Sinopsis Geet ANTV Episode 367

Sinopsis Geet ANTV Episode 367 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 367 - Episode dimulai dengan MSK menyalakan api ... 'Mungkin ada di pembuluh darah babi. Darah putih mengalir (yaitu seseorang yang tidak memiliki kebanggaan atau rasa hormat). Mengapa dia bisa melupakan penghinaannya sendiri dan memaafkan seseorang seperti Anda .. tapi bukan saya !! ' Geet terlihat sakit ..! MSK melanjutkan ... 'Katakan padaku Dev .. sihir apa yang kau lakukan pada Geet. Bahwa orang SAYA telah memaafkan orang seperti kamu .. siapa yang aku benci dari lubuk hatiku! ' 

MSK ternyata melihat Geet dan berkata .. 'Katakan padaku Geet .. apa yang telah dilakukan Dev untukmu hari ini kamu melupakan semuanya dan bermain holi bersamanya? Apakah kamu melupakan apa yang telah dilakukan Dev denganmu? Jawab aku .. Geet .. Jawab aku !! ' MSK merilis Dev dengan dorongan dan Dev hampir jatuh .. !! Geet melihat MSK benar-benar kaget dan patah hati! 

Dia mendapat kilas balik kata-kata MSKs ... 'Itu di pembuluh darahku ....' MSK melihat ke bawah masih dalam kemarahan! Geet melihat MSK melalui mata berkaca-kaca ... !! Dev juga sembuh dan melihat MSK semua sedih .. !! Geet bilang ... 'Maan?' MSK tiba-tiba menyadari ... n nampaknya tenang ...! Geet menangis dan mulai pergi .. sambil melihat MSK dengan mata berkaca-kaca dan sakit .. !! Dev melihat Geet ... pergi .. !! 

Dev juga pergi !! Geet melihat foto MSK..n mendapat kilas balik adegan Maneet lama dari Kantor / Darga / Rumah Kacang / Peluk Maneet / Kurban Hua ..... dengan bg MSK berterima kasih padanya.untuk membuatnya menjadi bagian dari hidupnya, karena membuatnya Bagian dari dirinya .. untuk memberinya kehidupan baru! Saya tak tahu apakah manusia mendapatkan lebih dari satu kelahiran ... tapi jika mereka melakukannya ... maka di setiap kelahiran .. saya ingin perusahaan ur .. cinta saya !! 

Tiba-tiba perubahan layar dan pemandangan di dapur antara Maneet-Dev dilengkapi dengan kata-kata MSKs .... 'Coz di pembuluh darahku aliran Khurana .. yang memiliki rasa hormat diri (gairat) dan jika gairat yang sama tidak ada di sana Geet .. maka itu bukan masalah saya! Mungkin dalam darah berdarah darah Geet mengalir (berarti orang yang tidak memiliki harga diri) .. dan itulah mengapa dia bisa melupakan penghinaannya sendiri dan memaafkan seseorang seperti Anda .. tapi bukan saya !!!

Di latar belakang. 'Chann se jo toote koi sapna' dimulai !! Geet menangis ... dan peluk MSKs pic .. !! Geet mengemasi tasnya dan di sisi kilat adegan Maneet di kamar tidur Maneet yang ditunjukkan secara paralel! Geet mulai berjalan keluar dari ruang Maneet! MSK ditampilkan di dapur sedikit terguncang dan berdiri dengan dukungan bak cuci piring! Geetpasses oleh kamar bayi dan melihat mainan bayi dan kilas balik dari Maneet bermain dengan mainan bayi!

Geet melihat tangannya tercetak di dinding dan sekali lagi kilas balik dia meletakkan telapak tangannya! Geet berjalan menuruni tangga dan menangis! Geet berjalan menuruni tangga ng bg MSKs sulih suara n semua garis tentang Gairat dll ... !! Geet menangis ... Dadi melihat n berhenti Geet dan pergi ke Dev ..! Nacool menceritakan kisahnya kepada Romeo / Manisha / AA! Saat Geet mulai berjalan .. dia mengingat ritual pernikahan gruh pravesh! 

Geet melangkah keluar .. seperti Dadi menangis dengan Dev ..! Dadi datang berlari dan bilang .... berhenti ... dun keluar rumah ur n pergi .. kamu tau MSK dia marah n bilang hal yang kasar .. !! Geet bilang .. kali ini aku tidak bisa berhenti ..! Dadi memohon .. pls stay ...! Geet bilang .. maaf kan ... n pelukan Dadi .. !! Anne datang dan pelukan Geet n bilang..dun pergi ... n semua orang sedang menangis ... !! 

Geet bilang .. saya tau kamu semua luv saya banyak .. tapi kali ini dun stop me .. saya harus pergi .. !! Anne bilang .. saya akan bicara dengan MSK ... saya akan jelaskan padanya !! Geet bilang .. apa yang akan kamu jelaskan padanya? Tidak ada yang perlu dijelaskan! Anne bilang .. hentikan Dadi dan aku ..! Geet bilang .. tidak! Geet memeluk Anne dan mulai keluar .. !! Dev menonton dengan sedih! Geet pergi!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 367

0 komentar:

Posting Komentar