK pergi untuk memeriksa. 

Pada saat itu papan Geet Amritsar bus dan daunnya .. !! MSK berdiri semua sedih ... Dev / AA mencapai n yakin MSK dun khawatir kita akan menemukannya .. !! MSK berdoa kepada Tuhan untuk membantu menemukan Geet .. !! Dadi-Adi mencoba nomor Maneet tapi tidak bisa mencapainya .. !! Sementara itu mereka kembali (kecuali MSK) n semua sedih ... !! 

Dadi bertanya kepada mereka (AA / Dev) tentang Geet .. Arjun mengatakan. Culdn menemukannya !! Dadi bertanya pada siapa MSK ... Anne bilang .. bro bilang dia tidak akan kembali sampai dia menemukan Geet..napologiesto dia !! Dadi menangis .... n keajaiban yang matanya jahat telah jatuh di Maneet .. !! MSK mengendarai motor sendiri .. dimanakah kamu .. dimana bisa menemukan ?? 

Flashback konvo dengan Geet .. tentang Aloo Tikki .. dll .. n kilas balik dari apa yang dia katakan pada Geet ... tentang Gairat !! MSK bilang .. saya membuat kesalahan besar .. saya merusak rumah sendiri karena kemarahan saya .. !! Aku ingin bertemu kamu sebentar n minta maaf .. dun pergi dariku .. maafkan maan mu Sampai aku minta maaf untukmu .. aku akan terbakar di api ini !!

Geet mendapat kilas balik dari semua perkelahian kekanak-kanakan dengan MSK ...... Pertarungan pullover .. memanggilnya joker dan tersenyum n lalu mengingat garis darah putih dan dia memiliki air mata di matanya !! Bibi dengan Geet bertanya .. apa yang kamu pikirkan? Geet mengangguk .. tidak berkata apa-apa !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 370
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 369

0 komentar:

Posting Komentar